Tempat Menarik di Kuta Bali

Kuta Bali

Kuta, Bali. Sebuah kawasan yang sangat popular di telinga kita ketika memutuskan untuk liburan ke Bali. Selain daerahnya yang dekat sekali dengan bandara internasional Ngurah Rai, Kuta juga memiliki pantai yang indah dan mewakili Bali. Ketika sampai di bandara Ngurah Rai, pemesanan tiket dan sewa mobil sangatlah mudah dijumpai. Bali sebagai kota wisata sangat memfasilitasi transportasi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata itu. Hanya saja untuk akomodasi, lebih nyaman sudah melakukan booking secara online agar bisa menentukan hotel murah di Bali yang tidak murahan. Ketika memutuskan untuk ke beberapa tempat yang dekat dengan Kuta, berikut list manda untuk sahabat manda.

Grand Hyatt Bali, Nusa Dua, Indonesia

Pantai pribadi di Grand Hyatt, Nusa Dua Bali

Segala tentang Bali, selalu membuat ingin kembali 

Mendengar kata Bali, yang terlintas di benak kita selalu saja tentang sebuah kenangan yang tidak terlupakan dan membekas. Bali, turis mancanegara lebih mengenal Bali daripada Indonesia. Dikiranya, Bali adalah negara sendiri terpisah dari Indonesia. O la la. Bali, kepulauan yang beribukota di Denpasar dan masih menjadi wilayah negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ada apa di Bali sampai-sampai ada lagu Denpasar Moon yang dibawakan oleh Maribeth. Tentunya karena Bali sangat istimewa bagi mereka yang pernah berlibur ke Bali. Saya pun selalu ingin ke Bali jika ada kesempatan liburan 3-5 hari menyesuaikan jadwal suami libur. Kami sendiri sudah 4 kali ke Pulau Dewata sejak menikah. Ciri khas Bali yang terasa sejak menginjakkan kaki di bandaranya. Melewati setiap jalanan di Bali, terlihat kentalnya budaya mereka dari bentuk rumah dan kebiasaan beribadah. Pura dan bunga, dua hal yang melekat di ingatan istimewa tentang Bali buat saya. Obyek wisata pantai yang menjadi daya tarik Bali. 

Yuk, Wisata ke Bandung!

Wisata ke Bandung
 
Indonesia itu kaya dan beraneka tempat wisata yang masih bisa dikunjungi dan dijelajahi. Mulai dari gunung sampai ke laut, Indonesia menyediakan semua pengalaman yang mengesankan dan perlu untuk dijelajahi. Salah satunya adalah kota Bandung. Wisata ke Bandung adalah salah satu destinasi yang akhir-akhir ini menjadi marak untuk diperhitungkan. Wisata ke Bandung menawarkan wisata alam, wisata mode, wisata kuliner dan wisata modern. Tentunya, berkunjung ke Bandung perlu memperhatikan jadwal liburan agar tidak menikmati kemacetannya saja di kota ini.

Baca juga : Menginap di Hotel Savoy Homan Bandung

Harga Hotel di Bogor Terlengkap dan Murah di Mister Aladin


 
Halo sahabat tamasyaku. Siap menikmati liburan akhir pekan? Lokasi manakah yang akan dipilih pada akhir pekan kali ini? Sebenarnya, liburan itu tidak selalu harus jauh-jauh ke luar negeri lho. Dalam negeri saja belum dijelajahi semua. Kita tidak akan tahu betapa indahnya Indonesia jika belum menjelajahi setiap tempat yang indah di Indonesia. Ya kann? Salah satu kota yang bisa jadi tujuan liburanmu adalah kota bogor yang tepatnya berada di provinsi jawa barat. Nah, untuk berlibur di bogor biasanya seseorang akan membutuhkan hotel. Artikel kali ini pun akan membahas tentang hotel murah di Bogor berdasarkan penelusuran dari misteraladin.com.

Merencanakan Tamasya Dadakan, Siapa Takut?


Halo sahabat tamasyaku, jelang weekend kali ini mau kemana? Sudah terpikirkan tempat-tempat wisata yang ingin dikunjungi yang masuk ke list tamasya di akhir pekan? Beberapa mungkin merasakan kebersamaan lengkap bersama keluarga di akhir pekan. Ya, hari keluarga kita menyebutnya. Mengisi banyak aktivitas di akhir pekan dengan banyak hal bisa menjadi pilihan dari masing-masing keluarga. Adakalanya mengadakan trip tanpa rencana juga salah satu hal yang melatih kekompakan keluarga.

Kuliner Condong Catur, Angkringan Tobat

Nasi Kucing

Sore ini, kami para blogger mendapat undangan kongkow nongki cantik di seputaran Condong Catur. Wah, daerah saya nih. Dan meluncurlah sore ini menuju ke TKP yang ternyata berada di pinggir jalan Sukoharjo, Condong Catur, Depok, Sleman. Kalau teman-teman ingin menuju ke TKP ini, dari Terminal Condong Catur tinggal ke utara, mengikuti jalan aspal belok kanan trus belok kiri. Terus ke utara dan pelan-pelan di kanan jalan ada Angkringan Tobat yang identik dengan warna kuning dan merah papan namanya.

Menginap di Shangri La Saat Perjalanan Kerja di Jakarta

http://www.shangri-la.com

Ada urusan bisnis di jakarta terkadang tak cukup dengan sehari untuk menemui rekan kerja. Bisa saja membutuhkan beberapa hari untuk mendiskusikan hal tentang pekerjaan, hal itu membuat kita membutuhkan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Salah satunya adalah dengan menginap di hotel di jakarta berbintang 5 yang siap melayani anda ketika ada urusan bisnis.

Rumah Yang Dijual Di Pinggir Jalan

Urbanindo.com


Saat akan melakukan jual rumah tentunya memang memerlukan keterampilan tersendiri yang dikenal dengan istilah skill dalam berjualan. Akan tetapi kelihatannya keterampilan dalam bidang tersebut tidak terlalu diperlukan saat seseorang ingin menjual rumah lokasinya terletak di pinggir jalan. Biasanya rumah yang lokasinya berada di pinggir jalan sangat banyak peminatnya, dah hal ini membuat menjualnya pun menjadi lebih mudah. Dan tentunya, sebagai seorang penjual kita yang mengontrol harga jual dari rumah tersebut. 

Jual Bangunan Rumah Dan Tanah Untuk Halaman






Salah satu faktor pendukung yang dapat membuat harga rumah dijual di bandung menjadi lebih tinggi yaitu adanya kelebihan tanah di sekitar rumah atau halaman. Jual rumah yang memiliki tanah lebih, pada umumnya harga jualnya dapat jauh lebih tinggi. Tidak mmenutup kemungkinan jadi dua kali lipat dibandingkan harga jual semula. Tentunya hal ini dikarenakan karena jenis rumah yang memiliki tanah lebih ini pada umumnya memiliki pemandangan yang cukup bagus untuk dapat dibuat menjadi taman. 

Cara Pesan Hotel Murah Whiz Hotel Yogyakarta

Sumber Foto : whizhotels.com

Kota Yogyakarta yang masih sangat lekat dengan budaya Jawa sering menarik perhatian banyak wisatawan. Tidak hanya dari segi budaya, namun juga dari segi kuliner, kerajinan khas dan berbagai tempat wisata yang tidak kalah mempesona dengan kota pariwisata lain di Indonesia. Karena kepopulerannya di kalangan para wistawan inilah pesan hotel murah di Yogyakarta bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Pasalnya, Kota Yogyakarta telah menjadi tempat berkumpulnya para wisatawan dari berbagai kalangan mulai dari kalangan orang berada sampai kalangan orang yang kehidupannya pas-Salah satu tempat di Yogyakarta yang sering dikunjungi wisatawan adalah Jalan Malioboro. 

Tips Memilih Kemeja Batik Murah Berkualitas

Kemeja Batik

Memiliki kemeja batik di almari pakaian adalah hal wajib yang harus dimiliki oleh seorang pria. Kemeja batik bisa dipakai dalam acara formal maupun non-formal yang mengesankan laki-laki tersebut bijak dan berwibawa. Kain batik yang dipilih untuk kami berdua, biasanya yang bisa dipakai pergi ke kondangan atau ke acara formal dan diusahakan sarimbitan. Dalam memilih kain batik yang akan dijahit, utamanya memilihkan warna dan corak yang panda suka, baru nanti manda menyesuaikan kombinasi untuk gamis dan kerudungnya. Yang belum kesampaian sampai sekarang adalah memilih warna sarimbitan berwarna pink, hehehe. 

Pesona Bandung Sebagai Kota Wisata Terfavorit ke-4 di Asia

Sumber foto : lifestyle.sindonews.com

Siapa yang di zaman sekarang ini masyarakat Indonesia tak mengenal Bandung? Hmmm… Tidak ada mungkin jawabannya. Bagaimana mungkin masyarakat Indonesia tak mengenal kota kembang Bandung sedangkan kota ini cukup dikenal bagi wisatawan mancanegar. Kota bandung merupakan kota cosmopolitan terbesar ke dua di Indonesia setelah Jakarta, kota ini juga merupakan kota wisata terfavorite ke 4 di Asia setelah Bangkok, Thailand, Seoul, Korea Selatan dan Mumbai, India.

Lobak Putih Untuk Mengobati Penyakit Jantung



Sumber Foto :  Youtube.com


Salah satu sayuran yang bisa mencegah anda terjadinya sakit jantung adalah lobak putih. Terdapat kandungan dari lobak putih ini yaitu vitamin A, B1, B2 dan juga C dan juga kandungan yang lainnya yang baik bagi kesehatan. Anda bisa dengan mudah mendapatkan sayuran yang satu ini, anda bisa mendapatknnya di pasar-pasar tradisional dan juga swalayan.

Wisata dan Kuliner Menarik di Kota Surakarta

Tamasya kita kali ini akan menikmati wisata dan kuliner asyik yang wajib dikunjungi di sekitar kota Surakarta. Mungkin beberapa dari kita, akrab menyebut kota Surakarta dengan kota Solo. Tentunya tidak sulit menjangkau kota Solo yang terletak di jalur strategis yang merupakan pertemuan atau simpul yang menghubungkan kota Semarang dengan kota Yogyakarta, dan juga kota Surabaya dengan kota Yogyakarta. Letak kota Solo yang strategis berada pada cekungan di antara dua gunung, yaitu Gunung Lawu dan Gunung Merapi. Hal tersebut yang membuat pariwisata kota Surakarta (kota Solo) menjadi komoditi yang layak untuk dikembangkan dan tentunya membuat kota Solo kaya tempat wisata yang patut dikunjungi. 


Perjalanan dari kota Yogyakarta pagi itu dengan cuaca yang cerah dan langit yang bersahabat. Menuju ke arah matahari terbit, kami menyusuri jalanan menuju kota Solo. Kali ini tujuannya untuk bertamasya di wilayah Solo dan sekitarnya. Seperti biasanya, manda mempersiapkan segalanya cukup dari rumah, seperti informasi tempat wisata, tempat makan dan tempat menginapnya. Sedangkan panda, search dan save maps di gadget untuk bisa sampai ke lokasi yang sudah manda kumpulkan informasinya. Kurang lebih 2 jam perjalanan, sampailah kami ke kota Solo. Ya, kota Solo yang terkenal dengan Keraton Surakarta, Puro Mangkunegaran dan Pasar Klewernya, icon tempat wisata tersebut sudah sangat popular di kota Solo. 


Futuready.com Bukan Sembarang Supermarket

Supermarket Asuransi

Era kemudahan yang didukung oleh teknologi gadget dan  internet yang semakin merajalela, memberikan efek kemudahan yang sekejap bagi kita-kita yang terbiasa bersahabat dengan dunia maya. Bagaimana tidak? Setelah "tunjuk antar", sekarang kita dimudahkan untuk mensimulasi tentang hal yang rumit menjadi sederhana, yaitu : supermarket asuransi.


Apa sih supermarket asuransi dari  http://www.futuready.com ?

4 Hal Tak Terduga Saat Tamasya

tips tamasya

Tamasya, identik dengan hal-hal yang berbau aktivitas yang membahagiakan yang dilakukan bersama orang-orang yang dekat di hati. Tamasya yang diartikan sebagai sebuah perjalanan wisata menuju ke tempat-tempat yang disepakati untuk liburan keluarga. Dan karenanya, tamasya selalu berkonotasi baik dan positif.

Harapan baik dan segala persiapan pun dilakukan sebelum acara tamasya dimulai. Beberapa persiapan dilakukan, seperti: memilih tempat wisata, akomodasi di tempat wisata dan mengumpulkan informasi tentang kuliner di tempat tersebut.


Yes, semuanya terencana rapih untuk sesuatu yang menyenangkan. Namun demikian, ada cerita selama bertamasya yang saya alami atau saya dengar dari kerabat dan sahabat, saat berpengalaman bertamasya. Mudah-mudahan cerita ini bisa menjadi catatan kewaspadaan saat kita tamasya sehingga tidak merusak kebahagiaan dari tamasya itu.

Kelebihan Pesan Hotel Online




Di era gadget seperti sekarang ini, orang-orang menginginkan segala hal dengan cara praktis. Sekarang ini, banyak hal yang dapat dilakukan dengan online. Apapun dapat dipesan via online. Mulai dari makanan yang cepat saji, transportasi yang bisa di pesan melalui online, bahkan sekarang terdapat pesan hotel online. Dengan menggunakan jasa internet yang murah, mudah didapat, dan dapat diakses dimanapun, pengguna bisnis menggunakannya sebagai lahan yang menguntungkan bagi mereka. Terutama penyedia jasa reservasi bisnis hotel via online. Dengan adanya penyedia jasa reservasi hotel online, banyak sekali kelebihan yang dapat di peroleh.