Monday, 6 March 2017

Alasan Menginap di Grand Zuri BSD City Saat Liburan


Bagi kami yang tinggal di Yogyakarta, liburan di luar kota identik dengan mencari suasana baru yang tentunya berbeda dari rutinitas keseharian. Bahkan kadang kami yang tinggal di Jogja malah ingin merasakan kemacetan seperti yang temen-temen yang tinggal di kota besar sering ceritakan. Seperti halnya ketika Manda mengobati rasa penasaran tentang sebuah kota yang ada di Propinsi Banten, kota BSD yang merupakan kota terencana di Indonesia. Bumi Serpong Damai, sebuah kota mandiri dimana semua fasilitas disediakan di kota tersebut, termasuk kawasan industri, perkantoran, perdagangan, pendidikan, wisata, sekaligus perumahan. Menggarisbawahi tentang wisata di BSD, tamasyaku.com tidak melewatkan kesempatan untuk menelisik lebih lanjut tentang kota Tangerang Selatan.





Tempat Wisata di Tangerang Selatan yang Terjangkau dari Grand Zuri BSD 
Beruntung sekali hidup di era teknologi dengan kemudahan akses internet yang menjawab rasa penasaran Manda akan wisata di kota Tangerang Selatan. Beberapa tempat wisata dengan cepat bisa Manda dapatkan informasinya, seperti :
  1. Taman air Ocean Park BSD City
  2. AEON Mall dan IKEA
  3. Taman Wisata Pulau Situ Gintung
  4. Teras Kota
  5. upside Doen World Alam Sutera
  6. Taman kota BSD
  7. Museum dan taman



Yeaaaayy, sudah menemukan tujuan liburan di kota Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Selanjutnya adalah menentukan dimana kami akan menginap. Melalui mesin penelusur, kami diarahkan ke sebuah hotel bintang empat yang sudah familiar di telinga, Grand Zuri BSD. Kebetulan di Jogja, Manda pernah menikmati buka bersama di Grand Zuri Yogyakarta.


Grand Zuri BSD, Pilihan Hotel Staycation di Tangerang Selatan


Selain menikmati tempat wisata yang ada di kota Tangerang Selatan, tentunya saat memilih hotel sebagai tempat menginap, hotel yang dipilih nantinya juga bisa dijadikan tempat untuk berlibur atau staycation. Melihat foto tentang hotel Grand Zuri BSD dari mesin pencari sepertinya bayangan Manda tentang staycation di hotel ketika liburan di BSD bisa menjadi kenyataan.


Beberapa kriteria hotel yang dipilih untuk staycation ala Manda dan Panda yang masih merupakan couple traveler adalah sebagai berikut :
  • Menikmati kamar yang nyaman untuk beristirahat.
  • Tersedia fasilitas relaksasi di kamar seperti membuat teh dan kopi susu panas.
  • Bahkan, menyeduh pop mie juga merupakan hiburan saat staycation, karena membangkitkan kenangan kecil saat kami diajak liburan bersama orang tua.
  • Mandi berendam di bath tub atau berenang di sore hari sambil duduk-duduk di tepi kolam renang.
  • Pillow talk nyaman ditemani wifi dan channel TV.
  • Istirahat yang nyenyak.
  • Di pagi hari menikmati sarapan dengan banyak pilihan menu dan bisa menghabiskan 1,5 jam untuk berbincang ringan menikmati liburan. 
 

Komunikasi di dalam hubungan rumah tangga adalah faktor penting yang harus dijaga, salah satu cara menjaganya adalah dengan melakukan liburan bersama pasangan. (Manda, 2017)
Banyak Pilihan Kamar yang Disediakan Grand Zuri BSD


Dalam menentukan kamar tempat menginap di sebuah hotel, hal yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan yang disesuaikan dengan budget liburan yang sesuai kebutuhan. Semakin banyak pilihan kamar di Grand Zuri BSD memudahkan kami untuk menentukan kamar hotel yang sesuai kebutuhan kami. Dari mesin penelusur,  Grand Zuri BSD City mempunyai 132 kamar yang terbagi dalam 5 kategori, yaitu : superior, deluxe, executive, junior suite, dan presidential suite. Tidak sulit membayangkan seperti apa kamar yang ada di Grand Zuri BSD City karena :






Setiap kamar di Grand Zuri BSD City diperlengkapi dengan fasilitas room amenities, diantaranya : complimentary (2 botol air mineral yang disediakan beserta teh, kopi, kreamer dan gula), wifi, koran nasional, AC yang bisa diatur di dalam ruangan sesuai kenyamanan, electronic key card system, mini bar, safe deposit box, multi channel satellite LCD television, hair dryer, bathrobe, alat setrika, dan jaminan Zuri Dream yang melengkapkan tempat tidur berkualitas untuk bisa beristirahat dengan nyenyak. 

Waaaaahh, melihat fasilitas kamar secara umum saja sudah membuat Manda jatuh hati untuk memilih Grand Zuri BSD City sebagai hotel tempat menginap saat liburan di Tangerang Selatan.


Fasilitas Bintang Empat di Grand Zuri BSD

Selain kamar yang akan dipilih, Manda juga memperhatikan tentang beberapa fasilitas pelengkap yang disediakan oleh hotel yang akan dipakai untuk menginap. Dan dengan mudah, Manda memperoleh informasi fasilitas yang disediakan oleh Grand Zuri BSD City sebagai hotel bintang empat, diantaranya : kolam renang, gym, spa, akses wifi di seluruh hotel, laundry & dry cleaning service, lantai bebas asap rokok, penjemputan ke bandara, musholla, area parkir.

