Tuesday, 11 July 2017

Santorini, Destinasi Wisata Romantis Di Laut Aegea Yunani


Siapa yang tidak mengenal lautan biru yang jernis di Santorini. Pulau yang terletak di gugusan Cyclades, wilayah tenggara Laut Aegea Yunani ini memiliki panorama menakjubkan dan eskotis. Santorini merupakan salah satu destinasi wisata paling romantis didunia.

Pulau ini tak hanya menawarkan pemandangan yang menganggumkan. Ada salah satu keunikan yang membuat pulau ini menjadi impian para pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Keunikan tersebut adalah bangunan-bangunannya yang memiliki gaya arsitektur yang unik khas Cyclades. Setiap rumah di Santorini dibandung menyerupai kubus atau silinder. Di cat serba putih dengan atap berwarna biru muda. Wajar saja bila Santorini pernah dinobatkan menjadi pulau terindah di dunia.

Santorini wajib menjadi daftar negara yang akan Anda kunjungi. Sebelum ke Santorini, yuk siapkan visa schengen, asuransi perjalanan ke Schengen, dan list beberapa wilayah di santorini yang harus Anda kunjungi ini.


Fira
Fira adalah ibu kota Santorini. Wilayah ini menawarkan panorama unik yakni bangunan dan rumah-rumah penduduk yang berwarna putih dan bergaya arsitektur khas Cyclades. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi dua museum di Fira, museum Arkeologi Thera dan museum prasejarah Thera. Dua museum ini bisa membuat liburan Anda menjadi menyenangkan dan menambah wawasan. Untuk sampai ke Fira, Anda bisa menggunakan taksi, bis, atau cable car. Uniknya, keliling kota Fira bisa ditempuh dengan menaiki keledai, lho.

Oia
Setelah puas keliling kota Fira, kota yang wajib dikunjungi di Santorini selanjutnya adalah Oia. Kota kecil yang terletak di ujung utara pulau utama Santorini ini juga menyuguhkan pemandangan bangunan-bangunan arsitektur khas Cyclades. Anda juga bisa berkunjung ke gereja panagia, kincir angin (weaving mill), dan captain’s house. Selain itu di Oia ada salah satu museum sejaran Maritim dan Serenade Point. Tempat ini sangat populer didunia. Sebab, ditempat inilah Anda bisa menikmati matahari terbenam.

Kamari
Puas berkeliling kota di Santorini. Jangan lupa untuk berkunjung ke Kamari. Sebuah desa yang berlokasi di ujung tenggara Santorini ini terkenal dengan objek wisata pantainya, Kamaeri Beach. Pantai berpasir hitam sisa abu vulkanik kaldera gunung berapi yang membuat pemandangan pantai ini semakin eksotis.
Ketiga wilayah di Santorini ini wajib menjadi agenda Anda saat berkunjung ke Santorini. Untuk mencapai Santorini bisa melalui dua cara. Pertama dengan menggunakan kapal ferry atau menggunakan pesawat udara. 

Agar liburan ke Santorini tetap menyenangkan, lengkapi perisiapan liburan Anda dengan asuransi perjalanan ke schengen. Asuransi ini akan menjamin liburan Anda aman dan menyenangkan. Semua risiko yang bisa saja Anda alami saat perjalanan dan sampai di kota Santorini akan ditanggung oleh pihak asuransi. Berbagai asuransi perjalanan ke Schengen dapat Anda temukan di Futuready. Anda bisa membeli dan mengklaimnya secara online. Mudah dan proses cepat beli asuransi perjalanan di fituready.com.

No comments:

Post a Comment

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D