Thursday, 15 September 2016

5 Tempat Anti-Mainstream Buat Nge-Date


Weekend memang biasanya waktu yang pas buat pergi bersama pasangan. Setelah 5 hari beraktifitas tidak ada salahnya jika kita ingin quality time bareng pasangan. Tapi lama-lama kayaknya bosen juga ya kalo weekend cuma jalan-jalan ke Mall saja yang tidak jauh dari nonton bioskop, makan dan belanja. Tapi tenang saja, 5 rekomendasi beberapa tempat nge-date antimainstream untuk menghabiskan waktu dengan pasangan ini bisa kamu coba. Dijamin akhir pekan kamu tidak kalah seru dengan jalan-jalan di Mall dan tentunya tidak bikin kantong bolong. Penasaran? Yuk simak!

Museum

Kata siapa museum tidak bisa dijadikan tempat yang asik buat nge-date? Museum saat ini beda dengan yang dulu loh. Museum tidak lagi berkesan horror karena tempatnya sekarang lebih bagus, bersih, dan terawat. Selain kamu bisa menambah wawasan sejarah kamu, bangunan museum yang biasanya merupakan gedung tua yang terkesan vintage juga cocok banget buat dijadikan spot foto. Nambah lagi deh koleksi foto kamu bersama si dia.

Coffee shop

Sekarang ini coffee shop menjamur dimana-mana. Tidak hanya di kota-kota besar saja, kota kecil pun kini sudah banyak bermunculan coffee shop dengan keunikannya masing-masing. Kopi memang bukan hanya sekedar minuman penolak ngantuk saja, tapi juga sudah menjadi gaya hidup untuk kaum urban. Kebayang dong serunya mencoba berbagai macam kopi di coffee shop yang berbeda tiap minggunya sama pasangan? Suasana coffee shop yang cozy, sepi dan tenang juga cocok banget buat kamu dan pasangan yang tidak terlalu suka dengan keramaian.

Kolam Renang

Berenang merupakan salah satu kegiatan outdoor yang paling banyak diminati apalagi tempat wisata renang jaman sekarang udah canggih-canggih dengan berbagai macam wahana ekstrimnya. Kamu sama pasangan bisa adu adrenalin, pasti seru banget dan dijamin adem!


Kebun Binatang

Kebun binatang bisa nih jadi alternatif tempat buat kamu nge-date. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di kebun binatang, misalnya jalan santai sama pacar sambil melihat binatang-binatang, kasih makan ke binatangnya, dan piknik sederhana. Tiket masuknya pun relatif murah, wajib banget dicoba untuk kamu yang sedang irit pengeluaran tapi pengen tetap romantis dengan pasangan.


Home Sweet Home

Jalanan memang tidak bisa diprediksi, daripada bete kena macet mending quality time bareng pasangan dirumah saja. Jangan salah, di rumah juga banyak kegiatan seru yang bisa bikin kamu makin lengket sama pasangan kok. Contohnya, masak bareng atau menonton film bareng. Kamu bisa bernostalgia dengan menonton film-film favorit kalian berdua melalui DVD player. Jika kamu belum mempunyai DVD player, kamu bisa cek harga DVD portable Samsung di MatahariMall.com

Bagaimana ulasannya? Seru kan? Yuk dipilih kira-kira tempat mana yang paling cocok denganmu dan pasangan. Selamat berakhir pekan!

6 comments:

  1. Setuju...menikmati hari sembari nonton film favorite berdua dengan suasana romantis..bikin betah

    ReplyDelete
  2. wah ini, kalo nge datenya sama istri sih, dimana aja hayoo haha, tapi kayaknya ngdate di rumah tetep yang terbaik

    ReplyDelete
  3. wah kalo ke kebun binatang kayaknya cewek jaman sekarang pada ga mau mbak, apalagi kalo ke tempat mainstream kayak ragunan hhehe

    btw favorit mba manda yang mana?

    ReplyDelete
  4. Coffe shop lah, apa lagi corner coffee di indomaret, hhe

    ReplyDelete
  5. kalo nge date ke museum sih enaknya kalo punya pacar anak sejarah ahahha

    ReplyDelete
  6. Asik juga ngedate di tobuk atau perpustakaan hihi..jadi pada baca buku masing-masing yaa

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D