Tuesday, 10 February 2015

Parsley Jalan Kaliurang, Makan Siang Enak

Jam makan siang upload makanan itu rasanya pas... Siapa tahu ada yang menunda makan siangnya dan masih sibuk antara "belum lapar" dengan "bingung mau makan apa".. Nah diantaranya alasan menunda makan siang di atas, yang mana menurut sahabat tamasyaku yang paling sering jadi alasan? Kalau jawaban karena alasan masih tanggung mengerjakan sesuatu, ya itu artinya belum lapar (bisa dibaca juga belum berselera makan).. Apapun alasannya, makan siang itu lebih baik daripada menunda makan siang dan memuaskan rasa lapar di malam hari..


Siang hari ini istimewa makan siang dengan teman lama di Parsley Jalan Kaliurang,
sebenarnya ada beberapa foto-foto yang pernah dijepret di sini, tapi sudah ketimbun jaman pas masih males nulis.. Foto kali ini menampilkan yang ada aja yaaa... Suasana makan siang di Parsley jakal lumayan asik untuk small meeting dan nyaman tidak berisik musik dan bisa untuk ngobrol-ngobrol 1-2 jam.. Bahkan disiapkan ruangan tertutup untuk acara khusus kurang lebih untuk 10 orangan.. Di lantai satunya menjual roti roti parsley seperti biasa, dan di lantai 2 nya menyajikan kuliner jepang, eropa dan asia.. Yang pasti roasted duck gak ada di parsley jalan kaliurang, hehehehe..


Di sini, saya pernah memesan menu pizza, brusetta, carbonara fusili, salmon kemangi, nasi ayam dan iga juga ada lho.. Tadi sempat baca menu Wagyu baru range harga sekitar 150ribuan.. Untuk pilihan minuman, sogem (soda gembira) dan exotic blue punchnya enak, tapi pernah juga saya pesan es tehnya karena masih haus dan kurang.. hehehehe.. Salmon saos kemanginya unik lho rasanya, tapi enaakk dan nagiihhh kulineran yang aneh-aneh deh bakalan.. Kalau mau pesan tempuranya, perlu saya tulis di sini yaaa.. isinyaaa bukan udang tempura lhooo.. tapi ada 1 udang, lainnya wortel bayam bombay dan ketela tepung.. hihihihihihi.. Secara keseluruhan, menunya mantaappp di Parsley..


 Selamat kulineran dan tetap menjaga asupan air putih, buah dan sayur setiap hari yaaa...

12 comments:

  1. Deuhhhh, bikin ngiler banget, euy. ira

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa iraa,,, makasiii.. ^_^

      Delete
  2. Parsley nyediain makanan jg y, Kirain roti doang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jogja, parsley lantai dua disediakan untuk restonya mba olivia.. ^_^ trimakasih sudah mampir..

      Delete
  3. mak, itu foto pertama namanya apa? makaroni ya itu? aduuh ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa itu kemarin carbonara pilihan pastanya fusili.. sebenarnya bisa bikin sendiri juga *kalau nemu cream kejunya* hihihihihi... selamat makan siang mak lia ^_^

      Delete
  4. Jakal ya... jadi pingin ke Yogyakarta lagi, lumayan tuh kulineran di situ y

    Salam Kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak cuma lumayan mb astin.. tapiii nyuussss.. sepanjang jalan kaliurang jadi tempat kulineran yang menggoda selera.. ditunggu yaa di jogja.. salam kenal ^_^

      Delete
  5. Waduh Maaak, fotonya bikin lapeeeer :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayukkkk siniiii ke jogjaaaaa makkkk.... *_*

      Delete
  6. makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. terimakasih bos tentang infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D