Sunday, 10 July 2011

Baturaden, Jawa Tengah

Jalan-jalan di blog tamasyaku kali ini menuju wilayah Barat dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Kini kita berwisata di daerah Pegunungan di objek wisata Baturaden. Beberapa objek wisata berbau alam banyak dijumpai di kawasan wisata Baturaden. 

Masuk kawasan Objek Wisata Baturaden, kita bisa bermain bersama anak-anak dan keluarga di taman yang sejuk. Menyajikan permainan air di sungai yang airnya jernih dan menikmati makan siang sate ayam dan teh Jawa.
Untuk bisa menikmati semua objek wisata yang ada, pilihan menginap saya anjurkan untuk para wisatawan luar kota. Banyak pilihan tempat menginap di daerah objek wisata ini sangatlah mudah. Dari losmen hingga hotel berbintang ada di sini. Kebetulan kami napak tilas di memory-ku sewaktu kecil di hotel Queen.

Hari pertama sampai, kita bermain di Objek Wisata Baturaden untuk santai dan menikmati refreshing. Hari kedua, kami menuju ke Pancuran Pitu untuk menikmati Pijat Belerang dan sekaligus olahraga turun naik tangga yang lumayan juga menguras kalori. Jalan menuju Pancuran Pitu lumayan merupakan medan sulit, jalan berkelok-kelok dan sempit, tetapi menyajikan pemandangan yang menyejukkan.

Nah setelah masuk ke loket Pancuran Pitu dan menuruni tangga yang tidak dekat, akhirnya kami sampai ke tujuan ... Bau belerang yang khas .. Pemandangan lereng hijau nan menawan .. Pijat belerang yang lumayan lah menyiapkan energi untuk naik tangga .. Menikmati minuman legen di pinggir jalan ..

 
Selamat berwisata ya friends.. Have a nice weekend ..
ima-ep

No comments:

Post a Comment

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D