Wednesday, 11 May 2016

Pesona Bandung Sebagai Kota Wisata Terfavorit ke-4 di Asia

Sumber foto : lifestyle.sindonews.com

Siapa yang di zaman sekarang ini masyarakat Indonesia tak mengenal Bandung? Hmmm… Tidak ada mungkin jawabannya. Bagaimana mungkin masyarakat Indonesia tak mengenal kota kembang Bandung sedangkan kota ini cukup dikenal bagi wisatawan mancanegar. Kota bandung merupakan kota cosmopolitan terbesar ke dua di Indonesia setelah Jakarta, kota ini juga merupakan kota wisata terfavorite ke 4 di Asia setelah Bangkok, Thailand, Seoul, Korea Selatan dan Mumbai, India.


Kota ini dijuluki Paris Van Java atau kota modenya Indonesia dikarenakan berbagai macam model fashion kesohor dapat ditemukan di kota ini. Namun ada beberap hal unik yang menjadikan kota ini pantas disebut sebagai salah satu kota wisata terfavorit di Asia. Diantaranya adalah Social Media City, warga di kota ini merupakan salah satu pengguna media social terbanyak di Indonesia. Bahkan Media Sosial menjadi media perubahan buat kota Bandung, sang Walikota Kang Emil merupakan anak Twitter yang menjadi Walikota dan menjadikan media social sebagai salah satu media komunikasi dan kordinasi.

Kota Bandung juga merupakan salah satu kota terkreatif, untuk kamu yang hobby dan punya jiwa kreatifitas, Bandung menjadi syurga bagi penggiat kreatif, ada komunitas skateboard, komunitas beatbox, Komunitas Aleut untuk yang hobi traveling, bahkan sampai urusan membersihkan kota pun ada Kota Bandung merupakan Syurganya Kuliner. Untuk kamu yang hobi icip-icip di Bandung bakal menemukan makanan khas dari Aceh sampai Papua, tentu tak ketinggalan salah satu makanan khas Bandung Aci yang diolah menjadi berbagai macam makanan seperti, Cilok (Aci Di Colok), Cimol (Aci di Gemol) dan Cireng (Aci di Goreng).

Kota Bandung masih menyimpan keunikan dan ke khasannya lainya seperti tempat lahirnya gerakan-gerakan social yang membuat kota ini makin di cintai. Bandung yang menyimpan pesona wisata dan kebudayaan yang indah dimanfaatkan oleh penggiat pariwisata untuk menyediakan berbagai macam hotel dan penginapan sebagai tempat peristirahatan para wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Diantaranya adalah Tiga Hotel Murah di Bandung berikut ini mungkin bisa kamu jadikan alternative untuk tempat penginapan kamu saat berkunjung ke Bandung. Yuk Simak Review hotel murah di kota 
  •  Amaris Hotel Cihampelas Bandung.

Amaris Hotel Cihampelas Bandung merupakan salah satu pilihan cerdas jika kamu mencari hotel dan penginapan murah di kota Bandung. Terlatak di Jalan Cihampelas nomor 171 Bandung, hotel Amaris  Cihampelas Bandung cukup dekat jaraknya dengan beberapa tempat penting seperti Rumah Sakit Advent, Cihampelas Walk, Kebun Binatang Bandung, dan Masjid Cipaganti. 

Hotel ini hanya berjarak 3, 26 Km dari Bandara Husein Sastranegera membuat kamu mudah menjangkaunya. Adapun fasilitas yang terdapat di Hotel berbintang dua ini antara lain area parkir, brankas, wifi, Restoran, Meeting room, restaurant, Smoking area, Kolam Renang Anak, keamanan 24 jam, TV Kabel, Check in dan Check out ekspress serta Taman. 

Bagaimana? Cukup lengkap bukan, harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini pun cukup murah, mulai harga 390 Ribuan kamu sudah bisa check in dan menginap di hotel ini, So Gk Usah Pusing-Pusing cari hotel murah di Kota Bandung.

Sumber foto : lifestyle.sindonews.com
  
  • Vio Hotel Cihampelas

Masih di Jalan Cihampelas, pilihan hotel murah di Kota Bandung Selanjutnya yang dapat kamu jadikan  alternative penginapan adalah Vio Hotel Cihampelas. Hotel ini terletak di Jalan Cihampelas nomor 105, Bandung Indonesia. Jarak dari Bandara pun cukup dekat yakni 3,11 KM saja. 

Fasilitas yang terdapat di Vio Hotel Cihampelas antara lain Layanan kamar 24 Jam, Area Parkir, Brankas, Wifi, Area bebas asap rokok, Ruang Keluarga, TV Kabel, ATM/Bank, Toserba, check in dan check out ekspress serta system keamanan 24 Jam non stop. 

Untuk tariff menginap, hotel berbintang dua ini juga menawarkan harga yang cukup menarik, mulai dari 330 Ribuan kamu sudah bisa merasakan lengkapnya fasilitas yang terdapat di hotel ini. Menarik Bukan?

sumber foto : topotels.com

  • Accordia Dago Hotel

Bergeser sedikit ke arah Dago, terdapat hotel yang cukup recommended untuk kamu jadikan tempat peristirahatan kamu ketika berkunjung ke Bandung, ialah Accordia Dago Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Dago Golf Raya Nomor 49, Bandung, Indonesia. Letaknya juga tidak terlalu jauh hanya sekitar 6 KM dari Bandara Husein Sastranegera. 

Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata di Dago Bandung, diantaranya Lapangan Golf Dago, Dago Pakar, Jawa Barat Culture Park, dan lapangan Golf Mountain View. Hotel ini menawarkan kamar yang berdesign elegan. Fasilitas yang terdapat di hotel ini antara lain layanan  kamar 24 Jam, Area Parkir, Wifi, Meeting Room, Area bebas asap rokok, TV Kabel, Taman, serta  Resepsionis 24 Jam. 

Tarif menginap yang ditawarkan hotel yang berbintang dua ini adalah mulai dari 360Ribuan per malam, cukup murah bukan?


Sumber Foto : maplandia.com

Itulah review tiga hotel murah di kota Bandung yang bisa kamu jadikan referensi. Jika kamu ingin mencari hotel lain di sekitar Bandung, kamu bisa melihat di hotel yang direkomendasikan. Di balik pesona kota Bandung yang menjadi kota wisata terfavorit ke empat se Asia, Bandung menyimpan berbagai hotel murah yang dijamin tak membuat kantong kamu bolong, Wilujeng Sumping ti Bandung!

4 comments:

  1. Aku naksir yg vio hotel, desainnya mewah dan unik.

    ReplyDelete
  2. Dari dulu Bandung sudah terkenal dengan julukan Paris van Java ya Mba.. Gak salah julukan itu dinobatkan utk kota Bandung memang banyak tempat bagus yang indah untuk berwisata ya Mba..

    ReplyDelete
  3. Jadi kangen Bandung... :)

    ReplyDelete
  4. Kenapa kita kalah sama negara2 tetangga yg jelas2 harus nya negara kita lebih kece ???? #PleaseJawab

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D