Wedding Venue di Bandung Utara



Memilih lokasi untuk menggelar sebuah acara pernikahan di kota dengan julukan “Kota Kembang” ini tidaklah sulit, terdapat banyak gedung pernikahan Bandung yang dapat dipilih. Sebetulnya wedding venue saat ini lebih variatif, orang tidak lagi hanya terpaku pada gedung pernikahan saja, karena sudah banyak juga pasangan dan bahkan calon pengantin yang memilih konsep outdoor baik itu di taman, di pantai, atau di sebuah tempat dengan pemandangan alam yang mampu memanjakan mata. 

WEDDING VENUS
Green Forest Wedding Venue
 
Di Bandung, ada salah satu tempat yang dapat menjadi rekomendasi pemilihan wedding venue yaitu Green Forest Resort & Wedding. Lokasinya berada di Bandung Utara, di sana Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang indah, bisa menikmati suasana hijau, asri, tenang, sambil mendengarkan suara aliran sungai mengalir hingga suara nyanyian burung-burung yang begitu merdunya. Dari Green Forest Resort & Wedding ini hanya sekitar 30 menit ke Tangkuban Perahu atau Ciater (Hot Spring), lokasinya cukup terjangkau. 


Apabila Anda dan pasangan memilih Green Forest Resort & Wedding sebagai tempat pernikahan impian, ada beberapa paket pernikahan yang ditawarkan langsung oleh pihak Green Forest Resort & Wedding dengan rincian paket dan harga yang menarik. Tim wedding organizer yang dimiliki sudah sangat berpengalaman dan professional sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk menghelat acara pernikahan di sana.

Anda dan pasangan hanya perlu memilih paket pernikahan yan diinginkan dan memberitahukan konsep dan tema pernikahan yang diinginkan kepada tim wedding organizer Green Forest Resort & Wedding. Tim akan mewujudkan sebuah pernikahan impian dengan segala persiapannya, Anda dan pasangan akan diberikan hasil yang memuaskan dengan berbagai fasilitas yang dapat menyempurnakan pernikahan Anda.

Berikut adalah daftar paket dan fasilitas yang ditawarkan oleh Green Forest Resort & Wedding:

1.       Wedding Platinum Package; Buffet for 300 pax, 7 food stall @ 120 pax, Standard Wedding Decoration, Wedding Cake, Fruit Basket, 2 pcs Guest Book,2 VIP Table @ 6 pax, F O C for Pre-Wedding Venue, Police Permit, Sound System, Food Testing for 6 pax, Technical Meeting incl. Coffee Break for 20 pax, 2 Night Stay at Deluxe Room, 1 Night Stay at Deluxe Room (Wedding Anniversary), Dressing Room.

2.       Wedding Gold Package; Buffet for 300 pax, 5 Food Stall @ 120 pax, Standard Wedding Decoration, Wedding Cake, Fruit Basket, 2 pcs Guest Book, 2 VIP Table @ 6 pax, F O C for Pre-Wedding Venue, Police Permit, Standard Sound System, Food Testing for 6 pax, Technical Meeting incl. Coffee Break for 20 pax, 2 Night Stay at Deluxe Room.

3.       Wedding Silver Package; Buffet for 300 pax, 3 Food Stall @ 120 pax, Standard Wedding Decoration, Wedding Cake, Fruit Basket, 2 pcs Guest Book, 2 VIP Table @ 6 pax, F O C for Pre-Wedding Venue, Police Permit, Standard Sound System, Food Testing for 6 pax, Technical Meeting incl. Coffee Break for 20 pax, 1 Night Stay at Deluxe Room.

Paket pernikahan yang tersedia bisa Anda dan pasangan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Beberapa wedding venue lainnya di Bandung dapat Anda dan pasangan lihat sebagai referensi melalui link berikut ini http://www.bridestory.com/indonesia/bandung/wedding-venue. Jadikan momen pernikahan Anda dan pasangan menjadi pengalaman yang paling membahagiakan dan istimewa selama hidup.

4 comments

  1. Paketan nikahannya sudah lengkap tersedia ya Mba.. Tinggal sesuaikan dengan budget deh kayaknya..

    ReplyDelete
  2. Keren yaa, jadi pengen kawin lagi. Buahahaa

    ReplyDelete
  3. duh aku mah udah kawin, masa mau nambah

    ReplyDelete
  4. Trsu aku jadi pingin resepsi pernikahan lagi, hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda