Sunday, 13 September 2015

Mr. Pancake, Nyore di Sudut Ambarukmo Plaza

Mr. Pancake - Ambarukmo Plaza

Jaman saya dulu SMA *hanya beberapa tahun yang lalu kok* mau nyari pancake yang seenak dan sekece sekarang, susahnya minta ampuuunn. Bersyukur banget masih hidup di era sekarang *berasa tuak sekali* bisa mencicipi pancake dan varian kuliner berjenis pancake, baik di Nanny's maupun di Mr. Pancake ini.

Edisi Pacaran #SeptemberCeria

Masih dalam rangka #SeptemberCeria, mohon maaf ya postingannya beruansa love-lovean ni. Sore ini pingin aja jalan sore mengingat nostalgia mengukur jalanan pakai motor. Inget jaman-jaman dulu pas PDKT *padahal nggak boleh boncengan, bawanya motor sendiri-sendiri* Sore ini sudah siap cuzz dan 15 menit dari rumah kami sampai ke Ambarukmo Plaza. Kalau di Jogja, mengendarai motor itu nyaman banget ketika tahu jalan tikus-jalan tikusnya.

Nyore di Mr. Pancake

Judulnya aja nyore di Sudut Ambarukmo Plaza. Sah ya kalau kita milih Mr. Pancake yang lokasinya di sudut depan Studio 21. Nyore itu identik dengan ngeteh. Setuju apa tidak ya? Yang pasti, sore ini kami memesan teh hangat untuk menemani cemilan sore kami di Mr. Pancake. Ups, cemilan? hihihihihi..

Kali ini kita nggak sengaja dresscode-an bernuansa orange, seger kalau dipakai untuk foto ya. Karena perjalanan kita naik motor dan panda tidak membawa tas punggung untuk tutup dada, kepikiran untuk memakai vest yang sekaligus bisa menghangatkan sekitar dada dan punggung tanpa membuat gerah lengan dan leher. Dilihat-lihat lagi, boleh ya kasih penilaian jadi seperti ABG lulus SMA tahun lalu ya kita *kedip-kedip*. 


Menu Book

Buku menu dengan varian masakan pun siap tersaji di atas meja kita, saatnya memilih. Pilihannya disesuaikan lidah waktu itu. Moodnya seperti apa, hehehehe. Ternyata lidah kami berdua baru mood dengan rasa GURIH. Nah, wisata kuliner itu menurut manda juga termasuk wisata rasa, suatu waktu di suatu tempat mungkin mood orang akan berbeda-beda sehingga "enak itu relatif".

Menunya Beragam dan Variatif

Tergoda dengan pancake manis yang ber-topping es krim. Tapiii baru sembuh dari flu dan masih pingin yang aman-aman untuk tubuh. Pasta-pastaan cukuplah sesekali membuat kami tergiur, tapi kebayang kenyang di sore hari itu nggak enak. Ah, banyak banget pertimbangannya sewaktu memilih menu saat badan kurang fit.

Akhirinyaaaa....

Chicken Salad

Double Dekker

Pilihan sudah ditetapkan dan saatnya menyantap menun pesanan yang sudah dipesan.

Foto Dulu, Berdoa Kemudian, Lalu Makan

Yang pertama manda potong adalah pancake nya, nyaamm nyuusss lembuuttt dan enaaakk bangeett. Saya suka banget pancake yang berhasil begini *belum pernah sukses bikin sendiri* Pancake yang divariasi dengan gurihnya bawang bombay, mayonais, daging ayam, dan kentang sudah cukup mengenyangkan sore ini. Apalagi panda yang memesan chicken salad lebih kenyang karena sayuran pada dassarnya berserat dan mudah membuat kenyang di perut. Baiklah, saling mencicip dan semuanya ENAK!

Parade Balon

Meriah sekali sore ini di Ambarukmo Plaza, balon udara warna warni menghiasi atrium pameran dan cantik dilihat dari atas. Pantes ya, orang yang jenuh di rumah meluangkan waktunya di mall sampai berhari-hari seharian penuh. Kalau saya, karena mungkin agak berkelebihan berat, nggak suka nge-mall karena males jalannya. Makanya, dunia online dan dari rumah sudah seneng banget. 

Happy Sunday

7 comments:

  1. Elton22:08

    Good food..nice place..worthed to stop by...besok nyicip doble deckernya ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan saya double dekker, teteeuuppppppp *_*

      Delete
  2. mesra bangeeeet couple iniii...dan sukses bikin giler pancakenya mba imaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba dedew, bisa begini karena belum punya yang ngrecoki nii.. hihihihihi.. penasaran kalau berbuntut apa masih bisa begini ya kami? wkwkwkwkwkwk

      Delete
  3. Pengen ke Yogyakarta.....
    Nice Post mbaaakk
    Salam kenal... :)

    ReplyDelete
  4. Mau banget chicken salad nya :-)

    ReplyDelete
  5. Sering ke Jogya tapi nggak pernah ke Ambarukmo Plaza, nggak suka nge mall.
    Serasi banget sama suami yang pakai Vest :)

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D