Lenovo A6010

Lazada Exclusive Launch

Smartphone, sebuah alat komunikasi yang beralih menjadi alat silaturahmi. Terlebih lagi di jaman sekarang, orang menggunakan smartphone (yang dulunya ponsel) sebagai alat untuk berbisnis. Bersyukur lahir dan menikmati era teknologi seperti saat ini. Teknologi yang mampu menjembatani segala aktivitas mulai dari keluarga, teman, partner kerja, rekanan bisnis, sampai memenuhi kebutuhan berbelanja. Luar biasa!

Lenovo A6010

Berbagai pilihan smartphone menjadi hal yang sulit di masa sekarang untuk menentukan pilihan. Fitur-fitur yang disediakan juga mulai canggih dan beragam. Lazada sebagai perintis e-commerce di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga. Dan kali ini, Lazada berkesempatan me-launch produk smartphone keluaran LENOVO dengan type A6010 besok Rabu, 24 November 2015. Untuk mengetahui detailnya, silahkan kunjungi Flash Sale Lenovo A6010 di Lazada.co.id.

Fitur Lenovo A6010

Smartphone yang bergeser fungsinya dari sekedar ponsel (telepon seluler), yaitu sebuah alat untuk menelepon yang kini menjadi sebuah alat yang bisa multi-tasking, mulai dari mengirim kabar yang bahkan tidak hanya suara melainkan foto/gambar. Dan dilengkapi dengan internet yang bisa diakses kapan saja dan semakin memudahkan penggunanya untuk selalu  up to date. Smartphone kini menjadi sahabat kita semua mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua. 

Lenovo tidak mau ketinggalan dalam memberikan kepuasaan kepada pelanggannya dengan menghadirkan Lenovo A6010 yang harganya terjangkau dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap. Penasaran ya seperti apa fitur-fitur di Lenovo seri A6010 ini.

Music Lovers
Lenovo A6010 mengusung teknologi yang dibuat untuk mengoptimasi penggunaan headphone,  juga dilengkapi dengan twin speaker yang kuat dan Dolby ATMOS untuk kualitas suara yang luar biasa akan memanjakan pelanggannya yang suka mendengarkan musik. 

Layar dengan Display HD IPS
Layar besar 5.0" dengan display HD IPS yang menampilkan gambar dengan warna terbaik dan jelas.

Lenovo A6010

Sahabat Pebisnis Online dan Multi-tasking Person
Dibekali dengan prosesor 64-bit Quad Core Snapdragon, Lenovo A6010 memberikan performa system paling responsif sehingga memudahkan dan bersahabat dengan pekerjaan multimedia kita. Selain itu, Lenovo A6010 ini dibekali Blazing Internet Access yang mampu mengakses internet 4G LTE. Dipastikan Lenovo A6010 mampu memberikan akses data tercepat untuk streaming musik, mengunduh film, dan memainkan game multi-player.

Selain dari fitur-fitur yang diunggulkan, Lenovo A6010 juga memberikan fitur-fitur tambahan yang membuat Lenovo A16010 layak menjadi pilihan sahabat tamasyaku dalam memilih smartphone.

Fitur Lain Lenovo A6010


Spesifikasi Lenovo A6010

Dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap, Lenovo A6010 ditawarkan di harga 2,099,000 rupiah. Eh tunggu dulu, kalau beli di Lazada.co.id bisa memanfaatkan Flash Salenya dan kita bisa membawa pulang Lenovo A6010 dengan harga 1,999,000 saja. Yuk, tunggu apa lagi. Manfaatkan promo akhir tahun dan diskon akhir tahun dengan berbelanja Lenovo A6010 hanya di Lazada!

Happy Shopping!

8 comments

  1. Mau donk henpone baru, beli di Lazada emang lebih murah ya Mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa beli di lazada untuk HP lenovo ini murce...

      Delete
  2. ishhh keren juga ya Lenovo ini ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa music lovers bakalan tergoda ganti gadget ya mak..

      Delete
  3. Waaahh makin rame aja nih pasar smartphone :D

    ReplyDelete
  4. Waah..
    Di lazada ya?
    Meluncur aaah

    ReplyDelete
  5. smartphone yg bs multitasking emang idaman bgd dah ah

    ReplyDelete
  6. Saya pernah pakai lenovo dan mengakui keunggulannya. Tahan bantig pula!:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda