Monday, 29 May 2017

Liburan Lebaran Asyik ke Yogyakarta


Libur lebaran sudah di depan mata, bagi yang merayakan hari raya Idul Fitri 1438H, tentunya momen ini sangat penting untuk bersilaturahmi dengan keluarga di luar kota. Libur lebaran merupakan libur nasional, sehingga siapapun bisa menggunakan momen ini untuk merayakan suka cita bersama keluarga dan teman-teman. 

Kemana tujuan kita libur lebaran tahun ini?

Baca juga : Ini 7 Hal yang Bikin Kangen Jogja 

Masih bingung menentukan kota tujuan liburan saat lebaran kali ini? Atau sebagai orang Jogja, malah bingung destinasi wisata di seputaran Jogja dimana saja ya. Tentang Yogyakarta, kota yang meninggalkan kerinduan bagi siapapun yang pernah datang atau bahkan singgah di kota gudeg ini. Kota yang terkenal ramah orangnya dan masih menjunjung tinggi nilai adat istiadat kraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Baca juga : Wisata kuliner di Yogyakarta 


Paket Wisata Traveloka
Paket Wisata Traveloka

Paket wisata traveloka ke Yogyakarta bisa menjadi solusi memudahkan dalam mempersiapkan rencana libur lebaran tahun ini. Hal terpenting dalam kita mempersiapkan liburan adalah tiket dan hotel. Keduanya bisa dijumpai dengan mudah dengan aplikasi paket tiket hotel traveloka yang bisa klik link ini..

Rencana libur lebaran tahun ini, sepupu Manda dari Jakarta hendak menghabiskan libur lebarannya ke Yogyakarta. Sebagai sepupu yang punya anak kecil, tentunya rempong untuk memesan tiket dan hotel dengan membuka banyak laman seperti yang dianjurkan oleh teman-temannya. Saat melakukan komunikasi dengan Manda bahwa dia minta bantuan untuk dipesankan akomodasi ke Jogja. Saya pun segera mencarikan alternatif akomodasinya sesuai kriteria yang diinginkan.

Untuk memenuhi harapannya, hotel yang dipilih berada di tengah kota, dekat Malioboro dan ada kolam renangnya. Kebetulan rumah mama dekat sekali dengan hotel ini, makanya saya memilihkan untuk menginap di sini untuk memudahkan akses berjumpa dengan keluarga di saat hari raya nanti. 

Pesan Hotel di Traveloka
Pesan Hotel di Traveloka

Ditentukanlah perjalanan dengan pesawat dari Jakarta ke Yogyakarta pada tanggal 21 Juni 2017 dan PP untuk tanggal 27 Juni 2017. Dengan aplikasi pencarian tiket pesawat dan hotel yang dimaksud, saya peroleh :

paket tiket hotel traveloka
Pesan Tiket di Traveloka

paket tiket hotel traveloka
Pesan Hotel di Traveloka


Sebelum melanjutkan ke pembayaran, saya kabari sepupu saya untuk rincian harga pemesanan tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Sewaktu saya ingin melanjutkan pembayaran, ternyata muncul alert dari Traveloka yang menginformasikan bahwa LEBIH HEMAT dengan memesan tiket pesawat + hotel secara bersamaan


Apa salahnya mencoba, yak an? Saya pun memasukkan tujuan kota Yogyakarta dan hotel yang dipilih sesuai tanggal kedatangan yang sebelumnya saya pesan. Itung-itung saya bandingkan harganya. 

paket tiket hotel traveloka
paket tiket hotel traveloka

Dan WOW! Ternyata lebih murah memesan tiket+hotel sebagai 1 paket 

Nah, sekalian menginformasikan ke sahabat tamasyaku, bahwa di Traveloka ada menu pembelian tiket pesawat dan hotel sekaligus. Kemudahan pesan tiket dan hotel yang lebih hemat waktu, dan harga paket yang lebih murah. Dengan produk paket tiket+hotel ini, selain mudah digunakan dan tidak perlu lagi memesan tiket & hotel secara terpisah. Mudah dan hemat waktu kan!

paket tiket + hotel traveloka
paket tiket + hotel traveloka

Sebagai sepupu yang baik hati, Manda merekomendasikan untuk memesan pesawat dan hotel di harga yang paketan, sehingga lebih murah. Potongannya bisa digunakan untuk memberi angpao ke keponakan-keponakan atau untuk belanja oleh-oleh dari Yogyakarta.

Dan detail perbandingannya, bisa dilihat di sini. Manda sempatkan untuk screenshoot supaya sahabat tamasyaku lebih mudah melihat perbandingannya saat memesan tiket pesawat dan hotel secara bersamaan dan terpisah. 

Lebih Murah Paket Tiket + Hotel di Traveloka
Lebih Murah Paket Tiket + Hotel di Traveloka


Dengan perbandingan rincian yang saya kirimkan. Sepupu saya langsung ACC untuk dipesankan. Jelaslah memilih paket pesawat dan hotel dengan harga paket lebih murah dari Traveloka. Yeaay senangnya bisa membantu orang lain untuk merencanakan liburan ke kotaku. Sekaligus sebagai informasi bagi sahabat tamasyaku yang ingin berlibur.

Untuk kemudahan pemesanan, waktu yang lebih singkat, dan harga yang bersahabat, Manda merekomendasikan paket tiket hotel traveloka dengan klik link ini ya.

Yuk, segera rencanakan liburan bersama Traveloka! Pesan sekarang dan nikmati liburanmu bersama orang-orang yang dekat di hati.

10 comments:

  1. Kalau lebaran aku blm pernah liburan. Pengen juga gt, sayangnya mesti pesan tiket dan hotel jauh2 hari. Kdng pas pesan pisah2 eh ribet dn blm tentu masih ada.
    Kalau ada paket macam dr traveloka gt asyik ya mbak. Mau libur lebaran gak bingung lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mama Ivone, jadi pingin liburan lebaran ke Malang ni..

      Delete
  2. wah mbak primastuti asli yogya yaa...nambah lagi satu teman di yogya jadinya...hihihi...kalao pake traveloka ini kita jadi bisa mengira2 badget kita y mbak...makasih infonya mbak prima

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba Frida, semoga kalau pas rejeki ketemuan, bisa ketemu di Jogja ya kita... ^_^

      Delete
  3. Jogja emang ngangeni Mba. Pernah saya lebaran haji di Jogja. Pesan hotelnya juga ditraveloka. Lebih hemat ketimbang datang dan pesan langsung di tempat.

    ReplyDelete
  4. Jogja itu menyenangkan. Wisatanya lengkap. Dari gunung sampai pantai. Dari kuliner sampai budaya. Pingin banget jelajah Jogja sama Mas Arif dan anak2. Tapi belum ada kesempatan juga buat ke sana.

    Traveloka ga pernah gagal bikin traveler hepi. Selalu ada kejutan yg bikin perjalanan jadi mudah. Aku pun sudah pesan pajet tiket hotel via traveloka. Mudah dan murah. Aman di kantong dan nyaman buat rencana liburan.

    ReplyDelete
  5. Aku setahun bisa beberapa kali ke Jogja, tempat wisatanya banyak bangeeet

    ReplyDelete
  6. Kalau lebaran malah nggak bisa liburan sob. Silaturrahimnya banyak banget. Kalau libur natal dan tahun baru ya malah bisa.

    Traveloka ada program kayak gini lagi nggak ya?

    ReplyDelete
  7. wih, aku juga suka banget mak sama travelokaaa, satu2nya yg selalu aku simpen aplikasinya di hape :D

    ReplyDelete
  8. Traveloka emg lg ngetrend untuk saat ini

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D