Sari Laut Cak Aji, Yogyakarta

Perjalanan kuliner kita kali ini di Yogyakarta dengan menu SEAFOOD yang sesuai harga MURAH sesuai kocek mahasiswa dan PORSI yang mahasiswa juga.. Berbagai pilihan menu disajikan di Seafood Sari Laut Cak Aji, seperti : kerang goreng lengkap dengan saus kacang, nanas dan saus ; cumi goreng ; kepiting petelor asam manis dan ikan bawal goreng yang super crispy. 


Bagi yang penasaran ingin mencicipi, silahkan ambil jalur ke arah godean, kalau dari perempatan tugu ke arah barat. Apabila Anda kenal daerah pasar Kranggan, jalan Diponegoro, maka masakan cak aji di angkringan pinggi jalan dapat dijumpai di kiri jalan. Sebelum perempatan jalan Magelang, ada pegadaian di kiri jalan depan Matahari Photo Studio dan masakan siap dipesan dan dinikmati.

O iya, ada informasi harganya lho, untuk seporsi kerang dan cumi, kita cukup merogoh kocek 9000 aja. Untuk 1 ekor kepiting, kita ditarif 12000 saja.. Makan berdua dengan 3 posi nasi putih, 1 ekor kepiting asam manis, 1 cumi goreng, 1 kerang goreng, es teh dan teh anget cukup dengan 50 ribu rupiah...


Salam kuliner,
ima - ep

1 comment

  1. Mila Micu10:08

    Seafood paling favorit kalau ke Jogja selalu kita beli.. udah langganan dr jaman bapak saya kuliah �� posisi skrg pindah, buka di Pasar Kranggannya.. sederet sm Rabobank di sebelah kiri.. rasanya tetep jawara gaes !!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda