Thursday, 28 January 2016

NESIA Community Mengadakan Bakti Sosial Kepada Negeri



NESIA community adalah sebuah komunitas yang memiliki visi dan misi mensejahterakan kehidupan bangsa, memberantas kemiskinan dan meningkatkan sistem perekonomian masyarakat. Di bulan januari ini NESIA community banyak menggelar acara di berbagai kota diseluruh Indonesia seperti di kota – kota  besar Surabaya, Tanggerang, Bengkulu, Medan, Bandung, Banten, Jakarta, Balikpapan, Lombok, Pontianak, Kerawang, Batam dan masih banyak kota lainnya yang dikunjungi oleh NESIA community sebagai kota target pemberian bantuan Sosial berupa sembako kepada para keluarga yang kurang mampu. Bentuk kepedulian NESIA ini tidak hanya memberikan bantuan berupa sembako ada pula bentuk pemberian ilmu usaha untuk sebagian masyarakat yang berminat mengembangkan usaha dan juga beasiswa untuk pelajar Indonesia.



NESIA community yang memiliki anggota kurang lebih 550.000 secara nasional, yang terkumpul dari seluruh anggota seIndonesia. Dengan anggota yang memiliki bisnis masing – masing serta iuran anggota dari mulai Rp. 1 juta hingga Rp. 10 juta yang bisa digunakan sebagai modal tersendiri dan untuk dana setiap kegiatan sosial. NESIA yang di pinpin dibawah naungan Fili Muttaqien dan CEO Derick Adhi Pratama ini mengusung visi dan misi yaitu mengutamakan ekonomi kerakyatan untuk menciptakan kesejahteraan setiap anggota. Untuk saat ini NESIA termasuk sebuah komunitas yang berdiri untuk mewadahi setiap pebisnisan setiap anggota yang kemudian hasil tersebut akan dibagi antar anggotanya.



Bone merupakan salah satu kota yang mendapat bantuan langsung dari NESIA community, dengan memberikan beberapa bantuan kepada warga – warga kurang mampu di Bone dan Panti Asuhan di Bone. Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, mie instan, telur, minyak goreng dan berbagai keperluan keluarga lainya. Dengan bantuan – bantuan kecil ini diharapkan bisa memenuhi sedikitnya keperluan warga yang kurang mampu sehingga pengeluaran biaya akan sedikit berkurang untuk sementara waktu. Berbagai macam bantuan sosial yang diselenggarakan oleh NESIA ini merupakan sebuah bentuk kepedulian yang bertepatan dengan ulang tahun NESIA yang pertama atau 1 st anniversary NESIA community yang digelar secara serempak diseluruh kota di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

ZenFone Max Pro M1 Flashsale

ASUS ZenFone Max Pro M1 yang sedianya yang akan diluncurkan pada 23 April mendatang merupakan smartphone andalan ASUS yang nantinya bi...

IBX583576234EA4D