Monday, 22 May 2017

Pentingnya Asuransi Jiwa Saat Traveling


Bertamasya, menurut Manda, adalah bepergian untuk menikmati tempat dan suasana baru. Hal yang perlu disiapkan ketika seseorang atau pasangan atau keluarga hendak akan tamasya adalah asuransi. Baik asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, atau asuransi jiwa. Itulah pentingnya asuransi jiwa dikala kita hendak bepergian, karena fisik butuh untuk diasuransikan selama perjalanan.

Bepergian dalam kota maupun luar kota tentunya memiliki resiko yang sama jika memang sudah ketentuannya kita mengalami sesuatu yang buruk. Berpedoman ungkapan tersebut, semoga sahabat tamasyaku juga tidak khawatir berlebihan jika memiliki keinginan untuk liburan, baik dengan kendaraan sendiri maupun dengan kendaraan umum.

Yang utama dilakukan adalah berdoa.

Dalam tulisan kali ini, Manda ingin berbagi tentang sedikit yang pernah menjadi pengalaman Manda seputar asuransi. Ketika bepergian ke luar negeri, tentu kita akan ditanyakan mengenai asuransi perjalanan yang menjamin kita selama bepergian. Dan sekarang banyak penyedia jasa asuransi perjalanan yang bisa diakses secara online.

Membuka wawasan tentang pentingnya asuransi jiwa, adalah menyiapkan diri akan kemungkinan yang tidak kita inginkan dan terjadi saat kita tidak siap. Asuransi jiwa bagi seorang traveler menjadi sesuatu yang penting untuk dipunyai karena seorang traveler bertemu dengan banyak rintangan ketika berada di tempat yang baru. Traveler yang real traveler biasanya memang menjelajah banyak tempat wisata baru yang penuh resiko, seperti terpatuk ular berbisa. Atau menjelajah gunung yang resikonya tinggi, juga berkemungkinan besar untuk sesuatu yang tidak diinginkan.

Lalu apa hubungannya dengan pentingnya asuransi jiwa bagi traveler?

Bagi traveler yang sudah mengasuransikan jiwanya, maka ahli waris (baik itu orang tua maupun istri) akan tetap bisa melanjutkan hidupnya sepeninggal orang yang tersebut. Tentunya kita harus berfikir realistis bahwa seseorang yang mengalami cidera atau meninggal akan tetap mempunyai keluarga yang ditinggalkan, yang kemungkinan besar seseorang yang pergi tersebut adalah tulang punggung keluarganya. Nah, asuransi jiwa memberikan santunan kepada ahli waris untuk bisa tetap melanjutkan hidupnya.


Tentunya kita berharap hal baik terjadi pada diri kita dan keluarga. Namun, proteksi atau perlindungan diri dalam bentuk asuransi jiwa memang dirasa perlu untuk diketahui dan dipelajari bersama. Bentuk perlindungan di masa kini yang bisa sekaligus investasi. Banyak pilihan asuransi jiwa yang bisa kita pilih, oleh karenanya perlu untuk dibaca terlebih dahulu setiap pengantar yang ada ketika membuka pentingnya asuransi jiwa.

Melalui situs yang dikunjungi, kita akan berjumpan dengan beragam manfaat asuransi yang tersedia untuk melindungi kita dan keluarga agar siap menghadapi situasi di masa yang datang. Program yang tepat sesuai dengan kebutuhan proteksi yang kita butuhkan bisa dilakukan dengan banyak cara. Cukup klik Hubungi kami, maka pilihan hubungi saya dan membuat janji temu akan difasilitasi dari pihak DBS.

Beragam produk asuransinya pun ditawarkan dalam produk asuransi yang masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabahnya. Untuk itulah, membaca setiap produk asuransi dan menanyakannya adalah sesuatu yang penting saat kita hendak membeli produk asuransi.

Seorang traveler membutuhkan asuransi jiwa untuk menjamin keberlangsungan keluarga yang ditinggalkan di saat keluarga belum siap untuk ditinggalkan. Dengan asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan kita, kita jauh merasa lebih nyaman dan tenang dalam melakukan banyak aktivitas harian dalam perjalanan sebagai seorang traveler.

2 comments:

  1. Insurance emang bikin hati tenang jiwa nyaman ya Manda
    Kindly visit my blog --> bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. Jaman sekarang, asuransi jiwa sudah menjadi must have item :)

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D