Sunday, 29 May 2016

Grand Hyatt Bali, Nusa Dua, Indonesia

Pantai pribadi di Grand Hyatt, Nusa Dua Bali

Segala tentang Bali, selalu membuat ingin kembali 

Mendengar kata Bali, yang terlintas di benak kita selalu saja tentang sebuah kenangan yang tidak terlupakan dan membekas. Bali, turis mancanegara lebih mengenal Bali daripada Indonesia. Dikiranya, Bali adalah negara sendiri terpisah dari Indonesia. O la la. Bali, kepulauan yang beribukota di Denpasar dan masih menjadi wilayah negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ada apa di Bali sampai-sampai ada lagu Denpasar Moon yang dibawakan oleh Maribeth. Tentunya karena Bali sangat istimewa bagi mereka yang pernah berlibur ke Bali. Saya pun selalu ingin ke Bali jika ada kesempatan liburan 3-5 hari menyesuaikan jadwal suami libur. Kami sendiri sudah 4 kali ke Pulau Dewata sejak menikah. Ciri khas Bali yang terasa sejak menginjakkan kaki di bandaranya. Melewati setiap jalanan di Bali, terlihat kentalnya budaya mereka dari bentuk rumah dan kebiasaan beribadah. Pura dan bunga, dua hal yang melekat di ingatan istimewa tentang Bali buat saya. Obyek wisata pantai yang menjadi daya tarik Bali. 

Kali ini, tamasyaku.com akan mengajak jalan-jalan ke Nusa Dua Bali. Nusa Dua Bali adalah sebuah kawasan wisata yang menawarkan olahraga air dan pantai pribadi bagi yang menginap di kawasan Nusa Dua. Terdamparlah tamasyaku.com di sebuah web traveloka.com yang memudahkan akomodasi kami di Grand Hyatt Bali di Nusa Dua. Kalau dari peta, letaknya ada di sini.

Grand Hyatt Bali, Nusa Dua

Menginap di Grand Hyatt Bali saat berada di Nusa Dua Beach adalah sebuah pilihan cerdas. Lokasinya strategis dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yang hanya berjarak 9,31 km. Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. Hotel Grand Hyatt merupakan pilihan tepat bagi saya dan panda yang ingin menikmati liburan romantis di pulau Bali. 

Sebelum memutuskan pilihan, saya surfing di traveloka untuk mendapatkan informasi fasilitas dari hotel Grand Hyatt ini. Bagi kami, staycation di hotel adalah hal yang menyenangkan. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama staycation, seperti : berendam di bath tub, jogging pagi, menikmati sarapan pagi, berenang, berjemur di pantai, membaca dan tidur siang, dan mengambil beberapa gambar dan mulai nge-draft cerita #eh. Liburannya seorang blogger itu seru! Aktivitas kerjaannya bisa dibawa jalan-jalan.

Lanjut cerita dari ngulik ke web traveloka.com. Ketemulah Grand Hyatt Hotel Bali yang pas lokasinya berada di Nusa Dua Bali. Setelah itu, manda seperti biasanya memulai mengumpulkan informasi terkait fasilitas yang ada di Grand Hyatt Bali ini.

Fasilitas Room di Grand Hyatt Bali

Pertama kali yang menarik untuk dilihat adalah fasilitas room nya.. Dan ternyata pas banget dengan tamasya honeymoon yang sedang manda rencanakan bersama panda. Selalu menarik tentang Bali adalah pantainya. Dan melihat ke jendela langsung ke pantai, bisa dibayangkan aura kamar saat itu, pasti romantis. 

Fasilitas Bath Room Grand Hyatt Bali

Bagian keduanya saat memilih hotel untuk staycation adalah bathroom nya. Dan memang, fasilitas honey moon yang disiapkan oleh Grand Hyatt ini menyamankan. Romantis ya berendam air hangat di Grand Hyatt Bali ini. Dijamin, lelah perjalanan Jogja Bali akan terobati saat seluruh tubuh berendam di air hangat, lengkap dengan wangi aromatherapy yang bisa kita siapkan dari rumah.

Grand Hyatt Bali

Selepas makan malam, sambil menuju ke pantai untuk menikmati suara ombak dan rasanya seperti deg-degan lagi seperti di awal-awal ditembak panda. Membayangkan staycation di tempat yang romantis dan menikmati pantai pribadi untuk sekedar duduk dan sharing impian bersama orang yang saya kasihi. Asyik sekali ya.

Sarapan pagi di Grand Hyatt Bali

Hal yang menarik saat staycation di hotel adalah menikmati sarapan pagi yang tanpa memasak dan cuci piring. Duh, ini mah alasan emak-emak banget ya. Dengan fasilitas free breakfast, standard pemesanan room di Grand Hyatt Bali ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang.

Wah, menelisik lebih lanjut ke Traveloka.com jadi pingin segera cepat-cepat booking dan bertamasya staycation di Grand Hyatt Bali. Selamat bertamasya dan jangan lupa bahagia!

10 comments:

  1. Wiihh liat landscape pantainya aja sger dan pngen maen pasir.

    Stuju klo bali kental akan wisata dan budaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bali, selalu ingin kemBali yaaaa...

      Delete
  2. Wah...jadi kangen Bali..pengen lagi ke sana.. Bali memang indah panoramanya..jalan kemanapun di Bali tempatnya tetap enak..

    ReplyDelete
  3. Wow! Nginep di sini bener² pilihan cerdas ya manda... hotelnya kece.. lokasinya strategis lagi..

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen ke Bali (lagi) :(( Dari Lombok ke Bali saya paling suka pakai motor. Seru aja sih bawaannya. Terus nanti nginap di hotel imut-imut (hihihi imut-imut) di sana.

    ReplyDelete
  5. Hotel mewah di tempat yang indah, perpaduan yang sempurna untuk sebuah tempat berlibur...

    ReplyDelete
  6. Awww awww...pengin hanimun ke sanaaaaa

    ReplyDelete
  7. Kece banget pemandangannya, mupeng ke Bali lagiiii

    ReplyDelete
  8. seketika mupeng kebali #dohh

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D