Ada yang Baru di Detikcom yang Penting Bagi Traveler

ada yang baru
Ada yang Baru di Detikcom

Jaman sekarang, jaman dimana segala sesuatu sangat mudah untuk dikirimkan dan diterima oleh orang lain meskipun berada di lain kota, bahkan lain benua. Kecanggihan teknologi yang berkembang begitu pesat, membuka banyak peluang bagi pekerja informasi untuk mendapatkan akurasi informasi dan menyebarkannya kepada khalayak dengan sebuah aplikasi yang user friendly. Ya, detikcom kini dengan kemasan baru yang bisa di-download melalui playstore di smartphone sahabat tamasyaku.


Mendapatkan informasi yang update di jaman sekarang jauh lebih mudah dijangkau dengan fasilitas smartphone android yang terhubung dengan paket data  internet. Oleh karenanya, tetap bijak dalam memilah dan memilih arus informasi yang bebas disajikan di dunia maya. Informasi yang beredar bisa jadi informasi yang benar, namun tak banyak juga merupakan hoax. Mempercayakan akurasi berita dari sumber yang bisa dipercaya seperti detikcom membuat Manda tenang saat mengakses banyak pilihan berita yang disajikan di aplikasi detikcom di smartphone Manda.


Di bagian Home dari aplikasi detikcom ini tersedia banyak pilihan, diantaranya : Terbaru, Berita Utama, Most Popular, Most Commented, Lifestyle, D Home, Kategori, Video dan Profil.

Detikcom menghadirkan banyak pilihan berita yang mudah diakses hanya melalui aplikasi gadget. Pilihan berita yang disajikan semakin beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan informasi yang dibutukan pembacanya.


Kategori Fitur di Detikcom yang Menarik

Sebagai aplikasi berita, pilihan fitur dari detikcom menyajikan sesuatu yang fresh dengan pilihan yang andalan untuk dipilih oleh kami pencari berita. Tak heran jika saya yang di Jogja, bisa mengetahui berita terbaru dari adek saya yang tinggal di Jakarta. Atau bahkan, mengetahui keberadaan berita yang ada di Bali atau Belitung. Semuanya menjadi lebih mudah dengan fitur berita daerah yang ada di detikcom.

Selain pilihan berita daerah, kemudahan lain yang bisa diakses oleh pengguna detikcom berkaitan dengan hobi, diantaranya :
  • jadwal bioskop
  • info sepakbola
  • infokurs
  • semua media : detikNews, detikFinance, detikHot, detikInet, detikSport, Sepakbola, detikOto, detikFood, detikHealth, detikFoto, detikTravel, HaiBunda dan Wolipop

Sebagai Manda yang suka traveler, banyak informasi di aplikasi detikcom menjadi pilihan yang dengan mudah bisa diakses dari kategori pilihan detikTravel. Beragamnya informasi yang bisa diakses dan mudah dipilih, membuat Manda tidak lagi bosan saat mengantri atau menunggu sesuatu. Detikcom memberi fasilitas akses berita yang tidak membosankan karena pilihannya yang menyenangkan bagi Manda.

Kategori DetikTravel yang ada di detikcom ini meyajikan beragam pilihan menu yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita mencari informasi. Sekedar mencari bahan bacaan pun menjadi pilihan saat sedang membuka smartphone dan ingin merencanakan liburan. Membaca adalah memperkaya wawasan kita, berkunjung ke suatu tempat, dengan membawa bekal informasi sebanyak mungkin, akan memudahkan kita dalam menemukan tempat-tempat wisata dan kuliner di daerah tersebut. Pilihan di detikTravel, diantaranya : Travel Highlights, Travel News, Travel Tips, Destination.


Selain memilih detikTravel, pilihan kategori yang bisa membuat Manda nyaman saat sedang mengantri atau sedang terinspirasi untuk mencari tempat makan adalah detikFood. Di detikFood ini banyak ragam berita yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan kita, seperti : Ulasan Khusus, Kabar Kuliner, Tempat Makan, Halal, Makanan Anak, Foto dan Konsultasi.

Bagaimana? Menarik ya kalau kita ditemani dengan detikcom di smartphone kita, tidak ada lagi wasting time mengantri atau menunggu sesuatu. Smartphone menjadi penghubung kita dengan dunia luar dan ilmuNya yang terbatas. Menjadi manusia pembelajar yuk, supaya selalu haus akan ilmu.


Sebagai seorang Manda, wanita butuh sebuah komunitas yang mengerti kita perempuan. Selain kategori Lifestyle, WoliPop, detikHealth, ternyata aplikasi detikcom memberi wadah bagi kami untuk menemukan solusi permasalahan kita yang berhubungan dengan kehidupan sehari-sehari sebagai mom. Terlihat dari fitur kategori HaiBunda yang memberikan banyak ilmu bagi moms. Di HaiBunda ini terdapat banyak pilihan berita yang dirangkum dalam kehamilan, menyusui, parenting, motherhood, foto dan video. Wah, menyenangkan sekali kan!


Kadang kalau sedang mengerjakan sesuatu, kita lebih nyaman mendengarkan daripada membaca. Kegiatan multitasking kerja antara mata dan tangan saat mengetik, dan kerja telinga mendengarkan berita dari video dari aplikasi detikcom.

Nah, dengan beragamnya pilihan dari aplikasi Ada yang Baru di detikcom, kita bisa memilih berita yang kita butuhkan dengan cara yang menyenangkan. Jangan lupa download aplikasi detikcom dari play store android yaaa!

5 comments

  1. Jadi ga perlu ribet buka aplikasi penyedia video lainnya buat nyari berita ya, semua udah ada di Aplikasi terbarunya ini.

    ReplyDelete
  2. Awal punya tablet, aplikasi berita yg Suka diakses ya detik :)

    ReplyDelete
  3. Wah, manda bakal sering traveling nih krn mudah cari informasi

    ReplyDelete
  4. Wah, manda bakal sering traveling nih krn mudah cari informasi

    ReplyDelete
  5. Wah, semakin memudahkan ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda