Friday, 13 February 2015

Amazing Pictures in Bali Bird Park, Bali


Cantik banget yaaaaa... Subhanalloh... Warna warni ciptaanNya, sungguh memesona siapapun yang melihatnya.. Jalan-jalan kita kali ini ke Bali Bird Park atau Taman Burung di Bali, cerita kali ini menggambarkan burung-burung penghuni Taman Burung (yang artinya : tidak ada foto manda narsis di cerita kali ini, hihihihihi). Menyenangkan kedua orang tua, menginjakkan kaki lagi di Pulau yang menawan hati dan selalu ingin kembali ke Pulau ini, yaaa Pulau Dewata atau Pulau Bali.. Selama tulisan di blog ini tampil disertai foto-foto, gak pernah tahu ya siapa fotografernya.. Nah, di liputan tamasyaku kali ini, foto-foto yang dipajang ini adalah jepretan kamera DLSR Canon dari panda elton satrianto (akhirnya narsis juga kesebut di blog manda ya..) Dari pengalaman 2013 dan 2014 ke Bali Bird Park, ternyata burung yang dipakai untuk foto bersama sudah ada yang berubah..






Lanjut yuk ceritanya..... Tiket masuk Bird Park bisa dibeli online (googling aja : tiket online bali bird park atau www.bali-bird-park.com), nanti kita sisa transfer dan invoicenya di print atau beli on the spot juga boleh langsung bisa masuk.. Lokasinya di Singapadu, Batubulan, Gianyar yang searah jalan mau ke Ubud dan ditempuh hanya 40 menit dari Kuta.. Jam buka Taman Burung dan Taman Reptil (berada di seberang taman burung) adalah jam 09.00 - 17.00.. Burung-burung di sini dibiarkan saja bebas, ada sesi foto bareng burung juga dan ada burung-burung yang dilindungi tetapi kita diijinkan masuk juga.. Seruuuuuuu!!!


Foto-foto bersama burung yang dijepret di area oleh pihak Taman Burung bisa dibeli di bagian depan saat kita keluar dengan harga paling murahnya 140ribu per foto dewasa.. Jalan-jalan di Taman Burung ini seperti track jalan kaki, ada pintu masuk dan memutar hingga bertemu pintu keluar.. Tempatnya adem, pas untuk anak-anak dan mengajak orang tua menikmati suasana alamnya.. tapiiii manda nggak bisa lama-lama di suatu tempat karena agak sensi hidungnya (maaf* bau kotoran burung, hihihihihi)







Semoga dengan menikmati foto-foto di atas, jadi mupeng meluangkan waktu untuk jalan-jalan di Bali Bird Park ya sahabat tamasyaku.. Dan di dalam ciptaanNya, kita bisa mengucapkan kalimat-kalimatNya sebagai tanda kekaguman dan rasa syukur kita.. Seperti foto berikut yang tidak sengaja terjepret sembari menunggu insting mereka..


Searah jarum jam dari kiri atas, burung itu malu-malu ketika mau difoto,, Sulit menangkap bagian mukanya karena selalu memalingkan muka dari kami.. Tiga foto burung yang lagi PDKT (baca : pendekatan), pingin dibikin meme sebetulnya, hehehehe.. Ternyata insting pendekatan, malu-malu, dan menjalin hubungan juga dialami burung ya.. Subhanalloh.. Nah yang terakhir, foto burung ini adalah burung yang sadar kamera.. Setiap kita mau jepret saat dia garuk-garuk badan, dia selalu sadar dan berpose tegap setiap kamera mulai membidiknya.. Aaahh lucu-lucunya tingkah mereka.. Sediakan waktu seharian untuk explore Taman Burung ini lanjut ke Taman Reptil yaa... Mohon maaf, saya fobia reptil, jadi meskipun tiketnya terusan, tetap tidak kami gunakan.. Selamat berlibur dan bersyukur itu sederhana..

Salam/manda panda

6 comments:

  1. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi kalau berwisata ke Bali... its amazing

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuu... yuk mari kita lanjut intip juga taman burung di Gembiraloka ya panda... ^_^

      Delete
  2. Mahal juga ya harga fotonya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi.. makanya kita juga cuma ambil 1 mb dian.. untungnya, petugas foto di dalam baik hati.. jadi difotoin pake kamera pribadi yang nggak usah dicetak dan dibingkai disana.. ^_^

      Delete
  3. Pernah foto sama Burung Beo Gitu di Bali. Hadew bukannya nampang senyum Happy, malah kawatir "diketjup" hahaha. Kalau datang ke tempat ginian serasa tenang denger siulan burung yang bersaut sautan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba zulfaaaa... sebenernyaaaaa ada fotoku yang asliii takuuttt jugaaaaa.... tapi belum beredar, hahahahhaha... ituu kakinyaaa syereemm kuat bingiittt mencengkeraamm... ^_^ kayaknya kl kita foto bareng bakalan seru yaaaa...

      Delete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D