Saturday, 24 June 2017

Jogja Scrummy Wajib Beli Saat Liburan ke Jogja

Jogja Scrummy

Halo sahabat tamasyaku, apa kabarnya jelang mudik lebaran? Semoga tetap semangat dan selamat silaturahmi bersama anggota keluarga ya. Setahun sekali, mudik sudah menjadi tradisi di hari raya. Bersyukur banget di lebaran 1438 H ini cuti lebarannya panjang, Panda sendiri sudah libur sejak Jumat kemarin. Yeaaay! Bagi yang sedang mudik atau mungkin memilih liburan lebaran ke Jogja, tentunya bukan hal yang baru lagi bahwa di Jogja banyak sekali tempat untuk berwisata dan kuliner.

Baca juga : seharian wisata kuliner di Jogja

Bicara tentang liburan dan mudik, tentunya ada yang khas dari Jogja. Yup, oleh-oleh dari Jogja. Liburan, mudik dan oleh-oleh adalah sesuatu yang pas dan melengkapi peran satu dengan yang lain.

Ada sebuah kelakar yang mengatakan bahwa : "kalau gak nitip uang, ya jangan ngarep oleh-oleh."

Wkwkwkwkwk. Begitulah yaaaaaa. Tapi, tenang saja, untuk yang ke Jogja di lebaran tahun ini, jangan khawatir untuk oleh-olehnya yaa. Telah hadir, Jogja Scrummy di Yogyakarta.


Kenapa Manda merekomendasikan Jogja Scrummy? Karena satu kotak #PremiumCarrotCake yang enak banget dari Jogja Scrummy bisa dibawa untuk 1 divisi yang berjumlah 8-10 orang. Meski mereka tidak titip uang, tapi dioleh-olehin Jogja Scrummy sebagai tanda sayang dan perhatian pasti suka. Ya kan?


Sore ini, kami blogger Jogja dan emak blogger Jogja diundang oleh Jogja Scrummy untuk buka bersama dalam rangka 1 tahun Jogja Scrummy di Jogja. Jogja scrummy menawarkan scrummy sebagai alternatif oleh-oleh dari Jogja yang berupa kue berlapis, perpaduan antara puff pastry di atas dan brownies kukus dibawahnya dengan isian berbagai rasa. 


Jogja Scrummy merupakan perpaduan gurihnya pastry dan lembut manis dari brownies dengan varian rasa yang dapat dipilih yaitu : keju, coklat, sarikaya, mangga, caramel dan taro atau lebih familiar dengan talas. 



Semenjak dibuka di Jogja 26 Juni 2016, satu tahun silam, oleh seorang aktor ibu kota yang jatuh cinta dengan Jogja, yaitu Dude Harlino, Jogja Scrummy telah menjadi salah satu oleh oleh yang ngehits di Jogja. Sudah mulai banyak masyarakat Jogja dan wisatawan yang berkunjung ke Jogja, mencari Jogja Scrummy untuk buah tangan dari Jogja. Setelah 1 tahun sudah berada di Jogja dan mulai menjadi icon kuliner baru di Jogja. Jogja Scrummy di usia yang setahun ini meneguhkan kembali komitmennya untuk terus berkarya dan memajukan perekonomian Jogja. Dengan membawa misi menjadi bagian dari masyarakat Jogja dan ikut andil dalam meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar salah satunya dibuktikan dengan perekrutan karyawan Jogja Scrummy. 

Pada kesempatan ini, kami hanya sempat live streaming dengan Dude Herlino via videocalls, sebenarnya kami emak-emak blogger ngarep bisa ketemu langsung sama mas Dude Herlino yang kata mamanya Panda, mirip sama Panda. #kodekeras #kodemaksa



Dalam satu tahun ini, Jogja Scrummy telah menghadirkan 11 macam varian antara lain Jogja Scrummy reguler dengan 6 varian rasa (keju, Coklat, Mangga, Sarikaya, Talas dan karamel). Pada bulan Maret lalu Jogja Scrummy  resmi menghadirkan varian baru produk premium carrot cake, sesuai dengan namanya, produk ini dengan bahan dasar wortel. Ya wortel, sedikit asing dan membuat penasaran kan rasa dari premium carrot cake ini. Saat ini sudah 5 varian Premium Carrot Cake yang ada, yaitu Frozting Cheese, Caramel, Peanut, Cheese dan Chocolate. 


Premium Carrot Cake ini adalah salah satu dari komitmen Jogja Scrummy dalam mendukung perekonomian masyarakat sekitar. Bahan dasar wortel yang dipakai adalah wortel yang dihasilkan oleh para petani wortel sekitar lereng gunung Merapi. Sehingga dengan 11 varian yang dihadirkan Jogja Scrummy ini bisa menjadi pilihan untuk oleh oleh rekan sejawat atau keluarga. Dan yang menjadi suatu alasan Jogja Scrummy sebagai oleh oleh adalah Jogja Scrummy sehat tidak menggunakan pengawet, halal dan baik serta bernilai gizi tinggi. Salah satu buktinya adalah tepung yang digunakan adalah tepung kentang yang sudah diakui merupakan jenis tepung non gluten sehingga baik dikonsumsi oleh anak- anak, dewasa, maupun orang tua yang memiliki masalah pada pencernaan.


Setelah mendengar penjelasan dari pihak Jogja Scrummy, tibalah saatnya berbuka uasa. Terima kasih Jogja Scrummy, acaranya kece! 


Jadi, liburan panjang ini sudah tahukan harus beli oleh-oleh di mana? Jogja Scrummy siap menunggu kehadiran pelanggan dengan empat outletnya di Jogja. Outlet jalan Kaliurang adalah Outlet pertama yang buka melayani pelanggan diikuti oleh tiga outlet yang lain yang berada di pasar Pathuk Malioboro, jalan Brigjen Katamso dan Jalan Adisucipto. 

Dengan 4 outlet Jogja Scrummy di Jogja, tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan Jogja Scrummy. Pastikan mudik tahun ini membawa oleh-oleh Jogja Scrummy ya!. Oleh oleh yang lagi happening di jogja.


Jogja Scrummy 
Ruko Cakra. Jl. Kaliurang km 5,5 No. 44, Ngaglik Sleman.
08112595050
@JogjaScrummy

3 comments:

  1. hem... nikmat melihatnya, seperti tampilan Malang Strudel yang menggoda :D

    ReplyDelete
  2. Kelihatan lezat dan bikin ngiler, bisa nih nanti saya coba kalau mampir ke jogja lagi

    ReplyDelete
  3. Scrummy dari yogya memang sudah terkenal banget. saya denger2 ada varian rasa baru loh.

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D