Cara Pesan Hotel Murah Whiz Hotel Yogyakarta

Sumber Foto : whizhotels.com

Kota Yogyakarta yang masih sangat lekat dengan budaya Jawa sering menarik perhatian banyak wisatawan. Tidak hanya dari segi budaya, namun juga dari segi kuliner, kerajinan khas dan berbagai tempat wisata yang tidak kalah mempesona dengan kota pariwisata lain di Indonesia. Karena kepopulerannya di kalangan para wistawan inilah pesan hotel murah di Yogyakarta bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Pasalnya, Kota Yogyakarta telah menjadi tempat berkumpulnya para wisatawan dari berbagai kalangan mulai dari kalangan orang berada sampai kalangan orang yang kehidupannya pas-Salah satu tempat di Yogyakarta yang sering dikunjungi wisatawan adalah Jalan Malioboro. 


Jalan Malioboro cukup terkenal karena banyak dijumpai pedagang kaki lima yang menjual berbagai barang dagangan mulai dari makanan khas sampai kerajinan khas Yogyakarta. Selain itu, tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para seniman seperti pelukis, pemusik, pantomim dan lain-lain.  

Untuk menikmati liburan murah di Yogyakarta, Anda bisa pesan hotel yang salah satunya adalah Whiz Hotel Yogyakarta. Lokasi Whiz Hotel Yogyakarta cukup strategis karena masih berada dalam kawasan Malioboro sehingga mudah diakses. Selain itu, Whiz Hotel Yogyakarta juga menyediakan kamar yang nyaman dengan berbagai fasilitas dan juga desain hotel modern yang diatur sedemikian rupa untuk  memuaskan pengunjung. Tidak hanya itu, Whiz Hotel Yogyakarta juga memberi jaminan pelayanan terbaik untuk Anda. Karena itulah, meskipun murah, Whiz Hotel Yogyakarta ini cocok sebagai tempat menginap saat liburan panjang tiba.

Untuk memesan kamar di Whiz Hotel Yogyakarta, Anda bisa memesan lewat situs Mister Aladin. Anda bisa mendapatkan beragam keuntungan darinya misalnya Anda bisa mendapat potongan harga. Anda bisa melakukan pesan hotel murah Whiz Hotel Yogyakarta secara online dengan mengetik ‘whiz hotel yogyakarta’ pada kotak pencarian di situs Mister Aladin, klik cari kemudian pesan. Selain potongan harga, Anda juga bisa mendapatkan layanan customer terbaik dari Mister Aladin. Transaksi Anda juga dijamin kemanan dan kemudahannya sehingga Anda dijamin akan merasa puas.

2 comments

  1. Aku belum pernah nih ke Yogya.. Pengen banget suatu saat bisa ke Togya, penasaran dengan suasana Malioboro ..

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya. Bisa jadi rekomendasi kalau ke jogja .

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda