Belanja Asyik Cold Pressed Juice di Lemonia


Mendengar kata Lemonia, apa yang dibayangkan? Semacam sesuatu yang segar ya. Terbersit untuk membuka webnya karena kebetulan Manda sedang di Jakarta dan penasaran dengan cold pressed juice. Demikian adanya, ketika Manda berusaha mengulik tentang cold pressed juice Jakarta dan masuk ke web Lemonia. Ternyata oh ternyata, baru tahu kalau yang dijual di sini adalah barang-barang berkualitas yang tidak dijumpai di toko biasa karena termasuk barang premium. Kebutuhan manusia modern yang bisa terpenuhi dengan mudah dengan kemudahan online yang memanjakan kami para pelanggannya.

Tak kenal maka tak sayang dengan Cold Pressed Juice.

Cold pressed juice dibuat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat orang masa kini yang konsen terhadap kesehatannya melalui asupan nutrisi. Cold pressed dibuat untuk menyeimbangkan gaya hidup bagi orang sibuk untuk bisa mengkonsumsi produk sehat melalui asupan bergizi.

Cold pressed juice ini bermanfaat untuk menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh, membantu merawat kulit dan mampu menurunkan berat badan dalam waktu kurang lebih 5 hari. Nah, bagi kita orang modern yang hobi kulineran dan kerja keras sehingga kurang memperhatikan tentang asupan nutrisi tubuhnya.

Cold pressed juice dibuat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat orang masa kini yang konsen terhadap kesehatannya melalui asupan nutrisi. Cold pressed dibuat untuk menyeimbangkan gaya hidup bagi orang sibuk untuk bisa mengkonsumsi produk sehat melalui asupan bergizi.

Cold pressed juice ini bermanfaat untuk menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh, membantu merawat kulit dan mampu menurunkan berat badan dalam waktu kurang lebih 5 hari. Produk Cold Pressed Juice ini tanpa tambahan gula, bebas gluten, vegan, buatan lokal, dan dinyatakan halal oleh produsen.

Paket Cold Press Classic terdiri dari :
  • Green Boost: Cucumber, Mexican turnip, Spinach, Apple, Lettuce romaine, Celery, Green lettuce, Bok choy, Kale, Lemon
  • Roots Exotic: Cucumber, Beetroot, Apple, Carrot, Lemon, Ginger
  • Nutty Nut: Filtered water, Almond, Walnut
  • Refresh: Watermelon, Pineapple, Mint
  • Hawaiian Breeze: Apple, Cucumber, Naval Orange, Starfruit, Mint, Lemon
  • Citrus Brust: Cucumber, Pear, Starfruit, Apple, Grapefruit, Mint


Kemudahan berbelanja online di Lemonia ini adalah kemudahan pelanggan membaca setiap informasi di dalam webnya. Khusus pembelian Paket Detox dari cold pressed juice Jakarta ini akan dikirimkan di tanggal pengiriman yang bisa kita pilih. Mohon agar program detox dapat dimulai 1 (satu) hari setelahnya. Dan semoga berhasil ya!

4 comments

  1. Hawaian breeze seems so refreshing kyknya..beliin..hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk ketemuan dan mimik jus seger ini barengan..

      Delete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda