Nikmatnya Tokyo Bowl di HokBen, Hoka Hoka Bento

Tokyo Bowl HokBen

Hoka Hoka Bento, siapa yang tidak kenal dengan restoran HALAL yang menyajikan MAKANAN BERGAYA JEPANG  ini?

HokBen Jalan Kaliurang, Yogyakarta

Sejarah HokBen

HokBen didirikan di Jakarta pada tanggal 18 April 1985, di bawah PT. Eka Bogainti. Restoran pertama terletak di Kebon Kacang, Jakarta. 1985. Cabang pertama dibuka di Bandung tahun 1990. Sekarang, Hoka Hoka Bento memiliki 20 cabang yang tersebar di berbagai lokasi di Bandung. 2005, Cabang pertama dibuka di Surabaya. Sekarang, Hoka Hoka Bento memiliki 11 cabang di berbagai lokasi di Surabaya. Tahun 2010, memperluas cabang ke Jawa Tengah (Jogjakarta, Semarang, Solo) dan Bali. Mulai 15 Oktober 2013 Hoka Hoka Bento hadir dengan nama baru: HokBen; dengan tampilan, penawaran, pelayanan dan nuansa yang lebih segar dan bersahabat

Call Center 500505 ditetapkan sebagai kontak Pesan Antar Hokben. Tahun 2008, Website Hokben https://www.hokben.co.id/ diluncurkan dengan fitur pemesanan online. Pada tahun ini, Hoka Hoka Bento sudah membuka 97 cabang yang tersebar di berbagai lokasi di Jabodetabek, Bandung, Banten, Surabaya, dan Malang. 

HokBen sudah ada di hati Manda sebagai oleh-oleh yang dinanti jika papa tugas kantor ke Jakarta, waktu belum ada cabang di Yogyakarta. Oleh karenanya, begitu ada Hoka Hoka Bento di Jogja, rasanya kenangan masa lalu itu menghinggapi dan tidak ada bosannya menikmati Hoka Hoka Bento.



Sebagai seorang muslim, memilih memasukkan makanan ke dalam mulut adalah hal yang menjadi prioritas kami untuk diperhatikan sebelum makan. Makan di HokBen terjamin halal!

Baca juga : HokBen, Restoran Halal Bergaya Jepang

Semakin nyaman dan merasa aman menikmati masakan Jepang yang enak di Hoka Hoka Bento! 


Blogger Jogja Seseruan di HokBen
Tokyo Bowl di HokBen
Sore ini, kami blogger Jogja memenuhi undangan dari HokBen Hoka Hoka Bento untuk mencicipi menu baru HokBen, yaitu : Tokyo Bowl. Special offer Pay 2 Get 3 di HokBen untuk mencicip Tokyo Bowl series ini ya. Selain special offer, juga ada promo From Tokyo Bowl to Tokyo Tower. Cek website HokBen ya untuk banyak penawaran dan promosi dari Hoka Hoka Bento.

Yang menarik, di setiap pilihan Tokyo Bowl pasti ada dua hal yang bisa dinikmati, yaitu : irisan daun bawang dan seaweed (rumput laut). Pilihan Tokyo Bowl yang tersedia di HokBen ada 5 varian, yaitu :

  1. Chicken Karaage
  2. Chicken Steak ini ada 2 pilihan, hot (pedas) dan original.
  3. Chicken Katsu Tare
  4. Tori Soboro (Tori Don)
  5. Gyu Soboro (Gyu Don)




tokyo bowl

Tori Don Ori Chicken Steak

Yakitori Grilled
Yakitori Grilled dan Chicken Steak 

Selain menu di atas, berikut daftar menu dan harga paket yang biasa Manda pesan saat ke Hoka Bento (update November 2017) :
  • Simple set teriyaki, 31.819. Untuk upgrade hanya nambah 8.637.
  • Tambahan nasi, 3.637
  • Chicken steak ori, 28.182
  • Yakitori grilled, 13.638
  •  Cold Ocha, 5.910
*Harga yang tertera belum termasuk PPN 10%

Serunya sore ini karena pihak manajemen Hoka Hoka Bento juga menjelaskan dengan semangat kepada kami tentang sejarah, visi dan misi HokBen. Tak heran, jika Hoka Hoka Bento selalu ada di hati para pelanggannya. Sempat berfoto bersama dengan mereka di kesempatan kali ini. Serrruuuuuu!





Sebagian cerita bergerak yang bisa diceritakan di keseruan sore ini bisa dilihat dari video ini :



Ulang Tahun di HokBen

Melengkapi kecintaan kami sekeluarga pada Hoka Hoka Bento, Piki pun tidak menolak ketika akhir bulan lalu merayakan ulang tahunnya di HokBen. Seruuu pakai bangeet! Keramahan, pelayanan, makanan, balon, hadiah, dan hiasannya sangat memuaskan. Terima kasih HokBen Jakal.

Video ulang tahun bisa dilihat di video ini ya :


Yuk ke HokBen, Hoka Hoka Bento!



6 comments

  1. HokBen rasanya tetap terjaga..bahkan semakin variatif menunya...onaka suita

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen ke HokBen lg, tp blm kesampaian. Smg bisa ke HokBen lg ngajak keluara...

    ReplyDelete
  3. Asek.. jadi pengen ngajak anak2 ke hokben.. ��

    ReplyDelete
  4. wah enak ya mb, aku paling sering cuma masuk warung soto, mungkin harus coba si hokben

    ReplyDelete
  5. Ya Allah.. pengen ke Hokben Ya Allah..

    ReplyDelete
  6. Walaaah, mbuka ini sore-sore, jam nanggung. Krucuk krucuuuk perutku >,<
    Mana nggak ada Hokben di sini, huhuu tanggung jawab Mandaaa, culik aku ke Jogja, hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda