Sunday, 4 January 2009

Prosesi Ijab Qobul

ijab wedding organizer

IJAB

Juli 2008 "060708"

"Kebahagiaanku, mimpi dan masa depanku ... "


Setelah melewati prosesi SIRAMAN, MIDODARENI, tibalah saat menegangkan dari setiap prosesi pernikahan. yaitu : IJAB QOBUL.

Pranata acara (MC) memulai prosesi ijab dengan mempersilahkan wakil kedua keluarga untuk saling menyampaikan maksud kedatangan dan menerima itikad baik pihak laki-laki untuk mempersunting calon pengantin wanita. Setelah keluarga calon pengantin wanita dan calon pengantin laki-laki masuk ke ruang ijab dan bapak naib (dari KUA) siap menikahkan, calon pengantin didudukkan di meja bersama dengan ayah kandung calon pengantin wanita dan beberapa orang saksi.

ijab wedding organizer
Menariknya, ayah dan ibu pengantin laki-laki tidak berada di dalam ruang ijab. Kenapa ya ???
Ayahku sendiri yang akan menikahkan aku. Rasa haru di dalam hatiku, karena ayah menyerahkan tanggung jawab atas diriku kepada suamiku. Dengan suara yang tegas tapi pasti, elton percaya diri akan menjadi suami dan imam bagi keluarga kami.
ijab wedding organizer
Alhamdulilah, para saksi dan naib mengesahkan ijab qobul ini. Mulai 06.07.08 jam 09 pagi, aku resmi menjadi istri. Selanjutnya, acara TUKAR CINCIN dan pemberian ucapan selamat kepada mempelai berdua. Terlihat, kedua orang tuaku merasa bahagia melihat aku bahagia. Terima kasih mama, papa ...
ijab wedding organizerSampai saat ini rasanya aku belum cukup membalas kasih sayang dan semua yang telah mereka berikan untuk kebahagiaanku ...

Salam bahagia,
elton - ima

No comments:

Post a Comment

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D