Tanah Lot, Bali, Indonesia

Tanah Lot, Tanjung Benoa

Perjalanan selanjutnya menuju wisata pantai... Pertama yang kita kunjungi adalah Tanah Lot.. Tidak lengkap rasanya ke Pulau Bali tanpa mampir ke Tanah Lot.. Di sepanjang jalan menuju ke pantai, banyak ditemukan toko toko yang menjual pernak-pernik Bali..



Nice picture after this ....




Melewati monumen BOM BALI.. Semoga para korban diterima di sisiNya.. Amien


Saatnya berbasah-basah di Tanjung Benoa.. Sewaktu kami sampai cuaca mendung sehingga tidak mencoklatkan kulit,hehe.. Semua permainan air ada di sini : Banana Boat, Jet Sky, Para Sailing, Flying Fish, Snorkeling, dll.. Dari apa yang kualami, besser setidaknya bisa berenang yach..



Maksi maksi .... bosen hidangan laut, eee... dipilihin menu masakan Jawa Barat.. Wah wah wah.. 


Time to go home...



Selalu dan selalu pengin lagi ke Bali.. Tunggu ya cerita kita ke Bali Timur : sanur, kintamani dll.. Mudah2an ada rejeki dan kesempatan.. Yuhuuu... Happy Picnic ...

Salam,
ima-ep

2 comments

  1. wah ikan gorengnya mantep... ima nambah berat badan gak?

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah dari pulang kemarin sudah nambah 1 kg teh.. hehehe.. ntar ima cari resep gurame terbang ya.. siapa tau bisa dipraktekin di sana..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda