Tips Menarik Pembeli Berbelanja di Toko Online



Ini Caranya Agar Pembeli Tertarik Berbelanja di Toko Online Paling Murah
 
Memulai bisnis dapat dilakukan dimulai dari usia muda. Dengan modal uang yang tidak begitu banyak, Anda dapat memulainya dengan cara membuka toko online. Hal tersebut dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin lama semakin maju serta hampir semua orang menggunakan internet sebagai salah satu sumber informasi dan untuk mencari sesuatu. Ketika membangun toko online, sebaiknya menggunakan modal yang dimiliki terlebih dahulu. Usahakan untuk tidak berhutang atau Anda dapat memulainya dengan toko online paling murah.

Agar pembeli tertarik mengunjungi dan membeli barang di toko online Anda, terdapat beberapa cara, pertama adalah dengan membuat halaman mengenai toko online Anda. Halaman tersebut dapat berisi mengenai profil dan juga produk yang hendak Anda jual. Hal ini dilakukan untuk mempermudah para pelanggan yang hendak membeli di ol-shop milik Anda.

matahari
Pilihan Kategori di mataharimall.com
 
Cara kedua adalah dengan menggunakan fasilitas Google Places untuk bisnis yang dapat membantu pelanggan untuk menemukan toko online Anda. Fasilitas tersebut sebagai google map untuk lokasi usaha dan membantu untuk memperkenalkan sehingga akan mendapatkan verifikasi. Dari verifikasi tersebut, akan menambah kepercayaan untuk pengunjung dan juga customer jika toko online Anda dapat dipercaya dan layak untuk dijadikan tempat berbelanja.




Cara ketiga adalah dengan menggunakan gambar produk asli ketika memasang produk di toko online. Sebisa mungkin gambar pasang gambar yang merupakan hasil jepretan Anda atau dengan model sendiri dan bukan mengambil dari internet. Hal ini dimaksudkan untuk menimbulkan kepercayaan konsumen bahwa produk tersebut asli dan bukan produk palsu. Anda dapat mencontoh sistem yang diterapkan oleh toko online lainnya misalnya seperti https://www.mataharimall.com.  

Toko online milik MatahariMall tersebut menampilkan gambar model dengan baju atau produk yang Asli. Perputaran produk juga dilakukan sehingga konsumen tidak akan bosan. Hal penting lainnya adalah beri tanda atau peringatan jika barang yang dijual telah habis atau sedang diskon. Sehingga, konsumen yang hendak membeli tidak akan kecewa. Jika terdapat perubahan harga, segera perbaharui informasi seperti yang dilakukan oleh MatahariMall.

3 comments

  1. Anonymous12:26

    belanja online irit parkir neh..

    ReplyDelete
  2. Tumbaske sepatu merah yg di gambar itu mbakyuuuu hihihii...

    ReplyDelete
  3. saya juga suka jualan online mbak hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda