Serunya Belanja Fashion Saat Harbolnas di Zalora


Halo sahabat tamasyaku, sudah berada di penghujung tahun 2017 ya! Berbaris-baris resolusi di tahun 2016, apakah sudah dicapai di 2017 ini? Atau malah sudah sibuk dengan resolusi 2018? Sambil membuka-buka halaman tulisan resolusinya, bulan Desember tentu ingat dengan banyaknya diskon menarik dan momen belanja sepuasnya di HARBOLNAS 2017 di Zalora Indonesia.

Wanita dan "mix and match", demikian yang membuat fashion bagi seorang wanita menjadi sesuatu yang mendapat perhatian khusus. Menjadi seorang Manda yang berhijab tentunya fashion adalah hal yang susah-susah gampang untuk dipadu-padan. Hobi traveling bersama Panda, membuat penampilan harus menyesuaikan dengan medan yang akan didatangi. Beruntung banget kenal toko online fashion Zalora.



Sekilas tentang padu padan atau mix and match. Sebagai seorang wanita berhijab, fashion tidak menjadi penghalang untuk tetap bisa tetap stylish. Kalau ditanya, Manda sendiri senang melakukan padu padan dengan menggunakan outer. Outer dan hijab polos adalah kunci fashion untuk Manda. Memilih gamis polos atau celana polos memudahkan kita mengkombinasi dengan outer yang bercorak. Beruntung banget, jaman sekarang urusasn fashion tidak lagi menjadi hal yang memalukan ketika kita "main tabrak warna" karena memang ada aliran tabrak warna dalam fashion, misalnya warna merah bertemu dengan warna hijau. Selama itu enak dilihat, akan menjadi style yang bisa diterima. Bagi Manda, letak keberhasilan padu padan saat traveling adalah pemilihan bahan dan kenyamanan saat memakainya.


Kenapa Manda senang berbelanja fashion di Zalora?

Tak kenal maka tak sayang, toko online ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. ZALORA Indonesia juga memberikan pilihan harga yang fleksibel, dengan banyaknya spesial promo dengan panawaran dan diskon yang menarik, salah satunya pada saat halbolnas Zalora.

Selain itu, ZALORA Indonesia sebagai pusat belanja fashion online terbesar Indonesia memberikan layanan GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh Indonesia. Tentunya, penawaran ini menjadi sangat menarik bagi Manda saat memutuskan belanja online fashion di Zalora Indonesia. Selain itu, belanja fashion di Zalora juga menyediakan opsi pengembalian barang jika kita tidak puas atas produk yang diterima. 

Sudah tahu kan ya, kenapa Manda senang berbelanja fashion di Zalora Indonesia. Yuk cobain juga!

Nah, saatnya berbagi cerita tentang PROMO 1212 di toko online fashion Zalora Indonesia. Jadiii, berita gembira ini akan bisa sahabat tamasyaku nikmati di 12 -15 Desember 2017. Buat yang belum pernah belanja di Zalora, manfaatkan penawaran yang pertama tahu di 12.12 Harbolnas dan dapatkan diskon
Rp 75.000 untuk order pertama, Yeaaaayy! 

Kenapa harus beli fashion di akhir tahun?
  1. Belanja fashion di akhir tahun bisa dipakai saat kita liburan membuka awal tahun 2018.
  2. Karena di bulan Desember ada promo HALBOLNAS ZALORA dan temukan harga terbaik untuk fashion yang menjadi incaran kita para wanita.
  3. Belanja fashion dengan menurunkan 1 size ukuran baju, akan menjadikan resolusi kita "lebih langsing" di tahun depan menjadi lebih bersemangat. Supaya baju yang dibeli bisa muat di akhir tahun depan. 
  4. Belanja fashion di akhir tahun adalah hadiah untuk pencapaian kita selama 1 tahun telah mengupayakan yang terbaik untuk impian dan capaian yang telah kita raih.


Jangan lupa menghadiahi diri sendiri untuk capaian kecil yang kita telah usahakan.

Apa saja yang ditawarkan oleh Zalora?

Kategori wanita dan pria terbaru, pakaian, sepatu, tas, jam tangan, aksesoris, baju muslin, sports, batik, dengan brands Zalora, Aldo, Mango, Adidas, Casio, River Island, Vans, Nike, Reebok, Ivy Park, Keds, Skechers, Public desire, Superdry, Esprit, Puma dan lain sebagainya yang bisa dijumpai di Zalora. 


Senangnya menikmati berbelanja fashion dengan toko online ZALORA Indonesia, where looking your best is just a few clicks away.


Selamat berbelanja online seru di Hari Belanja Online Nasional 2017 hanya di ZALORA

4 comments

  1. Zalora juga pilihanku banget untuk belanja online. Ada banyak merk, kualitas terjamin dan terpercaya 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaaayy tossss, ayuk harbolnas belanja ya kitaaaaaaaa

      Delete
  2. Leh uga, cuz ubek2 Zalora. Kebetulan lg pengen cari jaket

    ReplyDelete
  3. Suka belanja di zalora?
    Biar hemat,Pake KodeVoucher ini kak --> ZBAP6ET
    Agar dpt diskon tambahan 15%
    *Minimum belanja 25O.OOO
    *tidak berlaku untuk produk seller & non sale item
    *Kode ZBAP6ET juga bisa dipake berulang kali sepuasnya asal pake akun lainnya
    *tidak ada masa expirednya
    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda