Saturday, 18 November 2017

Jogja Cushy Cheese, Its #TimeToCheese

Jogja Cushy Cheese
Jogja Cushy Cheese

Siapa yang tidak menelan ludah melihat foto itu di siang hari sesaat sebelum makan siang atau di malam hari sesaat sebelum tidur? Dua waktu itu adalah waktu yang menggoda untuk kami, kaum perempuan, mengemil makanan manis yang memanjakan lidah.

Ya, beruntung sekali Jogja menjadi kota yang terpilih bagi Youtuber Ria Ricis dalam memasarkan cheese cake yang membranding diri dengan nama, Cushy Cheese.

cheese cake
Jogja Cushy Cheese


Langit Jogja pagi ini mendung dan rintik gerimis yang turun sedari pagi seakan ikut memberikan restunya pada Jogja Cushy Cheese yang sedianya akan diluncurkan di Jogja pada hari Jumat, 17 November 2017 pukul 13.00 yang bertempat di Jalan Ipda Tut Harsono No. 56, tepatnya sebelah timur rumah sakit Happy Land. 

Memperkenalkan Jogja Cushy Cheese

Bagi saya penyuka cake terutama cheese cake, tentunya kedatangan gerai cake baru adalah sebuah keberuntungan. Semakin banyak pilihan yang bisa dicicip dari setiap cake yang dipasarkan. Kenalan dulu yuk dengan Cushy Cheese.

Cushy Cheese adalah sebuah cheese cake dengan berbagai varian rasa yang akan menemani setiap pelanggan yang membawa pulang cushy cheese dalam berbagai suasana. Cushy cheese sendiri tidak sekedar sebagai sebuah brand kuliner baru, melainkan brand yang memiliki visi untuk berbagi hal positif dan istimewa seperti slogan Jogja Istimewa.

Jogja Cushy Cheese

Ria Ricis yang terkenal sebagai seorang Youtuber, yang baru saja menerima penghargaan Gold Play Button karena telah mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber dan saat ini akun Youtube Ria Ricis sudah tembus 2 juta subcriber.

Sebagai generasi muda, Ria Ricis merupakan sosok yang aktif, kreatif dan cerdas dalam memanfaatkan teknologi dan mencoba menginspirasi teman-teman melalui social media.

ria ricis
Ria Ricis dan kemasan Earth First Cushy Cheese



Mengalami banyak tahapan dalam mencapai kesuksesannya sebagai seorang YouTuber, Ria Ricis juga mencoba membangun brand Cushy Cheese ini secara bertahap, yaitu :
  • Earth First, menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan natural, seperti pada kemasan yang dipilih untuk Cushy Cheese, dipilih bahan yang paling minim mencemari bumi. kendaraan pengantaran pun dipilih yang paling hemat bahan bakar.
  • Inklusif, membuka peluang bagi semua lapisan masyarakat untuk bekerja, termasuk teman-teman difable.
  • Positive Impact, mengajak generasi muda untuk aktif dan kreatif serta bermanfaat bagi lingkungan, sesuai peribahasa Urip Iku Urup, artinya hiduplah yang bermanfaat.

Bermacam varian Cushy Cheese 


Ria Miss U

Ria Miss U, varian cheese cake dengan sentuhan tiramisu yang membuat kita selalu rindu akan rasa khasnya dan cocok disantap dengan minuman teh hangat di sore hari yang gerimis seperti Jogja di bulan ini. Sudah tahu kan ya? Kalau dalam hujan, 1% nya air dan 99% nya adalah kenangan, eaaaaa..
Bluberia dan CarameloNut

Blueberia, varian cheese cake denagn selai blueberry dan bergaya New York cheese cake sehingga pas untuk menceriakan hari-hari yang terlalu rutin dan menghilangkan kesan monoton di setiap gigitannya, terlebih jika disantap bersama kopi hangat. Nyuuussss.

CarameloNut, varian cheese cake dengan kombinasi kacang dan caramel yang pas dan membuat rasa yang berbeda ketika disantap, varian ini cocok untuk suasana malam bersama teman dengan menikmati minuman yang menyegarkan.

cushy cheese
Box Kemasan Cushy Cheese
CasCheeseCus, varian cheese cake buat seseorang yang suka segala sesuatu yang ekstra dan di varias cascheesecus ini ekstra keju untuk cheese cakemu menjadikan varian ini pas dipakai sebagai bingkisan bagi siapa saja, karena keju tidak pernah salah untuk dipilih.

Ohricis, varian cheese cake dengan rasa ali lewat taburan gula yang cocok dinikmati sambil meminum minuman dingin yang menyegarkan. Rasa manis originalnya menjadi pas dipadu di mulut yang menikmatinya.

Cakelet by Cushy Cheese
Cakelet by Cushy Cheese

Nah, yang dipakai sebagai cover tulisan di blog ini adalah varian Cakelet, varian cheese cake dengan taburan coklat yang menyukai rasa yang mudah dikenali oleh lidah dan menjadi penyemangat untuk melewati sisa hari dengan penuh semangat dan ceria.

Pada kesempatan ini, kami blogger Jogja mendapat kesempatan untuk mencicip semua varian rasa dari Cushy Cheese yang mengangkat tagline :"manisnya kebaikan"

Datang Paling Awal
Kami bertiga disusul kawan lain dari blogger Jogja dan media mendapat kesempatan untuk icip-icip Jogja Cushy Cheese ini, dan menurut Manda,

Saya lahir dan besar di Jogja, lidah saya adalah lidah orang Jawa baca :Jogja). Lidah yang dominan penyuka rasa manis. Terbukti, gudeg yang berasal dari Jogja juga muanis sekali. Sebagai lidah Jogja, saya mempunyai pendapat saat menikmati Cushy Cheese, manisnya cheese cake ini tidak terlalu manis dan bisa ditolerir oleh lidah Jogja seperti saya. Variannya pun beragam dan suka dengan taglinenya, manisnya kebaikan yang dibawa melalui Jogja Cushy Cheese. Semoga sukses meramaikan kuliner di Jogja ya.



Sukses terus ya Jogja Cushy Cheese!

3 comments:

  1. Cake kejunya enak kok. Plg suka yg ria miss u

    ReplyDelete
  2. aku malu mau poto bareng doi hihihi

    ReplyDelete
  3. Woaaah buka postingan ini bikin nyeseeel haha...aku jadi lapar pingin makan cushy huhuhu

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D