Friday, 10 June 2016

Belanja Lebaran Hemat dengan Sogo Gift Voucher

Sogo Gift Voucher

Halo sahabat tamasyaku, masih semangat puasanya kan? Alhamdulillah ya, memasuki bulan Ramadhan ini, yang kebayang setelahnya adalah mudik. Yeaaaaay. Bagi saya yang kedua orang tua dan mertuanya berada di kota yang sama. Lebaran itu identik dengan liburan. Kesempatan panda bisa 5 harian lebih berada di rumah dan kita bisa menghabiskan waktu untuk jalan-jalan. Nah, kali ini cerita bahagia kami mempersiapkan belanja untuk mempersiapkan liburan yang sekaligus lebaran dengan sogo gift voucher.


Lebaran identik dengan baju baru #ups. Ingat masa kanak-kanak sampai ABG, kebiasaan belanja baju baru saat lebaran dan kenaikan kelas. Kalau dipikir-pikir kasian ya, nambah bajunya hanya dua kali setiap tahunnya, hehehehe. Tapi ya heran aja, setahun 2x beli baju saja, almari pakaian saya dan adik perempuan saya selalu tidak muat menampung pakaian kami. Itulah wanita!

Sogo Gift Voucher

Selembar Sogo Gift Voucher yang bermakna bagi kami para wanita. Praktisnya lagi, bentuk lembaran voucher ini bisa menggantikan uang dalam tradisi angpao saat lebaran. Apalagi untuk diberikan kepada mama, tante, saudara perempuan, sepupu perempuan, dan ponakan perempuan. Wanita identik dengan pakaian, tas dan sepatu. Dipungkiri atau tidak, setuju atau tidak, perempuan yang telah menjelma menjadi wanita akan memerlukan ketiga benda ajaib tersebut. 

Wah, saat ini semuanya serba mungkin ya, menghadirkan nilai uang dalam bentuk yang lebih bisa dipakai untuk mengarahkan orang lain untuk membeli sesuatu di sebuah toko. Voucher yang dikeluarkan oleh banyak brand atau perusahaan membuat belanja seperti diarahkan untuk menuju ke perusahaan atau brand tersebut. Efek postitifnya adalah uang yang diberikan dalam bentuk voucher bisa diuangkan dalam bentuk barang yang bisa dipakai untuk membeli hadiah yang kita ingin berikan namun tidak tahu ukurannya. Jadi, misal saya ingin memberi kado ke adik perempuan saya jaket, tapi saya tidak tahu model yang dimauinya. Search kira-kira harga jaketnya, kemudian memberikan voucher senilai dengan barang tersebut ke adik saya. Dan menghadiahi dalam bentuk voucher dengan pesan untuk membeli jaket di sogo. Cara seperti ini menyenangkan kedua belah pihak karena hadiah yang diterima bisa pas dipakai yang menerima baik itu model dan warnanya.

Belanja di SOGO dengan menggunakan sogo gift voucher secara online membuat kita efisien waktu dalam belanja. Beberapa alasan mengapa belanja secara online menjadi pilihan alternatif saat ini?
  1. Tidak macet. Pergi ke luar rumah saja sekarang sudah macet dimana-mana. Meniatkan belanja ke luar rumah membuat kita menambah kepadatan jalan raya. Waktu yang habis di jalan bisa dipergunakan untuk membina jaringan dan memasak, hehehe. Belanja online tidak ketemu dengan kemacetan, sesudah belanja masih fresh mengerjakan apapun saja.
  2. Tidak lelah jalan. Belanja secara online yang lelah tangannya, meng-klak klik mouse dan menggerakkan jari di atas keyboard untuk mengisi kolom earch, hehehehe. Tapi itulah seninya belanja online, kita tidak perlu lelah berjalan, sehingga habis belanja badan pun masih terasa bugar.
  3. Tidak gelap mata. Kalau masalah gelap mata tergantung dari masing-masing individu. Kalau manda sendiri, gelap matanya biasanya kalau bisa menyentuh barang yang dipajang. Kalau hanya melihat secara online, terlepas dari barang yang dibutuhkan, biasanya masih ditimbang-timbang untuk dibeli. Kecuali sebagai direktur keuangan rumah tangga, manda yakin tidak menganggu keuangan keluarga satrianto, maka barang yang sliweran tadi akhirnya terbeli juga.
  4. Lebih hemat. Voucher yang diberikan banyak toko online, seperti Sogo Gift Voucher membuat belanja secara online bisa lebih hemat. 
  5. Efisiensi waktu. Belanja secara online bisa disambi membuat hidangan berbuka. Lebih efisien waktu sebagai ibu rumah tangga dan sebagai shoppers.
Menyenangkan ya, fasilitas belanja online yang hemat waktu, ditambah menggunakan Sogo Gift Voucher untuk belanja hemat. Paduan yang pas! Selamat berbelanja sahabat tamasyaku!

1 comment:

  1. mau donk mau vouchernya, dibeliin ya manda #kode

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D