Friday, 18 March 2016

Hotel di Yogyakarta Dekat Malioboro



Kota Yogyakarta sangat terkenal dengan Jalan Malioboronya. Jalan tersebut merupakan pusat dari perputaran roda kota Yogyakarta, apalagi bagi para wisatawan. Oleh karena itu, tidak sedikit hotel di Yogyakarta yang dekat dengan Jalan Malioboro, dan tentunya ini akan membuat hotel-hotel tersebut jauh lebih ramai dikunjungi ketimbang hotel-hotel yang berada di lokasi yang lain atau tidak dekat dengan Jalan Malioboro. 

Mister Aladin

Namun, Anda harus mencari tahu terlebih dahulu mengenai harga sewa kamar per malam dari hotel-hotel yang berlokasi dekat dengan Jalan Malioboro. Oleh karena itu, Anda dapat mencarinya secara online melalui situs -situs booking hotel, seperti salah satu yang terbaik adalah Mister Aladin. Situs booking hotel online tersebut tidak hanya menampilkan atau menawarkan harga-harga yang jauh lebih murah, akan tetapi juga dapat merekomendasikan Anda dalam memilih hotel yang tepat sebagai tempat menginap Anda. Namun, di bawah ini ada beberapa hotel yang mungkin saja dapat Anda jadikan pilihan sebagai tempat menginap Anda dan tentunya jika Anda melakukan pemesanan secara online melalui situs Mister Aladin, maka harga sewa kamar per malamnya akan jauh lebih murah ketimbang Anda harus memesannyanya secara langsung kepada pihak hotel.


  1. Summer Quest Hotel. Hotel berbintang dua ini terletak di Jalan Sosrowijayan, Gang Sosromenduran, Yogyakarta. Hotel ini memiliki lingkungan yang nyaman, bersih, dan jauh dari kebisingan. Selain itu, hotel ini memiliki harga per malam yang cukup terjangkau. Harga per malam yang dimiliki oleh hotel ini dimulai dari Rp. 400.000. 
  2. Summer Season Boutique Hotel. Hotel berbintang dua ini terletak di Jalan Sosrowijayan 6, Yogyakarta. Hotel ini memiliki suasana yang cukup menyenangkan serta jauh dari kata kebisingan. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong dan ditambah lagi dengan lokasi yang cukup strategis. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini dimulai dari Rp. 400.000. 
  3. Amaris Hotel Maliobor. Hotel berbintang dua ini terletak di Jalan Pajeksan Nomor 10, Malioboro, Yogyakarta. Hotel ini tergolong hotel yang masih baru, akan tetapi hotel ini memiliki kebersihan yang cukup tinggi. Selain itu, hotel ini memiliki tatananyang cukup rapi serta ditambah dengan pelayanan yang cukup ramah. Lokasi yang berdekatan dengan Jalan Malioboro membuatnya menjadi salah satu hotel yang berlokasi paling strategis. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini di mulai dari Rp. 425.000.

Itulah beberapa hotel di Yogyakarta yang berlokasi di sekitar jalan Malioboro. Semoga informasi mengenai hotel tersebut dapat bermanfaat bagi Anda kedepannya.

5 comments:

  1. Kapan-kapan ke Jogja lagi aku pingin cobain nginep di salah satu hotel tadi ah. Yang penting deket sama Malioboro mba :D.

    ReplyDelete
  2. jadi tahu kalau ada sodara dateng, bisa merujuk ke mister aladin nih!

    ReplyDelete
  3. Jalan2 di jogja memang g asik klo cuma sehari lsg plg. Pake acara nginep baru asiiik :D

    ReplyDelete
  4. penting iniiii makasih banyak mba ima, miss yuuu....

    ReplyDelete
  5. ini, simpeng siapa tau ada saudara dateng tanya hotel

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D