10 Villa di Bandung Untuk Liburan Keluarga



 

Saat berencana untuk liburan bersama keluarga, faktor yang utama selain transportasi adalah tempat menginap selama di tempat tujuan. Seperti halnya ketika merencanakan liburan ke kota Bandung. Seringkali kita memilih menyewa villa untuk bisa lebih menikmati liburan bersama keluarga besar.

Berikut 10 Villa di Bandung yang bisa dijadikan rekomendasi liburanmu bersama keluarga.



Villa Anyelir Managed by Vila Istana Bunga

Villa yang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 9, Cisarua, Bandung cocok bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bandung, Anyelir Villa Lembang adalah pilihan yang sempurna. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 18.9 km dari sini dan hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk mencapai bandara.

Dengan lokasinya yang strategis, villa ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota Bandung. Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Anyelir Villa Lembang berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan tempat parkir mobil, layanan kamar, kamar untuk keluarga, layanan laundry.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Anyelir Villa Lembang.


Villa Alila Managed by VIB

Villa ini juga terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 9, Cisarua, Bandung. Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Alila Villa Lembang terletak di area Lembang Bandung. Hanya 16.8 km dari sini, villa bintang 3 ini dapat secara mudah diakses dari bandara.

Dengan lokasinya yang strategis, villa ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Alila Villa Lembang berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin.

Fasilitas terbaik hotel ini termasuk tempat parkir mobil, layanan kamar, fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga, layanan laundry. Alila Villa Lembang memiliki 1 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti meja tulis, balkon/teras, televisi, dapur kecil, lemari es (kulkas). Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti spa, taman untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Alila Villa Lembang adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Bandung.


Villa Camomile Managed by Vila Istana Bunga

Villa ini terletak di Jl. Kolonel Masturi Km. 9, Cisarua, Bandung. Dilengkapi dengan 5 kamar Deluxe yang  menyediakan dua tingkat dan tempat tidur 3 king dan 2 twin bed, TV 32 inch, Ruang Tamu, ruang Makan, almari, dapur, Teras, sepenuhnya dilengkapi dengan semua layanan yang Anda butuhkan untuk menikmati masa tinggal Anda di VIB dengan keluarga. Kapasitas maksimal untuk kamar ini adalah dua belas orang (10 orang dewasa dan 15 dewasa dengan tempat tidur tambahan).

Villa Rose Managed by Vila Istana Bunga

Masih di Jl. Kolonel Masturi Km. 9, Cisarua, Bandung. Terdapat Vila standar 3 kamar menyediakan dua Tingkat dan tempat tidur 3 quin bed, TV 32 inch, Ruang Tamu, almari, dapur, Teras, sepenuhnya dilengkapi dengan semua layanan yang Anda butuhkan untuk menikmati masa tinggal Anda di VIB dengan keluarga. Kapasitas maksimal untuk kamar ini adalah Delapan orang (6 orang dewasa dan 2 anak-anak dengan tempat tidur tambahan).

Villa Tandera Managed by Vila Istana Bunga

Villa di Jl. Kolonel Masturi Km. 9 Cisarua, Bandung, Jawa Barat menjanjikan tidur yang nyaman di villa berinterior serba putih ini sambil menikmati dinginnya udara Lembang memang asyik banget. Yap, seru-seruan atau santai, semuanya bisa dilakuin di Villa Tandera!

Pesta kecil-kecilan bareng temen atau keluarga sekaligus menghangatkan badan harus jadi agenda malem hari karena ada fasilitas barbekyu yang kamu pakai sepuasnya.  Tidak usah pusing mikirin harus bawa pulang baju kotor setelah nginep dari sini karena ada layanan laundry yang bisa kamu menfaatin!

Villa Amarilis Managed by Vila Istana Bunga

Banyak villa di Jalan Kolonel Masturi KM 9, Cisarua, Bandung, salah satunya villa Amarilis ini. Letaknya yang strategis di Bandung, Villa Amarilis adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Pusat kota terletak hanya sekitar 18.5 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 39 menit.

Dengan lokasinya yang strategis, villa ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Villa Amarilis menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati tempat parkir mobil, layanan kamar, kamar untuk keluarga, ruang bersantai/area menonton TV bersama.

