Tuesday, 15 March 2016

Bisnis Jual Kamera yang Sangat Menggiurkan



 

Mempunyai sebuah hoby di bidang fotografi ternyata tidak selalu harus mengeluarkan banyak uang. Jika selama ini hoby ini dianggap sebagai sebuah hoby yang mahal, sekarang ini dengan mengandalkan hoby yang Anda miliki. Dengan mengandalkan hoby ini, Anda dapat menciptakan sebuah lapangan usaha yang begitu menjanjikan dengan keuntungan sangat besar. Anda dapat mencoba bisnis jual kamera.

Sekarang ini banyak orang yang memiliki hoby di dunia fotografi, mereka pasti begitu menginginkan kamera yang canggih dan juga lengkap, beserta semua aksesoris yang mendukung. Dengan adanya hal ini, tentu bisnis di bidang kamera bisa dibilang bisnis yang begitu menggiurkan. Entah bisnis secara online atau pun secara offline, bisnis ini akan memiliki prospek yang bagus untuk kedepannya.

Jika Anda tertarik untuk bisnis jual kamera, berikut tips yang dapat Anda ikuti, antara lain:



  • Jika Anda memiliki modal yang minim, Anda dapat berjualan kamera ini secara online, dengan membangun toko online melalui twitter, blog atau pun facebook. Anda pun juga dapat memanfaatkan marketplace dan forum jual beli yang lainnya. Dengan menggunakan situs tersebut, Anda dapat mempromosikan seluruh produk Anda,
  • Apabila Anda menggunakan blog untuk menjualnya, siapkan sesi pemotretan untuk mengambil gambar produk yang ingin Anda jual. Agar dapat menarik minat dari para konsumen, Anda dapat menampilkan foto produk ini dengan kemasan yang baik agar si calon pembeli dapat melihat dengan jelas seperti apa produk yang Anda tawarkan,
  • Pilih tempat yang strategis. Jika Anda juga ingin membuka lapak secara offline, Anda harus dapat memilih lokasi yang strategis. Usahakan Anda memilih lokasi yang berada di tengah kota, dan menampilkan MMT berbagai penawaran yang menarik.
Anda pun juga dapat mengambil peluang lainnya, salah satunya dengan membuka jual beli kamera bekas. Banyak penjual yang memberikan penuturan jika pemasukan yang paling tinggi malah berada pada penjualan kamera secara bekas. Namun, jika ingin memulai bisnis ini Anda harus memiliki kemampuan untuk mengetahui seperti apa kerusakan kamera. Di badan kamera, Anda harus mengetahui semua komponen yang dapat rusak atau memiliki potensi rusak paling cepat. Pada lensa, biasanya Anda harus memperhatikan kondisi karet yang berada di sekitar lensa. Anda harus dapat memastikan jika kamera yang Anda beli dapat di jual kembali.


Selain bisnis jual kameraAnda juga dapat membuka servis kamera. Untuk bisnis servis kamera ini tentu persyaratan yang paling utama ialah, Anda harus mengerti secara mendetail tentang komponen kamera. Anda juga harus dapat membongkar dan merakit kamera tersebut. Peluang bisnis ini juga cukup besar, karena pembelian kamera yang tinggi, mereka pasti akan memiliki masa atau umur pemakaian. Sehingga Anda dapat membuka jasa ini.

Temukan juga tips perawatan kamera terbaik di berita kamera terbaru.

4 comments:

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D