Monday, 13 February 2017

Hotel Uniq, Pilihan Hotel Saat Liburan ke Jogja

Sunset Pantai Wediombo

Menikmati liburan ke Jogja tidak bisa kalau hanya satu hari pulang-pergi, sebagai contoh jika ingin menikmati sunset di gugusan pantai Gunung Kidul, Yogyakarta. Menikmati sunset butuh waktu menginap di kota Yogyakarta sekaligus menikmati Tugu Jogja yang fenomenal dipakai tempat selfie wefie di malam hari. Tak jauh dari Tugu Jogja, di jalan Magelang Yogyakarta, tepatnya seberang BoPlaz (Borobudur Plaza) ada hotel yang terjangkau budget untuk liburan bersama teman dan keluarga. Seunik apa hotel Uniq yang ada di jalan Magelang Yogyakarta ini? Yuk kita intip cerita Manda yang kemarin staycation di hotel ini.

 


Mulai kepoin akun instagram dari Hotel Uniq ini, yaitu Uniq_Hotel, di sana terdapat banyak promo yang sedang ditawarkan di Hotel Uniq lho. Jangan sampai ketinggalan ya! Salah satunya, ada Uniq in Love di Hotel Uniq, mulai 12 Februari 2017 sampai 20 Februari 2017. Menikmati dinner bersama yang terkasih hanya 170,000 per couple. Terus baca sampai tuntas ya, seperti apa instagramable nya Hotel Uniq ya.



Memilih hotel sebagai temapt tinggal sewaktu kita mengunjungi sebuah kota haruslah memperhatikan beberapa hal, seperti kebersihan, kenyamanan dan tentunya akses lokasi hotel tersebut. Dan dari ketiganya, Manda merekomendasikan Hotel Uniq cocok untuk menjadi hotel pilihan ketika sahabat tamasyaku berlibur ke Jogja yaaa!

Kamar Hotel yang Luas

Sekelas Hotel Uniq dengan rate yang ramah di kantong, kamar hotelnya tergolong luas dengan fasilitas bath kita, handuk, gelas, air mineral, dan sendal. Uniknya Hotel Uniq ada pada wallpaper yang dipasang di tiap kamarnya berbeda-beda. Kebetulan Manda dan Panda ada di lantai 5, dengan kamar yang ber-wallpaper-kan tema hutan. Ah jadi adem ngliatnya karena warnanya hijau, nature and green!







Tidur Nyaman di Hotel Uniq 

Memilih hotel saat liburan yang terpenting adalah tempat untuk beristirahat yang nyaman. Bagi Manda, yang selalu heboh urusan bantal, Hotel Uniq ini memfasilitasi dengan bantal yang banyak dan sprei dengan kualitas premium. Tak ketinggalan, tempat tidur dan selimut disediakan untuk menambah kenyamanan para tamunya. Bisa tidur dengan nyaman membuat kita bisa beristirahat dengan nyenyak dan bangun keesokan harinya dengan semangat piknik yang kembali ter-charge.



Dengan tidur yang nyenyak, kita bisa memulai pagi di kota Yogyakarta dengan lebih bersemangat. Yeaaaaaay! Selamat pagi dari lantai 5 Hotel Uniq sebelah selatan yaaa!


Banyak tempat Instagramable di Hotel Uniq

Keunikan hotel Uniq terletak pada spot unik yang instagramable untuk berfoto, selain wallpaper di tiap-tiap kamar, juga bisa dilihat di bagian ruang makannya. Pagi ini, Manda dan Panda sarapan di restoran Hotel Uniq yang berada di lantai 1, selantai dengan receptionist.





Wallpaper cantik yang membelakangi Manda memang unik, bercerita tentang ngapain aja ketika kita tiba di Yogyakarta. Mulai check-in di Hotel Uniq, lalu jalan-jalan ke Malioboro, menikmati kuliner Gudeg ala Jogja dan kemudian mencoba andong, ke Tugu dan objek wisata sekitar Yogyakarta seperti Borobudur, dan lalu istirahat ke Hotel Uniq untuk kembali berwisata di banyak tempat menarik di Yogyakarta.


Sistem Keamanan Difasilitasi Oleh Hotel Uniq

Tidak mau tidak, resiko tetap kita pikirkan, tentang keamanan dan tindakan ketika ada bencana. Bagi Manda, yang perlu diketahui adalah tangga darurat dan karena di tempat asing maka lubang pengintai yang ada di pintu untuk memastikan yang datang adalah orang yang kita kenal, kedua hal tersebut difasilitasi bagus di Hotel Uniq. Yeaaaaay! Nyaman kan memilih Hotel Uniq sebagai hotel saat kita liburan di Jogja.




Hotel Uniq Berada di Lokasi Strategis

Lokasi Hotel Uniq mudah sekali dijangkau oleh orang yang datang dari luar kota sekalipun. Tempat di seberang Hotel Uniq ini sangat familiar sejak 35 tahun yang lalu, Borobudur Plaza atau sekarang dikenal sebagai BoPlaz. Banyak kuliner yang bisa dijumpai di BoPlaz ini. Bagi seorang traveler terlebih yang membawa keluarga, hal yang terpenting dalam memilih hotel adalah lokasinya yang terjangkau dengan tempat mencari cemilan atau kuliner pengganjal perut saat tiba-tiba ingin jalan-jalan. 



Bagi yang sedang memilih hotel untuk tinggal selama liburan ke Jogja, Hotel Uniq siap menerima tamunya dengan keramahan dan kenyamanan.


Uniq Hotel Yogyakarta

Jl. Magelang KM 1, No 61 Jetis, Yogyakarta
uniqhotelyk@gmail.com 
0274-2924848,0274 - 2924884 (Fax)
#MyUniqLife

12 comments:

  1. Puass tidur di Uniq Hotel..bantalnya berlimpah...

    ReplyDelete
  2. Memang unik ya..berasa lagi di hutan...

    ReplyDelete
  3. cakeeppp, iyak instagramable bgd... : )

    ReplyDelete
  4. Unik bgt ya hotelnya, jadi pengen staycation juga

    ReplyDelete
  5. Tiap lantai beda tema? Emang uniiik
    Aah jd tambah mupeng nginep situ Mandaa

    ReplyDelete
  6. Paket couple cuma 170rb, Manda? Murceee abis.
    Bisa kali ya someday anak2 titipin Eyangnya terus aku nginep situ bareng pacar halal, ehehehe.

    ReplyDelete
  7. mauuu nginep di siniii :)))
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  8. Wah...wediombo. Dulu mau camping disini nggak jadi. Uniq hotel baru, nuansanya jadi asyik karena background tiap kamar beda.

    ReplyDelete
  9. Unyuu hotelnya yaa suka kamarnya, mandaa, pas ke yogya aku ngga jadi piknik,balik lagi ke runah pagi2 alde muntah2 huhu gagal kopdar..

    ReplyDelete
  10. noted, siapa tau nanti bisa ke Jogja :)

    ReplyDelete
  11. Harga nya pas dengan isi kantong gak nih ? Takut nya gak sesuai budget yang di bawa :(

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D