Wisata Belanja dan DompetkuPlus



Kecanggihan teknologi internet memberi kemudahan di hampir semua aspek kehidupan manusia saat ini. jarak dan waktu bukanlah lagi pembatas dan penghalang untuk mendapatkan apa yang kita mau. Kebayang saat tidak ada telepon, kita mau mengabarkan berita saja harus tulis surat. Lalu ada wartel "warung telepon", saat itu masih harus berjalan ke Wartel untuk bisa mendengar suara papa yang sedang tugas di luar kota. Lalu ada internet dan gadget yang mensupportnya seperti saat ini. Tidak hanya telekomunikasi yang dimudahkan tetapi juga kebutuhan manusia juga mendapat perhatian dari teknologi internet ini.

Toko Online, toko yang baru dikenal oleh masyarakat modern yang sudah melek internet. Belanja Online, cara berbelanja yang juga baru dikenal oleh orang modern yang sudah pegang smartphone.


Begitulah laju perkembangan teknologi, segalanya menjadi lebih mudah dan tanpa batas. Segala jenis media sosial bisa dimanfaatkan untuk memajang barang dagangan, seperti : facebook dan instagram. Cara menawarkan yang sudah melebihi ilmu pemasaran lama. Ilmu pemasaran terbaru lebih banyak bersentuhan dengan experience  dari penggunanya, maka muncullah testimoni dan beberapa video yang dibuat untuk memudahkan kita mengenal produk tersebut dan kemudian membelinya. Demikian perkembangan semakin membuat manusia modern jarang berinteraksi dengan sesama manusia. Mereka lebih memilih asyik dengan smartphone nya dan kemudian tersenyum sendiri. *hanya dia dan smartphone yang tahu.

Nah, demikian pula teknlogi internet merambah ke dunia wanita melalui toko online dan belanja online. Perkembangan e-commerce di Indonesia termasuk cepat sekali dan dukungan teknologi pun terus digulirkan untuk memfasilitasi keberadaan online shop ini. Mulai dari website, testimoni, sampai ke alat pembayaran pun mendapat perhatian dari para ahli IT. Mengenalkan sebuah alat pembayaran yang terpercaya, DompetkuPlus.

Dompetku Plus sebagai jenis alat pembayaran non tunai, mempunyai berbagai keuntungan menggunakan DompetkuPlus, diantaranya :
  1. Cara berbelanja online paling aman.DompetkuPlus dilengkapi oleh layanan keamanan berlapis dan konfirmasi OTP (One Time Password) untuk memastikan proses berbelanja online yang kita lakukan benar-benar aman 
  2. Cara paling mudah untuk membayar online. Hanya satu klik untuk check out, maka kita akan meninggalkan kerumitan saat mengisi informasi tagihan setiap saat akan check out. 
  3. Nikmati fleksibilitas melalui pilihan cara pembayaran. Kita dapat membayar menggunakan kartu kredit atau eWallet saat check out. Dan dengan pilihan ini, cara pembayaran menjadi fleksibel! 
  4. Pendaftaran mudah. Cukup dengan alamat email, dalam waktu kurang dari 45 detik kita sudah bisa langsung berbelanja menggunakan akun DompetkuPlus. Daftar sekarang yuk!

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda