Saturday, 14 February 2009

Waroeng Steak, Yogyakarta

Waroeng Steak
13 Februari 2009

Sehabis pulang dari Deutsch Kurs rasanya perut kami berdua memanggil-manggil untuk diisi cemilan yang mengenyangkan, he3x. Kami sepakat menyantap Chicken Double yang sangat menggiurkan dari steak Waroeng. Alhasil, kami tidak lagi menemukannya di JaKal, melainkan sudah pindah tempat. Dari rumah makan padang sederhana masuk jalan ke Timur dan dekat dengan ring route bisa kalian temukan steak Waroeng yang sudah berkembang menjadi restoran steak.

Bangunan berlantai 2 yang siap untuk melayani berbagai keperluan seperti reuni, ulang tahun atau syukuran keluarga. Hebatnya, harga yang ditawarkan Waroeng steak tidak berubah. Pas dengan kantong mahasiswa untuk menu hotplate. Karena Chicken double habis (maklum sudah jam 21.30), maka ku pilih menu Ribs-Eye impor (27 ribu) dan suamiku Sirloin double (13 ribu). O iy, minuman favoritku sekarang orange jus tanpa es (hm... nikmat sekali). Buat Steak Waroeng tetap recommended deh kalo mau icip-icip di sana.
Met mencicipi ya ??

Salam,
el-ima

No comments:

Post a Comment

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D