Saturday, 25 March 2017

Traveler Perlu Membawa ASUS ZenPower Max

ASUS ZenPower Max
ASUS ZenPower Max

ASUS ZenPower Max, Powerbank pertama dengan kapasitas 26.800mAh yang  mampu mengisi baterai gadget berkali-kali dan mampu mengisi baterai notebook.

Sebagai seseorang yang doyan makan dan jalan, Manda bertemu dengan Panda yang juga memiliki hobi yang sama. Dari sinilah, cerita tamasyaku.com ini berawal. Kemana-mana terbatas foto dan video hanya karena kapasitas baterai smartphone yang lekas habis? sungguh tidak asyik ketika kita tamasya ya. Terlebih ketika liburan sedang dilakukan di pegunungan atau pantai yang terbatas menemukan sumber listrik.

Oleh karenanya, solusi powerbank menjadi hal yang mensolusi dalam mendukung perjalanan wisata kami. Alhamdulillah, aktivitas Manda banyak terbantu dengan powerbank ASUS ZenPower Ultra dan bangga dengan performa powerbank  dalam menemani keseharian Manda.


Kini. ASUS menghadirkan sebuah powerbank berkapasitas sangat besar yakni 26.800mAh. Yang menarik, bukan hanya kapasitas besar saja yang ditawarkan, tetapi powerbank terbaru ini juga sanggup mengisi daya sebuah notebook. Hal ini sekaligus menjadikannya produk sebagai device pertama yang sanggup mengisi baterai perangkat selain smartphone.

ZenPower Max, nama powerbank tersebut, merupakan sebuah powerbank yang difituri dengan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology. Teknologi ini didesain agar mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.

Istimewanya ASUS ZenPower Max

  1. ASUS ZenPower Max mampu mendeteksi perangkat yang juga mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 yang biasa terdapat pada gadget yang ditanamkan prosesor Qualcomm. Ketika dua teknologi yang sama tersebut terhubung, kecepatan pengisian daya pun langsung dioptimalkan sehingga proses charging pun menjadi semakin cepat.
  2. Tidak Hanya Pengisian, Tetapi Juga Pencahayaan. ASUS ZenPower Max memiliki sebuah lampu LED yang dapat menjadi lampu center ketika dibutuhkan. Ini membuatnya tidak hanya sekedar menjadi powerbank biasa yang hanya dapat melakukan pengisian, melainkan berfungsi ganda untuk dijadikan sebagai alat pencahayaan dalam kondisi darurat.
  3. Pengisian Lebih Cepat. Tenaga yang besar dari sebuah powerbank, harus diimbangi dengan kecepatan pengisiannya. Karena meski memiliki kapasitas penyimpanan baterai yang besar, jika harus diisi kembali dalam waktu yang lama akan sangat percuma. ZenPower Max memiliki adapter yang dapat mengisi perangkat tersebut dengan cepat. Anda tidak membutuhkan waktu semalaman untuk mengisi kembali perangkat tersebut hingga penuh. Dengan adapter yang disertakan, ASUS ZenPower Max dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu 5,5 jam saja,sehingga bisa ditinggalkan saat istirahat.
  4. Kekhawatiran tentang over-charging yang sering Manda takutkan juga dibantah oleh  pihak ASUS. Galip juga mengungkapkan, tidak perlu khawatir akan terjadi masalah kelebihan daya yang akan menyebabkan perangkat ini rusak atau parahnya lagi meledak. Berkat fitur ASUS PowerSafe Technology, akan mengamankan perangkat ini dari voltase yang masuk berlebihan.
  5. 9 fitur yang akan menjaga perangkat ini maupun perangkat yang didayai-nya aman. Antara lain : pengaman temperature, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar berlebihan, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya berlebihan, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC dan pengaman adaptor.



Bagaimana? Tergoda untuk memilikinya? Baca yuk spesifikasi ASUS ZenPower Max supaya semakin YAKIN menjatuhkan pilihan membeli ke powerbank ini.


1 comment:

  1. Kalau bawa zenpower max ini kliatannya kita gak perlu berebut colokan listrik..hahahaha

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D