Sunday, 18 July 2010

Cinema XXI, Yogyakarta


Punya adek ternyata ada untungnya, setelah malam minggu kemarin nonton Davinci Code dan mingunya jadi pembicara film Beautiful Minds yang diadakan mahasiswa, kini menikmati film terbaru Tom Hanks yang kueyeeennn abisss.. Bagi penggemar film2 seperti ini, tolong request-in ke aku untuk pinjem VCD/DVDnya judulnya apa ya?

Nggak asik kalo dicritain di blog, tapi suasana di Cinema XXI yang mau kami ulas :-)
  1. Antri tiket, mending dari siang udah antri biar nggak pulang kemaleman, untunglah kami ada adek jadi nonton jam 20.30 tinggal masuk, he3x.. Harga tiket 15ribu (selain sabtu-minggu) dan 25ribu (sabtu-minggu) atau kunjungi aja cineplex21.com.
  2. Dari jaman kita pacaran masih nonton MULAN dan ARMAGEDONE, selaluen always bawa bekal POP CORN dan es capucino, hmmmm
  3. Pilih seat G-H-I untuk Cinema XXI ya???
Ternyata, anak muda sekarang udah beda banget ama jaman kita SMA. Setelah nonton, kira-kira jam 23.30, masih banyak banget muda-mudi yang boleh pergi ama ortu mereka dan jalanan rameee banget. Memang seneng ya jadi anak muda sekarang, fasilitas serba ada ;-) asal bisa pada "jaga diri" biar nggak salah pergaulan ya?

Salam, ep

2 comments:

  1. nice post
    please visit this
    repository unand
    thanks....

    ReplyDelete
  2. trims for coming..

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D