Thursday, 7 September 2017

Qwords, 12 Tahun Menjadi Cloud Web Hosting Indonesia


Happy Birthday to you.. Happy birthday to you.. 

Bait lagu selamat ulang tahun dinyanyikan dalam acara potong tumpeng malam ini, 24 Agustus 2017 dalam rangka memperingati 12 tahun berdirinya Qwords. Serentak di 4 kota, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta, Qwords menggelar syukuran di hari jadinya yang ke 12 tahun ini. 

Bagi teman-teman blogger, keberadaan Qwords sangat membantu dalam mengurusi kebutuhan domain dan hosting untuk blog kami. Apa itu nama domain dan web hosting? Nama domain adalah alamat dari situs blog kita di internet, bisa dengan akhiran domain seperti : .com / .net / .org / .web.id / .or.id. Sedangkan web hosting adalah tempat meletakkan file website di internet. Web hosting itu ibarat rumahnya, dan nama domain adalah alamat rumahnya.

Kenalan yuk dengan Qwords.com


Dua belas tahun sudah Qwords menjadi partner dalam melayani kebutuhan website, hosting, dan solusi data center untuk seluruh pelanggan, baik di dalam maupun luar negeri. Bersama masyarakat digital, Qwords tumbuh dan berkembang dalam layanan Go Online melalui layanan unggulan cloud hosting, eksistensi domain indonesia dan internasional, cloud virtual private server, dan dedivated server.


Di 12 tahun ini, capaian Qwords.com meliputi :



  • Qwords sebagai salah satu penyedia layanan hosting terbesar di Indonesia telah menjadi salah satu pendiri Asosiasi Cloud Hosting Indonesia (ACHI)
  • Qwords sebagai penyedia nama domain telah terakreditasi menjadi register domain .id dari Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI). Prestasi dan privilege ini didedikasikan QWORDS untuk seluruh pelanggannya yang ingin mendaftarkan nama domain Indonesia dengan prosedur akktivasi layanan lebih cepat dan mudah.
  • Qwords telah berhasil meluncurkan layanan baru, seperti : email cloud and collaboratice suite (ECCS), cloud VPS-K yang memberikan keleluasaan mengelola cloud, dedicated server dan microsoft office 365.
  • Qwords kembali dipercaya pemerintah RI melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika sebagai penyedia jasa satu juta domain, yang memberikan layanan bantuan pemerintah dalam bentuk hosting dan domain.
Harapannya di ulang tahunnya yang ke 12 ini, Qwords akan terus memberikan inovasi terbaru dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang kini sudah mencapai 55.000 pelanggan dari seluruh Indonesia.


Keunggulan Hosting di Qwords.com

Web Hosting Indonesia



Lihat paket Hosting & Cloud di Qwords.com






Cara Membeli Domain



Kantor Qwords.com



Sebagian Pelanggan Qwords.com




Kontak Qwords.com


Information Email : Info@Qwords.com
website : www.Qwords.com
Local Number :
+62 21 5277822 (Jakarta)
+62 21 52905148 (Jakarta)
+62 22 2535033 (Bandung)

Sukses selalu mengudara dan melayani seluruh pelanggannya ya Qwords.com. Be the best!


5 comments:

  1. makasih manda infonya, banyak nih temenku yg mau bikin domain=)

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen nyoba beli domain untuk dapur_simak liat postingan ini

    ReplyDelete
  3. Waah.. 12 tahun ya mba. Udah lama banget ya. Pasti udah ga diragukan lagi deh kualitas layanannya

    ReplyDelete
  4. Happy birthday Qwords!
    Sayang di Makassar belum ada kantornya nih...

    ReplyDelete
  5. Mksh mak infonya...kbtulan blog saya juga blm TLD..hhe, msh klhtan gratisan bgd. Kantor yg d jogja..daerah ngemplak y mak? Insya Allah, klo traffic pengnjung sdh tinggi, mw knsltasi dl ksna ..hhe

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D