Belanja Lebaran Nyaman dengan Alat Pembayaran yang Aman

Kemudahan Berbelanja Online

Lebaran sebentar lagi. Kemudahan dan kenyamanan belanja online bisa menjadi pilihan berbelanja kebutuhan lebaran. Belanja online menawarkan kemudahan dalam mengakses setiap pilihan yang bisa dilihat sesuai kategori. Ketika melihat-lihat model atau barang yang kita suka pun tidak perlu berdesak-desakan. Dan belanja online tidak membuang tenaga selama waktu puasa kita. Belanja online menjadi pilihan masyarakat modern saat ini yang mempunyai waktu terbatas untuk berjalan-jalan mengelilingi mall untuk mendapatkan barang yang disukai. 

Selain faktor kemudahan dan kenyamanan yang diperoleh saat berbelanja online, belanja online juga marak dengan voucher dan penawaran promo yang tidak diperoleh di toko offline. Ya, semacam diskon yang dadakan seperti tahu bulat, hihihi. Belanja hemat juga menjadi salah satu alasan orang memilih fasilitas ini. Bagi kita yang tinggal di Yogyakarta, yang saat ini macetnya juga tidak kalah dengan Jakarta dan Bandung, belanja online menjadi salah satu alternatif menghemat waktu di jalan raya. Semakin banyak orang berbelanja secara online, maka jalanan bisa semakin sepi ya. Mudah-mudahan!

Nah, seperti halnya kita mengenal alat pembayaran tunai Dompetku Plus, dengan menggunakan alat pembayaran ini saat berbelanja online. Kita memperoleh untung yang double-double, sudah dapat mudahnya belanja, belanja di e-commerce yang terpercaya, dan alat pembayarannya pun aman.

Seperti apa Double Untungnya dengan Dompetku+?


Kemudahan bertransaksi hanya dengan email dan password yang kita masukkan, kita sudah bisa berbelanja online. Dengan bertransaksi dengan Dompetku+, solusi transaksi paling aman, dengan layanan keamanan berlapis. Dengan Dompetku+, kita bisa memilih untuk membayar menggunakan kartu kredit atau eWallet saat check out. Keduanya sekaligus dalam satu layanan!


Menikmati keuntungan berlipat dengan berbelanja berbagai kebutuhan lebaran kita di Matahari Mall. Mulai dari Gadget, Lifestyle, Perlengkapan Rumah Tangga, Kamera, Hobi, dll pakai Dompetku+, dan akan mendapatkan untung berlipat. Bagaimana caranya? Tambahan Voucher Belanja di Matahari Mall Rp. 50.000, hanya dengan terdaftar sebagai Member Dompetku+ dan kode voucher akan dikirimkan secara otomatis ke email yang digunakan saat mendaftar. Voucher dapat digunakan dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

Selain baju lebaran, lebaran juga identik dengan mudik. Kebutuhan akan tiket pesawat juga bisa dilayani melalui Indonesia Flight dengan Dompetku+. Lihat ke web https://plus.dompetku.com/ di periode promo 10 Mei – 31 Juli 2016. Kita akan mendapat cashback sebesar 10% dari nilai transaksi, maksimum. Cashback yang di terima adalah Rp 150.000 dalam bentuk Saldo Dompetku+. Cashback 10% ini hanya berlaku untuk 200 pendaftar pertama Dompetku+ yang melakukan transaksi pertama kali, berlaku untuk 1 kali transaksi per 1 akun Dompetku+. Discount Langsung Sebesar Rp 50.000 untuk minimum transaksi Rp 500.000 jika memilih Dompetku+ sebagai metode pembayaran. Discount berlaku untuk 100 Pengguna Dompetku+ pertama yang mengikuti promo ini. Promo hanya berlaku untuk pembelian Tiket Pesawat, baik tujuan Domestik dan Internasional. Tidak termasuk tiket transportasi lainnya.Promo cashback hanya berlaku untuk transaksi dengan Metode pembayaran melalui eWallet Dompetku+, dan tidak berlaku untuk transaksi melalui Kartu Kredit.

Tunggu apalagi? Ayo persiapkan lebaran nyaman dengan transaksi di Dompetku Plus ya!

5 comments

  1. Sekarang smua sudah serba praktis ya mba... :)

    ReplyDelete
  2. Belanja buat lebaran sekarang gak usah berdesakan lagi ya mak :)

    ReplyDelete
  3. wah belanja online jadi lebih mudah ya mbak

    ReplyDelete
  4. Belanja online kgak usah uyel uyelan di mall yang bikin emosi dan lelah, jadinya lapar, hehehe

    ReplyDelete
  5. Baru denger tentang dompet online. Selama ini kalo belanja online pake CC atau bayar internet banking. TFS mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda