Tuesday, 22 August 2017

Iklan Google Sebagai Pilihan Internet Marketing Terbaik


Internet marketing adalah jenis promosi barang dan jasa yang bisa menggunakan media internet. Apabila dahulu marketing atau promosi hanya bisa dilakukan dengan sales, menunjukkan barang secara langsung kepada pelanggan, dan juga lewat promosi iklan seperti di koran, brosur, hingga baliho. Sekarang ini, Anda bisa untuk memilih jenis promosi yang lebih efektif yaitu menggunakan internet marketing. Sekarang ini internet memang telah digunakan oleh banyak orang untuk beragam kegiatan. Termasuk juga untuk berpromosi barang dan jasa yang ditawarkan oleh penjual. Ada banyak sekali jenis promosi yang bisa dipilih di internet tersebut, termasuk juga salah satunya ada promosi dengan cara membuat iklan di Google yang disebut dengan iklan Google Adwords.

Google merupakan salah satu mesin pencarian yang paling banyak digunakan di dunia. Sehingga tidak mengherankan apabila setiap harinya, situs pencarian ini akan didatangi oleh banyak orang untuk mencari informasi yang dicari melalui situs ini. Google Adwords adalah sebutan untuk jenis iklan yang dapat dipasang ketika banyak penjual produk dan jasa. Dengan harapan untuk membuat produknya lebih dikenal, maka Google Adwords ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dapat beriklan di internet. Beberapa alasan mengapa Google Adword merupakan pilihan terbaik yang dapat dipilih adalah karena beberapa alasan di bawah ini:

1. Membayar iklan sesuai pemasukan
Kelebihan pertama dari menggunakan Google Adwords adalah akan lebih hemat dalam pengeluaran yang akan dilakukan. Hal tersebut karena ketika memasang Iklan Google ini tentu ada resiko bahwa tidak akan ada orang yang tertarik untuk membeli atau melihat produk dan jasa yang diiklankan. Sehingga akan sangat membuang dana apabila telah mahal membayar tetapi iklan yang dilakukan tidak dapat menarik perhatian pelanggan. Oleh karena itulah sistem pembayaran yang bisa didapatkan dari iklan di Google Adwords ini sangat menguntungkan karena pembayaran hanya dilakukan ketika akan pengunjung Google yang tertarik dan melihat iklan dari barang yang ditawarkan.

2. Biaya iklan yang terjangkau
Memilih iklan di Google juga dapat untuk menggunakan dana untuk promosi lebih efektif. Hal tersebut tidak terlepas dari biaya iklan yang sangat terjangkau daripada jenis iklan lainnya. Apalagi dengan biaya iklan yang terjangkau tersebut, Anda dapat untuk memilih target pasar yang lebih jelas. Tidak seperti misalnya promosi dan iklan konvensional yang memilih target secara random sehingga penghasilannya juga tidak akan menentu. Untuk biaya iklan di Google Ads ini membutuhkan biaya yang terjangkau tidak lebih dari 500 ribu seharinya.



3. Target pasar yang jelas
Sama halnya keunggulan cara berpromosi di internet lainnya, iklan di internet seperti di Google ini juga akan mempunyai pasar yang jelas. Ketika Anda memasang iklan tentu saja iklan tersebut tidak hanya bisa dilihat oleh orang yang random yang sedang mengakses Google. Tetapi lebih pada orang yang terpilih dimana telah dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sehingga barang dan jasa yang Anda tawarkan akan dilihat oleh orang yang sering mencari produk serupa dengan barang yang Anda tawarkan tersebut.

4. Konsultasi yang gratis
Dan untuk kelebihan lainnya dari iklan Google ini adalah dari konsultasi yang bisa dilakukan oleh calon pengiklan. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan tim Google untuk membuat iklan barang yang ditawarkan, tenang saja karena konsultasi tersebut tidak akan mengeluarkan biaya alias dapat dinikmati secara gratis. Konsultasi tersebut juga dilakukan oleh tim ahli sehingga akan sangat membantu.

4 comments:

  1. Iya sih, Google emang pilihan no 1.

    ReplyDelete
  2. Mau pelajari lagi tentang Adwords ini, soalnya udah ditolak adsense.. wkwk..

    ReplyDelete
  3. Google, punya daya magnet yang menggiurkan. Tapi saya blm pernah pakai google. hiks.

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D