Thursday, 27 October 2016

The Harvest Patissier and Chocolatier Ada di Jogja


Yeaaay, senangnyaaa. Yogyakarta sekarang makin rame aja ragam kulinernya. Mulai dari angkringan, warung makan, restoran, cafe, bakery dan es cream. Semuanya menjanjikan sebuah rasa yang unik dan mengesankan. Itulah yang selama ini Manda rasakan ketika merasakan sensasi berkuliner di www.tamasyaku.com. Siapa yang tidak suka dengan makan, minum dan ngemil enak? Tentunya setiap orang menyukai hal-hal yang enak ketika mencicipi sebuah hidangan yang disajikan.



Memang, batasnya enak hanya di lidah, tetapi sensasi sampai ke hatinya itu yang butuh sebuah "rasa" untuk mengolahnya. Cake, sebuah cemilan manis yang membuat Manda terkesan. Karena cake adalah cemilan spesial ketika hari istimewa itu tiba, seperti : ulang tahun, pernikahan, anniversary, syukuran, kelahiran dan saat-saat bahagia lainnya. Cake membersamai saat bahagia. Itulah kenapa, cake menjadi sesuatu yang spesial ketika kita membelinya untuk orang yang tersayang. 



Demikian pula dalam mencicipinya, sekali merasakan sensasi cake yang dulu Manda beli di The Harvest Jakarta, rasanya terkenang di lidah dan tidak segan ketika sedang di Jakarta atau ada kerabat yang datang dari Jakarta, kita menitipkan untuk dibelikan dari The Harvest tersebut. Ya, itulah sensasi rasa yang sampai ke hati yang dirasakan oleh Manda terhdapa kuliner yang mengesankan dan sudah pernah dicicipi.

Senangnya, hari ini 27 Oktober, melewati jalan C. Simanjuntak No. 5 ada rangkaian bunga berjajar dan ternyata tempat dimana The Harvest Jogja membuka cabang di kota pelajar ini. Yeaaaaayy! Mencicipi coklat dan tiramisu yang tak terlupakan diingatan Manda adalah hal yang ingin dicoba lagi di kotaku. Tentunya, teman-teman penasaran ya? Lokasi The Harvest Yogyakarta ini berada dimana sih?



Berikut ancer-ancer untuk bisa sampai ke The Harvest Yogyakarta, lokasinya tepat di pertigaan jalan C. Simanjuntak. Kalau dari arah Utara berarti 1 arah menuju ke selatan, setelah pom bensin. Kalau Manda, lebih suka parkir di depan The Harvest saja, karena aman, tidak mungkin ada kendaraan dari barat yang belok ke kiri (ke arah jalan C. Simanjuntak). Kalau terlanjur ambil lajur kanan, masuk saja ke parkiran eks BDNI atau di KFC Jend. Sudirman. Lebih nyaman kalau ingin sekalian membungkus makan siang dan cake sekaligus. Parkir di eks BDNI juga memudahkan untuk yang terlanjur mengambil akses dari arah timur dan barat, karena tidak memungkinkan untuk ke arah utara.


Nah, sesampainya di THE HARVEST, saya menyempatkan diri untuk berfoto dan menginformasikan di instagram @imasatrianto tentang keberadaan  The Harvest ini kepada teman-teman pecinta produk The Harvest. Beruntung siang ini, saya diijinkan untuk mencicipi salah satu cake yang menjadi andalan di THE HARVEST, yaitu : Chocolate Devil, Strazberry Cheese Cake, dan Peanut Butter Cake. 


Aaaahh saya ikut meleleh saat mencicipi ketiga cakes tersebut. Beberapa hal yang membuat saya lega karena produk the Harvest dihasilkan dari bahan-bahan yang berkualitas.Coklat yang bagus adalah coklat yg meleleh pada suhu tubuh. Lemaknya aman untuk kolesterol.Pemilihan butter dengan kualitas baik menjadi hal yang membuat saya sebagai pelanggan merasa nyaman dan aman mengkonsumsi cake dan sejenisnya di The Harvest. Kualitasnya membuat harganya premium dan itu worth to buy it.



The Harvest Pattisier & Chocolatier
Jl. C. Simanjuntak No. 5 
Yogyakarta - Indonesia

21 comments:

  1. Rasa lembut strawberry cheese cake di lidah seperti melumer..ultah panda pesen satu ya. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelamaaannn, gak pas ultah ima aja, ima dibeliin, hihihihi

      Delete
  2. Manda dirimu beneran traveler ya, klo ngereview tempat kok bs enak dibaca dan komplit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha aku rodo GR ki makirul, makasih yaaa. Mau diajakin ke sini lagi? Hihihihihi.

      Delete
  3. Aq mau diajakin kesni lagi Manda...hihi.lha lagi tahu pisan e=)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, ayuukkkk, aku jg mau ke sini lagiiii

      Delete
  4. Aq mau diajakin kesni lagi Manda...hihi.lha lagi tahu pisan e=)

    ReplyDelete
  5. aku kalau pesen kue disini enyaaaak wes g pake mikirrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa beneeerrrr, dan kalap mata ya mbaa, suka nggak inget perut hihihi

      Delete
  6. Aku sih suka coklat2 begini. Mungkin krn lidahku Eropa. Eaaa. Btw masih punya vouchernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lidah Eropa, pantesssss cocok sama tempeto juga ya maklus #eh

      Delete
  7. Iya, manda rasanya membekas banget di hati. Pas menyuapi mulut dengan sendok demi sendok cake Harvest Cake, rasanya jadi ikutan meleleh. Mau lagi dan lagi. Hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajak aku lagi ya kokoh, hihihihi

      Delete
  8. Duuuhhh bikin ngiler banget mbaa ... joss rasanya, bikin ketagihan :)

    ReplyDelete
  9. Nggak merasa bersalah ya makan kue the harvest. Nggak bikin ndut karena mudah dicerna tubuh

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget The Harvest apalagi yang cokelat dan tiramisu hihi

    ReplyDelete
  11. Aku udah k sana lagi ihihi...enaaaakkk sih 😄😄

    ReplyDelete
  12. Ah, fotonya bikin ngiler, nongki disana sambil nyemil Peanut Butter sore2 kayaknya asyik tuh Manda

    ReplyDelete
  13. arisan ilmu disana gimana? hahaha..bisa maem cake harvest sampe puas. minta sponsor dong qiqiqiq

    ReplyDelete
  14. Eh, ultah manda mau giring kita kesini ya? 😁😁😁

    ReplyDelete
  15. yuk yuk ... nge-harvest lagiiii

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D