Villa Amarilis memiliki 1 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti meja tulis, balkon/teras, televisi, televisi LCD/layar plasma, shower. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandung, jadikanlah Villa Amarilis rumah Anda ketika Anda berlibur.

Villa Ethnic Syariah

Selain di Lembang, destinasi wisata di Bandung juga ada di Dago. Seperti Villa Ethnic Syariah yang terletak di Jl Ligar Melati No 2 Bandung, Dago. Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, De Reiz Villa Ethnic Syariah terletak strategis di Dago, salah satu daerah lokal paling terkenal. Dengan lokasinya yang hanya 8.9 km dari pusat kota dan 11.9 km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun.

Dengan lokasinya yang strategis, villa ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Di De Reiz Villa Ethnic Syariah, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat, Wi-fi di tempat umum, parkir valet. Para tamu dapat memilih dari 2 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti lapangan golf di area properti, lapangan golf (sekitar 3 km), dan taman.


Villa Damar Family Boutique Hotel

Villa yang terletak di daerah setiabudi, tepatnya di JL. Damar No 7, Setiabudi, Bandung. Terletak di pusat Setiabudi, Villa Damar adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Hotel ini terletak 4. Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini.

Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Fashion World Indonesia, Rumah Mode Factory Outlet, Rumah Sakit Sentosa hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Villa Damar menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar. 

Sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), AC, layanan bangun pagi, bar mini. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari spa, taman. Apapun alasan Anda mengunjungi Bandung, Villa Damar adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.


Villa Mawar Syariah

Villa yang terletak di Jl. Mawar I No. 31 - Cluster Graha Kesuma - Resort Dago Pakar, Dago Atas, Bandung, Indonesia dibangun pada 2014, De Reiz Villa Mawar Syariah adalah pelengkap yang nyata di Bandung dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Terletak hanya 6 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini.

Di De Reiz Villa Mawar Syariah, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti WiFi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, tur. Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki teh gratis, ruang penyimpanan pakaian, handuk, rak pakaian, kopi instan gratis, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Fasilitas hiburan hotel ini seperti lapangan golf di area properti, lapangan golf (sekitar 3 km), taman dirancang untuk bersantai. Apapun tujuan kunjungan Anda, De Reiz Villa Mawar Syariah adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bandung.


DSK Villa
Terletak di Jl. Terusan Buah Batu Komplek G-Land Ciganitri Residence, Bojongsoang-Bandung. Menginap di Villa DSK tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Villa DSK merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan budget rendah, tetapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Villa DSK adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.Habiskan waktu bersama pasangan di akomodasi ini.

Nikmati layanan akomodasi yang akan memberi pengalaman berkesan dan momen romantis bersama pasangan tercinta.akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis.

Dengan banyaknya promo yang dimiliki oleh MisterAladin setiap harinya, kamu bisa berhemat lebih banyak dibandingkan memesan di tempat lain. Harga yang tertera pun sudah merupakan harga yang harus kamu bayarkan nantinya, tanpa biaya tersembunyi. Tersedia juga beberapa metode pembayaran yang akan memudahkan transaksi pemesanan villa kamu, mulai dari transfer bank, ATM, kartu kredit, hingga e-banking. 

Oleh karena itu, jangan ragu untuk memesan villa impian di destinasi liburan kamu selanjutnya hanya di Mister Aladin, teman travel terbaikmu!

Kota Bandung yang dingin, selalu memanjakan setiap traveler yang datang untuk menikmati kota Bandung. Selamat bertamasya!

4 comments

  1. Aih vilanya cantik-cantik sekali
    Kalau liburannya kesitu, pasti betah goler-goler cantik di vila trus males deh kemana-mana hehehe

    ReplyDelete
  2. Memang banyak villa yang bagus di komplek istana bunga yang bisa di jadikan tempat untuk liburan keluarga,yang murah sampai eksklusif juga tersedia silahkan lihat disini http://infohargasewavillalembang.blogspot.co.id terima kasih

    ReplyDelete
  3. Villa amarilis tuh yang pernah aku singgahi saat berada di bandung. Yang lainnya belum. Jadi kangen jalan-jalan ke bandung sob.

    ReplyDelete
  4. Yah, aku belum pernah nginep Puncak,kayaknya villa di daerah Istana bunga cakep2, makasih referensinya Manda.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda