Sizzler, Jakarta

Sizzler, Mal Taman Anggrek
Minggu, 25 Januari 2009

Ulasan kami tentang American Grill (Sizzler) ini :
Kami lebih cocok dengan saus steak yang ditawarkan oleh Steak Obong,Yogyakarta. Di Sizzler, kami harus memilih saus Barbeque, Mushroom, atau Black Pepper. Kalo hanya ingin merasakan steak dan saus yang ditawarkan bisa di Dixie Dining, Gejayan, Yogyakarta, rasanya hampir sama saja. Karena sup asparagus, sup ayam, dimsum, salad, dan spaghettinya ala “all you can eat” jadi kami punya tips agar kalian mengosongkan perut ketika memutuskan makan di Sizzler.


O iy, sewaktu aku baca komentar tentang sizzler yang mengatakan saladnya luarrr biasa, ternyata biasa aja. Kata suamiku, lebih nendang salad di Pizza Hut, he3x... Tapi untuk varian saus dan ragamnya lebih variatif di Sizzler. Untuk menu yang kupilih malam itu : US Sirloin Steaks dan jus melon, harga rata-rata sekitar 120 – 150 ribu untuk steak dan 10 – 20 ribu untuk aneka minuman.

Salam,
ima el

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda