ngebolang ke Malaysia part 1

setiap perjalanan memberikan banyak cerita bagi cinta kami berdua... ketagihan jalan-jalan terussss.. karena pas jalan-jalan (baca : ngebolang), kita sedang menyamakan visi dan misi berumah tangga... waahh bahasanya dalem niii...

yukk aaahh cerita tentang perjalanan kita kali ini ajaaa yaaa...

di bagian satu ini, kita mau ceritain jadwall acaranya aja dan persiapannya dulu, nanti tiap-tiap tempat yang kita datengi akan di review oleh saya :) :) semoga nggak bosen yaaa..

mohon maaf sebelumnya, ini termasuk latepost yaaa.. maklum ibu rumah tangga yang working@home suka menyibukkan diri (ketok palu masih alesan terus), padahal kan udah bikin postingan tentang "menulis itu passion"

jadi, perjalanan kita kali ini ke Malaysa (Kuala Lumpur), kenapa saya sebut dua-duanya, kayak bilang ke Indonesia (Jakarta), hehehehehehe.. karena panda sebenernya paling gak mau diajakin ke Malaysia, maunya diajakin ke Kuala Lumpur, hahahahahaha...

kami berangkat dengan AirAsia, selaluuuu... karena ngumpul-ngumpulin poin BIG nii... kali aja kesampaian terbang gratis dari poin itu.. lagian saya seneng kalau naik AirAsia di bandara Adisutjipto pas landing tidak syereemmm.. (maklum landasan di bandara Adisutjipto termasuk landasan pendek)..

eh, malah ceritanya belok ke bandara, hahahaha...

kami ambil penerbangan sore dari jogja,, langsung jogja - kuala lumpur.. PD bangettt karena kami YAKIN bahwa dengan berbekal INFO UPDATE dari membaca BLOG perjalanan teman-teman di Kuala Lumpur akan meMUDAHkan gambaran kita saat bepergian.. ayukkkk BLOGWALKING yaaaa...

sampai di KL sudah malam dan seperti biasa, kita mengikuti saran bacaan di blogger dan sesekali bertanya :D Alhamdulillah bisa beli tiket, bisa sampai ke hotel dengan selamat... Oiyaaa tipsnya kalau mencari HOTEL pada saat bepergian adalah PILIH yang DEKAT dengan PUBLIC TRANSPORTATION (baca : dekat dengan stasiun pemberhentian transportasi umum)..

kami menginap di kawasan JL. ALOR, karena tadinya niat kami ke Kuala Lumpur adalah benar-benar  WISATA KULINER.. yang menggoda untuk dicoba adalah BURGER RAMLY dan nasi ayam CHEE MENG.. hihihihihihihi... inilah kami :)

dan beberapa tempat wisata yang sudah kami SURVEY melalui BLOG WALKING adalah Petronas Tower, Genting, Batu Caves, dan China Town..

Kami memulai perjalanan ngebolang kami di esok harinya, tujuannya ke GENTING highland dan pulangnya kulineran sepanjang jalan Alor dan Bukit Bintang..

Lalu hari kedua, kami ke Batu Caves, jalan-jalan di Pasar Seni dan janjian dengan sahabat di menara Petronas..

ikuti cerita perjalanan kami yaaaa....

semoga berMANFAAT :)

2 comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda