Ini yang Didapatkan dengan Harga Tarif Hotel Hilton Bandung Terjangkau



 
Saat ini banyak hotel yang dapat Anda temui di Bandung. Sebagai salah satu kota terbesar dan teramai di Indonesia, Bandung menyajikan berbagai hal menarik mulai dari jajanan yang dapat ditemui di jalan hingga fashion. Salah satu hotel yang menjadi pilihan ketika berlibur adalah Hotel Hilton. Dengan harga tarif hotel Hilton Bandung yang terjangkau, Anda dapat memilih jenis kamar dan menikmati fasilitas yang ditawarkan.


Terdapat beberapa jenis kamar yang memiliki harga tarif hotel di Hilton Bandung yang bervariasi dan dapat disesuaikan berdasarkan pada budget yang Anda miliki. Jenis kamar dan ruang tersebut yaitu:

  • Guest room menghadirkan suasana seperti di deluxe room dan memungkinkan Anda untuk dapat bekerja seperti di ruang kerja Anda. Anda juga dapat menikmati channel internasional dengan 37” LCD TV.
  • Suites memungkinkan Anda untuk dapat tinggal dengan keluarga Anda dengan area ruang tamu yang terpisah. Dilengkapi dengan DVD player dan TV LCD 37” membuat Anda menjadi lebih nyaman.
  • Executive rooms memungkinkan Anda untuk dapat menikmati fasilitas seperti sarapan, teh saat sore hari dan cocktails.

Selain kamar dengan fasilitas kelas atas, Anda dapat menikmati fasilitas SPA yang ditawarkan oleh Hotel Hilton Bandung. Dengan menggunakan fasilitas SPA, Anda dapat menjadi lebih relaks atau santai dan terbebas dari stress sehingga Anda dapat menikmati liburan Anda dan bersiap untuk menikmati hari Anda setelah liburan. Spa ini tidak hanya dapat digunakan oleh wanita namun juga pria. Dilengkapi dengan loker, shower serta sauna dan menggunakan terapis profesional.



Dengan harga tarif Hotel Hilton Bandung yang terjangkau, Anda dapat menikmati fasilitas lainnya seperti kolam renang dan ruang fitnes. Untuk mendapatkan harga yang terjangkau, Anda dapat menggunakan situs Mister Aladin. Di Mister Aladin, Anda dapat memesan kamar dengan mudah di Hotel Hilton sehingga liburan Anda menjadi lebih nyaman. Dilengkapi dengan Rapid SSL, transaksi Anda untuk melengkapi pemesanan di hotel yang berada di Jl. H.O.S Tjokroaminoto No.41-43 lebih terjamin dan aman. Jadi, gunakan Mister Aladin untuk transaksi lebih aman dan harga lebih terjangkau!

6 comments

  1. Wah asik yah, dan fasilitasnya oke

    ReplyDelete
  2. Kapan ada waktu mau nyobain juga nginep di Hilton Bandung ah...

    ReplyDelete
  3. Hotel hilton itu tepatnya di daerah mana ya mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas,di artikel bawah sendiri sudah ada. Jl hos cokroaminoto 41-43

      Delete
  4. ada harga ada service. memang hotel2 sekelas hilton pasti harganya gak mungkin seperti hotel budget, karena effort mereka dalam memberikan pelayanan yang sangat superb. Jadi rasanya memang pas utk menginap di hotel seperti ini kalau yang dicari bukan hanya tidur dan sarapan. Dari gimmick yang diberikan pun, setiap detailnya seakan menambah rasa pride dan kenyamanan tersendiri bagi tamu.

    eniwei aku udah like fanpage mu, kapan2 berkunjung ke fanpage ku juga yaaa...

    https://elisamonic.wordpress.com/

    ReplyDelete
  5. wah ini, perlu kayaknya nyoba ke Hilton fasilitasnya mantep

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda