Futuready.com Bukan Sembarang Supermarket

Supermarket Asuransi

Era kemudahan yang didukung oleh teknologi gadget dan  internet yang semakin merajalela, memberikan efek kemudahan yang sekejap bagi kita-kita yang terbiasa bersahabat dengan dunia maya. Bagaimana tidak? Setelah "tunjuk antar", sekarang kita dimudahkan untuk mensimulasi tentang hal yang rumit menjadi sederhana, yaitu : supermarket asuransi.


Apa sih supermarket asuransi dari  http://www.futuready.com ?




Masuk ke websitenya, ternyata SERU dan menemukan banyak hal baru yang bisa dieksplor, yang selama ini saya sendiri termasuk buta dalam hal membeli asuransi. Satu per satu manda buka untuk mengobati rasa penasaran tentang situs supermarket asuransi ini.

Futurepedia


Di futurepedia ini kita bisa mengetahui arti istilah di asuransi atau buku polis dalam bahasa sehari-hari yang mudah dimengerti. Nah, dari situs ini kita bisa mengetahui beberapa istilah yang awam menjadi hal yang bisa kita pahami. Ternyata, dengan mengetahui istilah asuransi, kita bisa menentukan hal-hal apa saja yang kita butuhkan dari sebuah asuransi. Tidak sekedar mengetahui jumlah premi yang dibayarkan dan nomor polis ketika akan membayar asuransi, melainkan kita jadi tahu tentang istilah untuk klaim asuransi yang kita punyai. Ternyatanya lagi, buku polis yang kita punya mengandung banyak makna dan satu per satu bisa kita pahami artinya dengan dibantu fitur futurepedia yang ada di futuready.com.

Futurexpert


Di fitur futurexpert ini para ahli futuready akan menjawab masalah dan mencarikan solusi terkait masalah kesehatan, keuangan, serta asuransi & proteksi. Pertanyaan dapat dikirimkan melalui form yang disediakan pada fitur futurexpert di website ini. Pertanyaan kita akan di review oleh team Futuready dan ditangani oleh Para Ahli sesuai dengan topik pertanyaannya dalam bentuk artikel tanya jawab Ahli.

Wah seru ya! Lanjut yuk explore tentang situs futuready.com ini yuk!

Futureators, Kalkulator Kesehatan


Duh canggih amat yak! Ini yang saya suka dari sebuah situs yang menawarkan asuransi yang sekaligus mengedukasi tentang kesehatan. Semakin tertarik untuk mengintip lebih lanjut seperti apa futuready.com nih. Di kalkulator kesehatan ini, ada beberapa alat cek secara online, seperti :
  1. Seberapa besar resiko terkena penyakit jantung/stroke?
  2. Seberapa besar resiko terkena penyakit bronkitis?
  3. Seberapa besar resiko terkena penyakit diabetes? 
  4. Seberapa besar resiko terkena penyakit kanker?
  5. Seberapa besar resiko tertular penyakit?
  6. Sudahkah pola hidup dan kerja kita seimbang? 
Nah, caranya mudah sekali dengan mengikuti 3 langkah, yaitu : lengkapi profil, jawab pertanyaan dan lihat hasilnya.

Selain ketiga fitur di atas, kita bisa juga mengakses artikel yang bermanfaat yang merupakan jawaban dari para ahli tentang review pertanyaan yang diajukan di fitur futurexpert oleh para netizen. Dan akses menuju ke artikel yang bagus pun sudah dirangkum rapih oleh tim futuready.com, yaitu :
  • Artikel Asuransi dan Proteksi 
  • Artikel Keuangan 
  • Artikel Kesehatan
Tidak hanya itu saja, di supermarket asuransi yang dikemas dalam situs futuready.com, kita bisa melakukan simulasi berapa premi yang kita bayarkan untuk mendapatkan fasilitas sesuai yang kita butuhkan. Di supermarket asuransi ini, kita bisa mengetahui apa yang diinginkan?

Tidak menyusahkan siapa pun ketika sakit atau kerja keras bebas khawatir

Nah dari mengklik salah satu pilihan, kita diarahkan pada sebuah form yang akan mensimulasi kebutuhan asuransi yang kita inginkan sesuai dengan usia kita. Yuk dicobain, dan kalau suka dan cocok, kita bisa menentukan asuransi yang tepat sesuai kebutuhan kita.
Karena sehat itu mahal harganya. Maka, bersyukurlah jika diberi nikmat yang paling utama yaitu kesehatan.

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda