Wednesday, 14 October 2015

Wisata Cantik ke Jogja Traditional Treatment

wisata cantik ala tamasyaku.com

Liburan ke Jogja, ya pastinya seneng. Terlebih lagi kalau tujuan ke Yogyakartanya untuk silaturahmi dengan keluarga besar. Pasti ramai dan ngangenin untuk kembali ke Jogja lagi. Jogja itu istimewa! Bertamasya ke Jogja bisa dapat wisata sejarah, wisata pegunungan, wisata pantai dan sekaligus wisata belanja. Aaahh tidak cukup satu hari kalau mau menikmati YOGYAKARTA.

Kalau badan sudah butuh untuk relaksasi, kemanakah tujuannya? Yap, mengikuti kekinian, marilah kita memanjakan sejenak di salah satu tempat spa khusus perempuan di Jogja.

Amemayu Hayuning Buwana. 

Keluhuran Budi Memancarkan Pesona Cantik yang Sesungguhnya.


Spa Khusus Perempuan

Pertama kali yang menjadi pilihan adalah khusus perempuan. Terlebih griya spa ini dipunyai oleh Margaria Group. Jadi semakin mantap untuk relaksasi di sini. Kali ini kita mencoba Jogja Traditional Treatment (JTT) yang di dalam kota. Janjian sudah tiga hari yang lalu, begitu masuk kita sudah langsung ditangani oleh tangan terampil yang siap mengendurkan otot dan syaraf yang tegang. 

Memilih tempat spa itu gampang-gampang susah,
bagi manda selama tempatnya bersih dan khusus perempuan yuk marilah kita coba. Tempat yang bersih itu meliputi sprei yang bersih dan diganti setelah dipakai. Kebersihan tempat spa adalah hal mutlak yang harus dimiliki dan menjadi prinsip untuk mempertahankan kebersihan dan kualitas pelayanan.


Setelah dipersilahkan masuk ke ruang perawatan oleh mba Justin yang ramah dan alus banget orangnya mewakili orang Jawa, saya mulai di massage dan lulur oleh mba sulis. Mulai dari kaki sampai totok wajah bikin segar mata dan urat syarafnya kendur. Wewangian khas rempah tradisional yang tidak bisa kita pakai sendiri di rumah. Setelah itu sesi steam dimana tubuh kita masuk ke dalam box yang membuat otot-otot menjadi lebih relaks dan memaksimalkan wangi rempah-rempah diserap oleh tubuh.

Jogja Traditional Treatment

Semua pakaian yang kita pakai akan diganti oleh kimono spa dan setelah di steam, kita mandi dengan air panas dan disediakan bath tub untuk membersihkan diri dan kembali bersih dan fresh. Paket  yang disediakan Jogja Traditional Treatment bermacam-macam, meliputi : Prada Paras (wajah), Prada Rikma (rambut), Prada Kenaka (tangan dan kaki), Prada Salira (tubuh) dan Waxing.

Prada Paras

Prada Kenaka

Kesempatan ini selain prada Salira (massage dan lulur), marilah sekalian kita prada rikma. Bahasa Indonesia dari prada rikma adalah perawatan rambut, bisa creambath atau hairspa. Menikmati hairspa setelah badan dimassage dan dilulur, ternyata enak poolll... Udah mulai pegel-pegel nih badan, kebayang relaksnya saat di spa kemarin. 

Ruang Prada Rikma

Kurang lebih 2,5 jam seluruh rangkaian perawatan ini usai, feel fresh dan siap beraktivitas kembali. 

Uniknya Tuh Disini



Setelah mengikuti rangkaian perawatan dan berganti pakaian, saatnya ke kasir untuk dapat gratisan membayar. Sebelum membayar, kita dipersilahkan duduk dan menikmati "wedangan". Teh hangat di sore hari sesudah badan di relaksasi, rasanya ajiiibbbb top markotop. Alhamdulillah ya Alloh, untuk rasa ini..

Menikmati secangkir teh hangat manis *kadang-kadang wedang jahe* dan bercakap-cakap dengan mba Justin yang ramah menyapa. Kemudian membayar nota dan mewanti-wanti untuk menerima struknya. Ternyata oh ternyata kalau tidak dapat nota, akan digratiskan ni.. Asiikk.. Tapi ternyata, struk perawatan dari kasir kami terima dan diberi potongan nama untuk penilaian kepuasaan pelanggan.

Jogja Traditional Treatment

WOMAN ONLY*
09.00 - 18.00

Jl. Kenari no. 57 Yogyakarta

16 comments:

  1. Wah kudu mampir nih kapan2 sekadar buat relaksasi :)
    Makasih Mak Prima infonya:D

    ReplyDelete
  2. Wah kudu mampir nih kapan2 sekadar buat relaksasi :)
    Makasih Mak Prima infonya:D

    ReplyDelete
  3. Wah enak banget ya treatment disana, suasananya asriii

    ReplyDelete
  4. Waduh mbak... langsung kebayang gimana fresh dan relaxnya tuh abis relaksasi di sana...

    ReplyDelete
  5. Waduh mbak... langsung kebayang gimana fresh dan relaxnya tuh abis relaksasi di sana...

    ReplyDelete
  6. kebayang banget kita bakal mendapat treatment yg menyenangkan dilihat dari tempat saja sudah yahud

    ReplyDelete
  7. Haduh....kangen banget bisa pijat dan treatment hahaha kalau pulkam langsung serbu!!!

    ReplyDelete
  8. Enak banget memang. Worthed banget lah dg harganya. Bikin ketagihan nyepa..

    ReplyDelete
  9. Enakke, aq rung tau spa, hehe... Emak ndeso, kapan aq diajak mak Cantik

    ReplyDelete
  10. Kalo pas jjs ke Yogya trus capek, bisa mampir sini ya Manda, noted :D

    ReplyDelete
  11. tempatnya enak banget mak..bakal betah nih sepertinya diriku..hehehe

    ReplyDelete
  12. Wah belum pernah ke JTT, nyarinya pasti dekat sekolah anak2, soalnya kalau aku kelamaan mereka bisa nyusul. Tapi ini tempatnya asik juga dicoba.

    ReplyDelete
  13. duuh mbak ima bikin dakuw jadi kepengen spa juga, rontok rasanya bodikuu....suasananya enak yaaa...

    ReplyDelete
  14. benar-benar tradisional sekali yah trearmennya :D

    ReplyDelete
  15. Boleh nih kapan kapan mampir :)
    Maaf sebelumnya numpang ngasih info nih, buat yang gamau repot masak waktu mau ngadain pesta/syukuran/resepsi pernikahan tapi tetep pengen nyicip makanan enak?
    kami dari Bu Mentik Catering and Wedding Organizer bisa loh menyediakan jasa catering dan paket pesta pernikahan.. makan dari kami dijamin fresh.. lezat.. halal.. dan tentunya tanpa vetsin.. langsung cek situs kami yuk.. www.bumentik.com

    Terimakasih.. :)

    ReplyDelete
  16. Seumur-umur belom pernah nyoba pijat di tempat kayak begini. Selalu pijat kampung sama nyai nyai namun tenaganya kayak kuli hahaha

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D