Sunday, 29 October 2017

Mudahnya Membeli Tiket Garuda Blanja.com


Bepergian ke luar kota, luar pulau bahkan luar negeri pastinya Anda harus memilih menggunakan sarana transportasi yang aman dan nyaman. Untuk bepergian jarak jauh, menggunakan pesawat merupakan cara yang paling tepat karena akan menghemat waktu serta tenaga yang dibutuhkan untuk sampai di tempat tujuan. Banyak pilihan maskapai penerbangan di Indonesia, namun jika Anda bertanya yang terbaik maka sudah pasti Garuda Indonesia merupakan jawabannya. 

Maskapai ini sudah melayani penerbangan di Indonesia selama puluhan tahun dengan pelayanan yang prima. Kini Anda juga bisa membeli tiket Garuda Blanja.com  yang lebih mudah dan cepat.

Blanja.com merupakan situs toko online dimana di dalamnya terdapat banyak pilihan produk yang dijual untuk dibeli Anda selaku pengguna ecommerce. Dari mulai pakaian, topi, sepatu, perfume, kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan olahraga bisa Anda temukan dengan mudah dan cepat. Blanja.com juga bisa melayani penjualan pulsa baik listrik maupun telepon. Saat ini dengan fitur terbaru, Blanja.com juga menjadi partner Garuda Indonesia untuk melayani pembelian tiket pesawat Garuda dengan lebih cepat dan mudah.

Bagi Anda yang sudah menjadi anggota dari Blanja.com dan saat ini ingin membeli tiket pesawat guna keperluan liburan sekeluarga, Anda tak perlu repot-repot pergi ke airport atau ke biro perjalanan hanya untuk membeli tiket pesawat. Berikut ini adalah step by step yang perlu Anda lakukan untuk bisa membeli tiket Garuda Indonesia langsung dari aplikasi Blanja.com.

  1. Persiapkan data diri dan anggota keluarga yang nantinya akan ikut bepergian bersama.
  2. Masuk ke website atau aplikasi Blanja.com dari gadget Anda.
  3. Pilih kategori travel, tiket pesawat.
  4. Di halaman kategori tiket, Anda akan langsung dihadapkan pada pilihan rute pesawat yang harus Anda isi sesuai dengan tujuan penerbangan serta waktu penerbangan.
  5. Isilah rute yang Anda inginkan beserta tanggal keberangkatan. Jangan lupa isi di bagian kanan mengenai jumlah penumpang dewasa, anak-anak dan bayi. 
  6. Setelah selesai klik Lanjutkan untuk menuju halaman berikutnya. 
  7. Halaman berikutnya yang ditampilkan adalah halaman asli dari pemesanan tiket Garuda Airlines. Anda akan diberikan pilihan jam penerbangan, harga tiket sesuai pilihan kelas kursi dan perbandingan dengan harga di tanggal penerbangan lainnya. 
  8. Dari informasi tersebut Anda langsung bisa memilih jam penerbangan yang diinginkan kemudian pilih Lanjutkan. 
  9. Halaman akan berpindah ke pengisian informasi detail pada calon penumpang. 
  10. Halaman berikutnya adalah pembayaran yang bisa Anda lakukan melalui ATM atau mbanking sesuai dengan kode pembayaran yang telah diberikan. 

Itulah step by step yang harus Anda lakukan untuk membeli tiket Garuda Blanja.com. lakukan pembayaran tepat waktu agar booking tiket pesawat Anda berhasil dan tidak mengulangi lagi dari awal. Simpan kode booking yang dikirim via email untuk ditukarkan tiket pesawat asli di hari keberangkatan.

No comments:

Post a Comment

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D