Baked Potato Ala Wendy's yang Selalu Ajib

Baked Potato

Yes, baked potato.

Makanan siap saji ini selalu berhasil membuat saya gagal diet. Dan selalu membuat kami gagal untuk tidak makan ankea junkfood ketika sedang berbelanja di Galeria Mall. Wendy's, restoran siap saji yang menyuguhkan segala menu olahan kentang yang endes banget sejak jaman kami masih pacaran tahun 2000an. Tidak ada yang berubah dari segi rasa, tapi yang berubah porsi saus dan harganya yang menyesuaikan inflasi. #halah.

Sore ini mengajak bidadari kesayanganku ke Galeria Mall. Pingin tahu alasannya kenapa ke Galeria? Di saat banyak mall-mall menjamur di kota Yogyakarta. Yes, kalau boleh ngelist mall di Jogjakarta saat ini, yaitu : 


  1. Malioboro Mall
  2. Galeria Mall
  3. Progo Mall (eh masuk gak ya)
  4. Ramai Mall
  5. Mall Jogja Tronik
  6. Plaza Ambarukmo
  7. Jogja City Mall
  8. Lippo Mall
  9. Hartono Mall
  10. Sahid J-Walk Mall

Masih dikit yaaa.. baru sepuluh, wkwkwkwkwkwk.. #gubrak.

Jalan Jalan Sore

Jadi sore ini menyempatkan jalan-jalan ke Galeria untuk borong #SepatuLucuk, dari jaman SMA merek-merek sepatu Matahari sudah membuat saya cukup puas berbelanja di Matahari untuk merek sendal dan sepatu sekelas Triset, Nevada, St. Yves, Yongki komaladi, Peter Keiza, St. Moritz, La Viola, Connexion, Fladeo, dan Cole. Salah satu yang saya suka belanja di Matahari adalah diskon dan voucher yang bikin nggak bisa berhenti belanja, wkwkwkwkwk. Dasar si emak-emak ini, hehehehehe.

Apa aja sih yang membuat saya nyandu belanja sendal dan sepatu di Matahari?
  1. Beli tiga, bayar dua.
  2. Diskon 50% + 20%.
  3. Voucher potongan 50,000 untuk kelipatan belanja tertentu.
Nah, kira-kira itulah yang bikin nagih belanja di Galeria Mall, nggak kecapekan jalan dan nggak jauh jalan kalau ajak orang tua pas. *berasa marketingnya Galeria Mall ni.. Penasaran, saya dapat apa aja?

Ngajak Panda Pake Syarat, wkwkwkwkwk

Manda tipe yang kalau belanja sekalian, menuju ke tempat yang dituju, liat-liat model yang nyaman dipakai, memanfaatkan voucher-voucher untuk beli kaos kaki, kaos rumah, dan daleman. Alhamdulillah, semua senang dan syarat panda untuk mampir ke Wendy's pun segera terpenuhi, hahahaha.

Ada Yang Baru di Wendy's

Daaaann memang mau menikmati junkfood yang agak sehat, yaitu baked potato #pembenaran. Ternyata sewaktu pesan, mama minta minumnya coco lychee, wah ternyata jeli juga melihat menu baru. Dan memang kesulitan mengajak orang tua di restoran siap saji seperti ini adalah minumannya yang bersoda. Padahal orang tua masih bisa tolerir kalau ada menu fresh juice. Akhirnya kami memesan baked potato chili and cheese dan coco lychee. Kalau panda mah tetep minuman bersoda, hmmmm.


Selamat Menikmati

Karena yang satu harus menunggu 10-15 menit, baiklah mama dan panda biarlah menikmatui dulu baked potatonya. Duh, ini menu emang spesial banget dan pernah bikin di dapur manda, tapi ya gitu deh, rasanya belum sama. Karena sausnya manda pakai saus bolognese yang dipakai untuk spaghetti. Varian rasa baked potato ini ada yang tidak peda, yaitu brokoli cheese. Sehat kan ya, karbohidratnya dari kentang dan ada sayurnya brokoli. Lagi-lagi pembenaran makan junkfood.

Galeria Mall
Menu Wendy's

Restoran Wendy's  menjadi pilihan saya dan panda karena menu kentangnya yang enak semua serta burgernya Wendy's yang aduhai. Memang setiap restoran cepat saji memiliki ciri khas menu yang bikin pelanggan setianya menyempatkan untuk kembali dan mencicip menu spesial tersebut.

Wendy's Galleria Mall
Jl. Jenderal Sudirman No.99-101, Galeria Mall Lantai Dasar
Yogyakarta 55223

7 comments

  1. Waaah shopping shopping :D Btw aku mau Coco Lychee nya dooong. Lemparin sini Mbak Ima :D

    ReplyDelete
  2. Smaa mbaak
    Saya jg suka beli sepatu di matahari dept store
    Hrga n kualitas bersaing, xixii

    ReplyDelete
  3. Wah mau mau itu belanjaanya, bagi atuk ya besok hihi

    ReplyDelete
  4. Aku suka sama baked potatonya ini. Terakhir makan di Pasific Place Jakarta, rasanya beda tapi Mak :( Kangen baked potato jaman 90an dulu

    ReplyDelete
  5. Mau dooonk baked potatonyaaaa....

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka baked potatonya wendy's ^o^.. enaaak, dan kentang gorengnya juga.. tapi kalo burger aku kurang suka mbak.. rotinya ama isiannya kyknya ga pas ama lidahku :D.. makanya kalo ke wendy's cuma makan kentang dan baked potato doang :D

    ReplyDelete
  7. ini menu pertama yg saya makan di wendy cihampelas walk.sebelumnya blm pernah makan di wendy.ternyata enak juga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda