Saturday, 28 January 2012

Phuket, Yogyakarta

 

Menyantap hidangan khas Thailand di Yogyakarta, Indonesia bisa dijumpai di Kedai Makan Khas Thailand PHUKET yang membuka cabang di banyak tempat di Yogyakarta.
Salah satunya di daerah Tegalrejo dan ring road utara. Hidangan pembuka bisa memesan Roti Naan yang teksturnya mirip roti Cane dengan saos manis dari bahan gula jawa.. Setelah itu menikmati Tom Yam Seafood hangat yang rasanya pedas segar seperti di Marem, Jalan Wonosari.Satu porsi Tom Yam Seafood cukup merogoh kocek 27.500 yang isinya Tofu, Udang, Daging Kepiting, Kerang dan paduan kuah yang nyuuuusss...

Brokoli saus tiram hangat sebagai penyelia sayuran yang dipakai untuk menyeimbangkan kandungan serat dalam tubuh bisa dinikmati dengan harga 17.500 seporsi dan cukup banyak untuk disantap bersama menu yang lain. Menu Sapi panggang dengan salad ala Thailand dan sambal ijo yang rasanya mirip bumbu tahu goreng bumbu di Kapulaga.

Wijen yang ditaburkan di atas masakan cumi tiga rasa menambah



No comments:

Post a Comment

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D