Friday, 29 May 2015

Review Coklat Allegro

Coklat Allegro

Sore ini janjian sama emak-emak cantik Blogger Jogja untuk mencicipi coklat Sw33t Corn3r di daerah Ngasem, Yogyakarta. Namanya sedikit alay ya, "huruf e" diganti "angka 3", menurut ownernya karena pemakain kata "sweet corner" sudah banyak, sehingga untuk membedakan jadilah brand coklat sw33t corn3r yang di dunia maya dan semua social medianya menggunakan nama itu.


Jogja beberapa hari ini panas sekali, sehingga memilih busana dan hijab juga disesuaikan dengan cuaca. Sore ini lumayan terik kurang lebih 36 derajat celcius, masih mending di Indonesia daripada teman-teman kita yang di India sedang puncaknya hawa panas yang samapi 46 derajat celcius. WOW!

Jilbab Hana untuk Cuaca Panas

Jadilah manda sore ini memilih jilbab hana  agar merasa nyaman dan tidak ribet. Jilbab hana ini tidak butuh daleman jilbab atau ciput ninja. Cukup dipakai dan diputar sisa jilbabnya ke arah atas. Simple, praktis dan cepat! Jilbab hana selain adem dan nyaman dipakai di cuaca panas, juga pas dipakai untuk kegiatan travelling karena bahan yang dibuat biasanya dari bahan yang tipis sehingga memakan tempat yang sedikit di dalam koper.



Jilbab Hana untuk travelling

Selain model jilbab hana yang mudah dipakai, tersedia juga dalam banyak warna sehingga bisa dipadu padan dengan warna baju atau dikombinasi dengan coraknya atau bahkan warna tabrak yang sekarang baru menjadi trrend. Kalau saya menggunakan jilbab hana ini masih dibantu dengan jarum pentul, agar tersemat dengan yakin bagian yang disampirkan ke atas kepala.

Jilbab Hana Kombinasi

Buka-buka foto, ternyata ada jilbab hana yang bisa dikombinasi dengan ciput ninja atau daleman jilbab. Sama-sama mudah dipakai dan bisa dipakai tanpa alat bantu (baca : peniti dan jarum pentul). Seru ya ternyata berhijab bisa sekaligus bereksperimen dengan model yang sedang trend.

Eh, liputan tamasyaku kali ini tentang coklat, kok malah asyik membahas jilbab hana yang pas dipakai untuk acara sore ini. Kembali lagi ke coklat. Sesuai penuturan ownernya, mas Thomas, coklat sw33t corn3r ini tersedia dalam 100 varian rasa yang uniknya diberi label nomor #1 sampai #100 dan seterusnya.

Allegro Green Tea

Foto di atas adalah jepretan manda sedang nyemil coklat teh hijau, yang berbahan dasar white chocolate, dan rasanya enak. Ini salah satu andalan dari sw33t corn3r selain coklat rasa kopi. 

Coklat Cranberry

Coklat nge-pink yang bernomor #80 merupakan coklat putih dengan cranberry, kalau dicicip rasanya masam dan lumayan segar. 

Allegro Cashew

Coklat mete dengan dark chocolate 50% juga diproduksi oleh sw33t corn3r.

Coklat I Love You

Kemasan coklat untuk valentine juga diproduksi oleh coklat Sw33t Corn3r yang dalam 1 jam mampu menghasilkan 100 batang coklat. WOW!

Molding Khas Coklat Allegro

Foto di atas adalah MOLD yang didesain oleh coklat Allegro sehingga tampak khas bentuknya tidak kotak semua, melainkan ada yang persegi panjang dan letaknya khas. Dari pihak pemilik brand mengatakan agar tidak mudah dipalsukan. 

Coklat

Sesi ngemil di sore hari dengan coklat. Pantas saja jadi bahagia ya. Karena kandungan coklat bisa membuat hati bahagia. Makanya, kalau sedang sedih, silahkan punya persediaan coklat ya.. 

Alamat Outlet

Sore ini janjian dengan emak-emak nan kece ini menggunakan warna ijo, wah sehati ya semuanya.
Sampai ketemu lagi ya kita! *_*



6 comments:

  1. Ecieh aku nggak diajakin. Aku ora popo :D . Btw packagingnya unyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mak lusiii ada info di grup .. besok-besok kalau ada ketemuan, dicolek-colek lagi ya mak.. *_*

      Delete
  2. Yankti Manda, ulasan coklat sama jilbab hananya 50:50. terus itu dress code biru atau ijo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ijo yaaa.... hehehhehe,, makasih mak nurul..

      Delete
  3. Haseek. Mak2nya kompakan. Yang cowok tak disebut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo halo halo sini disebutnya ya mas...

      Delete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D