Tuesday, 5 April 2011

Garuda Wisnu Kencana - Jimbaran

1st day, Garuda Wisnu Kencana

Cerita kami kali ini mengambil setting di Pulau 1000 Pura (doc silet). Memang Pulau Dewata menyimpan sejuta misteri untuk mengembalikan semangat hidupku. Kini cerita ini kami rangkai dengan indah untuk menuntun teman-teman berpelancong ke Pulau Bali.

Wisata kali ini dituntun dari Nusantara Tour yang bekerja sama dengan Pak Wayan selaku tour guide kami.
Waktu tempuh Jogja - Denpasar kurang lebih 1 jam dan sampai di Bali pukul 11 WITA alias 10 WIB. Dari bandara kami menuju ke Garuda Wisnu Kencana.











Masih di area Garuda Wisnu Kencana, dengan menggunakan tiket masuk kita bisa mendapat fasilitas LUKIS KARIKATUR atau TATO TEMPORER. Sekaligus bisa foto-foto dengan busana adat Bali dan melihat ogoh-ogoh dan beberapa koleksi barong.



Perjalanan kita selanjutnya di Uluwatu menikmati pemandangan laut dari ketinggian Pura Uluwatu yang sangaaattt indah. Seandainya kami bisa melukiskan betapa Alloh Maha Agung menciptakan laut yang begitu luas dan indaaaahh sekali. Untuk masuk ke kawasan Pura, kita diharuskan menggunakan selendang untuk menghormati tempat pribadatan. Disambut dengan kawanan kera yang terkadang iseng mengambil kacamata, dompet dan bawaan kita. Jadi tipsnya, tolong barang yang ditenteng ditinggal di mobil saja, kacamata dilepas dan jangan membawa HP/dompet yang ditenteng. Semua itu demi keamanan dari kera,hehehe..


 That's a beautiful scenery, i've ever seen


Nah inilah yang terjadi apabila kera iseng beraksi .... Anda bisa melihat dompet warga yang hendak berdoa diambil dan seluruh isinya dikeluarkan.. Ckckkckckck ... Cara mengambilnya : panggil pawangnya, sediakan jeruk/buah yang lain untuk barter dengan monyet.. Jangan mencoba ya kalau tidak mau barangnya rusak..


Sepulang dari Uluwatu, tujuan berikutnya adalah menikmati sunset dan dinner at Jimbaran beach. Menikmati pantai adalah hobi kita. Menyantap makan malam di pinggir pantai adalah saat terindah yang pernah kami bayangkan. Terima kasih panda, menyiapkan semuanya begitu indah.



Perjalanan kita di hari pertama di Bali cukup disini dulu ya? Kita mau istirahat dulu di Grand Istana Rama Kuta yang super nyaman.. :-)


salam,
ima-ep

2 comments:

  1. wuaaah mau ikyuuuut, pemandangannya bagus banget.

    ReplyDelete
  2. iya teh lia... kapan kalo mudik ke Indo kita janjian ketemu di Bali aja ya.. :-)

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D