 

Penasaran dengan AEON Mall karena Channel Favorit Waku-Waku Japan

Seperti telah dibahas di atas, pilihan tempat wisata yang ada di Tangerang Selatan memang menarik untuk dikunjungi. Terlebih, Bumi Serpong Damai adalah kota percontohan sebagai kota mandiri yang dibangun dengan semua fasilitas yang cukup memadai di sana. Bagi Manda yang mempunyai channel favorit Waku Waku Japan, Tangerang Selatan bukanlah kota biasa, melainkan kota yang terdapat AEON Mall yang sering diiklankan di Waku Waku Japan. 


Ternyata, alasan Manda memilih Grand Zuri BSD City sebagai tempat menginap yang strategis di kota Tangerang Selatan adalah dekat dengan Ocean Park BSD City dan terjangkau ke AEON Mall. Di AEON Mall, Manda ingin berburu pernak-pernik membuat bento, kebetulan Manda dan sahabat Manda mempunyai ketertarikan di dunia bento yang tersalur di www.dbento.com. Wah, jadi nggak sabar berkunjung ke Tangerang Selatan dan menikmati sensasi staycation di Grand Zuri BSD City.


Membaca Ulasan Tamu yang Pernah Menginap di Grand Zuri BSD City

Sebagai bahan pertimbangan, setelah melihat akses, fasilitas hotel, kamar yang akan dipilih untuk menginap di luar kota saat liburan. Manda biasanya membaca ulasan dari para tamu yang pernah menginap, lalu apa yang Manda temukan dari ulasan tamu yang pernah menginap di Grand Zuri BSD?
  • Kamar- para tamu menyukai kamarnya yang luas dan bersih.
  • Lokasi - para tamu menyarankan hotel Grand Zuri BSD City ini karena berada di lokasi pusat perbelanjaan yang mudah diakses dengan menggunakan mobil. 
  • Layanan & fasilitas - para tamu menyukai pelayanan dari staf Grand Zuri BSD City yang ramah.
Nah, dari masukan para tamu yang pernah menginap inilah, Manda semakin mantap mengikuti referensi dari mereka sebagai sumber terpercaya dan memantapkan hati untuk segera melakukan booking online untuk liburan dan staycation di hotel Grand Zuri BSD City

Grand Zuri BSD City
Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot 6 BSD City, 
Serpong, Lengkong Gudang, Serpong, 
Kota Tangerang Selatan, Banten 15322
Telp. (021) 29404955

27 comments:

  1. Ke BSD jd kangen sm teman2 kerja dl di Serpong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahhh aku blm pernah malahan Diba, hihihi. Ajak Diba kl ke BSD aaahh. Rekomendasi makan enak dimana Diba?

      Delete
  2. Dulu, ke BSD waktu nyari pekerjaan. Gak dapat dapat. Hahahaha. Blog yang bagus mas....keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas Julian, jadi kapan kita tamasya saja ke BSD, ya kan? Btw saya ima, perempuan, hihihihi

      Delete
  3. Imaaaa, kalau ke BSD kabarin yaaa. Nanti aku temenin jalan kalau waktunya cukup. Di sekitar hotel juga ada banyak kuliner enak dan menarik, ada lokasi belanja yang murah dan dekat juga, ITC BSD, Teras Kota. Ada taman kota juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiikkk, bener ya mba Maya kita ngopcan yaaa sambil menikmati kota Tangsel

      Delete
  4. Ditunggu tamasyanya manda panda di Serpong ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. In sha Alloh jadi ngopcan ya kita kakak Rien di kotamuuu.. Aaamiinnn

      Delete
  5. Cakep ya Grand Zuri BSD ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba Dee ,cakeepp, jadi mbayangin malas2an di hotel aja kl gini, hihihi

      Delete
  6. Wah hotelnya cakep. Semoga bisa main ke sini ah.

    ReplyDelete
  7. Aku juga penasaran sama AEON mall, ngajak Najin lebih asyik kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Zulfaaa, aku jg penasaraaann sama AEON , waaa ajak Najin kapa ke Jogja, aku mau foto sama jejaka India yg ganteng.. Eaaa..

      Delete
  8. Manda kalau ke Serpong nanti kabar2i yaaa. Mau ketemuan ah sama Manda lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan senang hatiiiiii, ima kabariii ya mba Arniii, mau ah ngopcan yg gak di Jogja.. Yeaaaay

      Delete
  9. Jadi kalau ke IKEA asyiknya nginep di Grand Zuri BSD ya mbak.
    Aku udah lama gak main ke Jakarta dan sekitarnya nih termasuk Tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ivon, seru yaaa blanja blinji sambil staycation di GZ BSD city aaahhh mupeeennggg...

      Delete
  10. Mumpung di Subang,semoga bisa kesampaian ke AEON mall dan nginep di Grand Siri BSD ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn mbaaa.. Foto2 yaaaaa...

      Delete
  11. Manda masih di BSD ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum mba kania, baru rencanaaaaa.. Doakan yaaaa biar bisa ketemuaaann ya kitaaa.. Asiikkkkk..

      Delete
  12. Wuih, asyiknya nginep di Grand Zuri.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa sepertinya asik dan seru..

      Delete
  13. Saya pernah ikut hotel tour Grand Zuri dan langsung suka ma hotel ini. Saya juga pernah ke AEON tapi cuma sebentar. Mau balik ke sana lagi, jauh banget dari rumah. Nanti kalau bisa nginep di Grand Zuri, saya juga mau ke AEON, ah :)

    ReplyDelete
  14. Pengen juga nih staycation di sana, moga ada waktu dan rejeki TFS reviewnya Mbak Manda :D

    ReplyDelete
  15. Manda ditanyain sama Chef Yan,

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D