Monday, 10 April 2017

Untung Ada Stimuno Syrup, Traveling Asyik ke Candi Ijo


Halo sahabat tamasyaku, sudah berencana tamasya kemana akhir minggu ini? Cerita tamasyaku kali ini kita akan jalan-jalan ke Candi Ijo, sudah berencana juga mengajak Piki. Setiap kali bepergian mengajak balita, Manda selalu mengkomunikasikannya jauh hari, karena kondisi tubuh anak kecil tidak bisa diprediksi. Berangkat KB (Kelompok Bermain) sehat, pulang-pulang bisa saja pilek. Karenanya, sistem imun dalam tubuh harus dalam kondisi yang bagus agar tubuh tetap fit.

Salah satu cara menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengkonsumsi buah dan sayur, namun tidak semua kandungan zat yang dibutuhkan tubuh ada di dalam buah dan sayur yang dikonsumsi. Di saat musim sakit seperti sekarang ini, harapan untuk bisa #Sehat365Hari adalah sesuatu yang perlu untuk diupayakan, salah satunya dengan minum Stimuno setiap hari sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Selain stimuno sirup untuk balita, kami juga mengkonsumsi stimuno forte untuk menjaga daya tahan tubuh.


Mengkonsumsi Stimuno secara teratur akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat, sehingga #Sehat365Hari akan bisa menjadi kenyataan. Stimuno membantu sistem kekebalan tubuh bekerja lebih aktif dan mampu memperbanyak produksi antibodi sehingga daya tahan tubuh menjadi lebih baik. Dengan antibodi yang baik, maka virus dan kuman yang bertebaran melalui udara tidak mudah menyerang tubuh, sehingga tubuh tidak mudah sakit. Demikian pula Piki, di usianya yang sudah 4 tahun, untuk bisa tamasya ke Candi Ijo, Piki minum Stimuno sirup rasa Anggur.

Sirup Stimuno ini dianjurkan untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas dengan dosis minum 1 sendok takar (5 ml) 1 – 3 kali sehari tergantung kebutuhan. Kalau Manda, selama Piki sehat, maka dosis minumnya 1x sehari. Setiap 1 sendok takar sirup Stimuno mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri (meniran) yang telah teruji klinis sebagai imunomodulator (memperbaiki sitem imun) dalam tubuh. Karena terbuat dari bahan serba herba, Manda pun merasa lebih aman mengkonsumsi stimuno sirup untuk Piki.


Yeaaay, akhirnya tibalah saatnya kita tamasya ke Candi Ijo. Alhamdulillah Piki juga fit, dan kami berdua menghabiskan sore di Candi Ijo. Bagi sahabat tamasyaku yang belum pernah ke Candi Ijo, boleh ya membaca artikel ini supaya bisa menikmati sunset di Candi Ijo bersama orang-orang tersayang.



Perjalanan dari rumah sekitar pukul 3 sore menuju ke arah Prambanan, di pertigaan Prambanan ke arah candi Boko, kita menuju ke arah selatan. Kompleks Candi Ijo berada di desa Sambirejo, Sleman, 4 kilometer arah Tenggara dari Candi Ratu Boko. Candi Ijo merupakan candi Hindu tertinggi yang ada di Yogyakarta, oleh karenanya dari titik ini, kota Jogja dan sunset terlihat indah.

Sesampainya di Candi Ijo, Piki berlarian di rumput yang ada di sekitar Candi Ijo. Sore itu, Candi Ijo banyak dikunjungi pasangan dan keluarga untuk menghabiskan waktu sore di ketinggian Candi Ijo. Angin bertiup cukup kencang sore itu dan langit bersahabat untuk bisa mengantarkan matahari pulang ke peraduan.



Bersyukur memiliki tubuh yang sehat dan bisa menikmati keindahan alam ciptaanNya. Dan tubuh yang sehat butuh untuk dijaga selalu dengan Stimuno Syrup.

4 comments:

  1. Anak saya juga dikasi stimuno syrup ini biar daya tahan tubuhnya kuat apalagi cuaca ekstrim

    ReplyDelete
  2. menjaga kesehatan anak adalah suatu kewajiban bagi kita para ibu, dan salah satunya adalah dgn memberi stimuno syrup :)

    ReplyDelete
  3. Senangnya bisa menikmati alam bersama keluarga tersayang ya mb, Apalagi ada stimuno yang menemani dan menjaga daya tahan tubuh

    ReplyDelete
  4. Mau donk diajakin juga ke Candi Ijo :D
    Jadi penasaran pengen liat sunset di sana :D

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D